Typo sorry 🙏❤️.
.
.
.
Zhoucheng membulatkan mata, "kau.."
Sedangkan orang yang ditatap dengan garang itu hanya tersenyum.
"Maaf aku datang tidak mengabari mu, aku harus memeriksa bayi gu wei untuk diagnosa lanjutan"
Zhoucheng menghela nafasnya kasar, dia sangat terkejut tadi.
"Masuklah" malasnya.
Haikuan tersenyum dan segera masuk ke dalam rumah zhoucheng.
"Sebaiknya kau harus mengabari dulu jika ingin kemari, aku tidak ingin ada orang yang curiga pada ku" ketus acheng
Haikuan hanya tersenyum kecil, entah kenapa dia sangat suka melihat wajah garang zhoucheng.
"Maaf, aku akan segera memeriksa guwei. Eh, tapi aku membawa beberapa buah, ini untuk mu" haikuan menyodorkan keranjang buah di tangannya.
Zhoucheng memutar mata dan menerimanya dengan enggan.
"Naiklah, aku akan membawa mu pada baby wei"
Haikuan mengangguk dan tersenyum, dia mengikuti zhoucheng di depannya.
Tok..tok..
Haikuan menaikkan sebelah alisnya, kenapa harus mengetuk pintu? Apakah ada orang lain di dalam?
"Zhan, bukalah pintunya, tidak apa-apa aku acheng" teriak acheng.
Creeak
Pintu perlahan di buka sedikit, xiao zhan mengintip sambil menggendong gu wei di lengannya.
"Dr kuan?"
Haikuan membulatkan mata, "kau? Kau ada disini zhan?"
Xiao zhan menunduk dan mengangguk kecil.
"Tak apa zhan, biarkan dr kuan masuk, dia ingin memeriksa bayi gu wei" jelas acheng.
Haikuan menyimpan sejuta tanya di benaknya, sebenarnya apa yang di rencanakan orang-orang disini?
Haikuan memeriksa baby wei dengan teliti, "dia dalam keadaan sehat. Apa dia pernah memuntahkan susu formulanya?"
Zhoucheng mengangguk, "sesekali, tapi tidak banyak"
Haikuan mengangguk, "itu tidak masalah asal jumlahnya sedikit. Kurangi takaran susu yang kau berikan pada nya, perut mungilnya tak bisa menampung banyak" jelas haikuan kemudian merapikan kembali selimut gu wei.
Kemudian haikuan menoleh ke arah xiao zhan yang duduk di tepi ranjang.
"Zhan, sebaiknya kau jelaskan apa yang terjadi pada ku. Bagaimana ini semua terjadi, dan apakah kau hanya berakting saat bayi gu wei hilang?" Tuduh haikuan.
Xiao zhan mendongak, dan menggeleng cepat, "tidak, tidak benar. Gu wei memang di culik, dan aku baru tau setelah nyonya wang mengabariku bahwa gu wei di tangannya" sanggah xiao zhan
Haikuan mengangguk, ternyata sama dengan yang di jelaskan bibinya.
"Ayo kita turun, kita bicarakan ini di bawah. Biarkan gu wei istirahat" ujar zhoucheng.
Xiao zhan dan haikuan mengangguk.
Zhoucheng menyeduh 3 cangkir kopi dan membawa beberapa cemilan untuk mereka. Mereka duduk di sofa tamu.
"Jadi, kau menyembunyikan kebenaran gu wei pada yibo?" Haikuan membuka suara.
Xiao zhan mengangguk, "aku- tidak bisa memberitahunya, dia akan merebut gu wei dari ku" setidaknya itulah yang masih ada di benak xiao zhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story from Summer (Season 1)
Fanfiction"berikan padaku, aku akan membayar berapapun kau mau." "aku tidak akan menjualnya" ___story from summer____