(Typo sorry ❤️🙏)(◍•ᴗ•◍)
....
Wang yibo menepikan mobilnya di depan jilis florist. Dia ingin masuk, tapi masih merasa sungkan.
Beberapa menit berlalu, wang yibo melihat xiao zhan keluar dengan sekantong penuh plastik hitam.
"Zhan," wang yibo memanggil dari dalam mobil.
Zhan segera berjalan mendekat, "wangyi, kau di sini? Kenapa tidak masuk?"
Wang yibo menggeleng, "apa kau sibuk? Bisakah kita mengobrol sebentar?" Wang yibo menawarkan.
Zhan tersenyum, kebetulan semua pekerjaan nya sudah selesai, dan dia akan makan siang.
"Baiklah, tunggu sebentar. Aku akan bilang pada boss ku" kemudian zhan pergi.
Sesaat kemudian xiao zhan kembali dengan senyumannya.
"Masuklah" wang yibo menunjuk dengan dagunya.
Zhan mengangguk kemudian duduk di kursi penumpang.
"Jadi, kau ingin bicara apa?"
"Kita cari tempat makan dulu" kemudian wang yibo menjalankan mobilnya.
Zhan hanya mengangguk saja. Lagi pula dia memang cukup lapar, akhir-akhir ini dia sering merasa lapar, bahkan beberapa jam setelah makan, perutnya sudah keroncongan.
Mereka kemudian tiba di sebuah restauran hot pot, tak jauh dari tempat kerja zhan.
Wang yibo memesan menu komplit untuk menjamu zhan.
"Waah, ini banyak sekali wangyi. Ini akan menguras dompetmu" zhan tidak enak.
Wang yibo tersenyum, "tidak, makanlah. Ini semua untuk mu"
"Tapi.."
"Makan saja" wang yibo mulai mencelupkan daging.
Kemudian mereka makan dalam diam, setelah semua hidangan tandas, zhan mengusap perutnya, wang yibo tertawa geli.
"Kenapa kau mengusapnya begitu?"
Zhan tersenyum, "ah, aku merasa sangat kenyang"
Wang yibo terkekeh, zhan ini memang sangat lucu dan manis.
"Emm, zhan.. aku ingin minta maaf, di rumah orang tua ku kemarin hari-"
"Astaga, jadi benar itu orang tua mu? Aku awalnya tak percaya dan menduga-duga saja wangyi. Ternyata kau sangat kaya"
Wang yibo menggeleng, "tidak juga zhan. Maaf aku tak bisa menyapamu di depan mereka, aku hanya tak ingin mereka bertanya lebih lanjut" jelas yibo.
Zhan mengangguk mengerti, "aku mengerti, tenang saja"
"Dan, masalah di club malam waktu itu... Aku juga minta maaf, mungkin kata-kata ku menyakitimu" wang yibo menyesal.
Zhan menggeleng, "sudahlah lupakan, kau benar, aku tidak harus menjual harga diriku demi uang" lirihnya.
"Emm, kau- apa banyak yang kau butuhkan?"
Zhan tersenyum, "cukup banyak, sekitar 1 juta yuan. Sekarang tabungan ku masih di angka 200rb yuan"
"Astaga, itu cukup besar. Untuk apa uang sebanyak itu?"
Zhan tersenyum, "ibuku mengidap tumor ganas, sekarang ukurannya masih kecil, jadi dokter bisa mengangkatnya. Jadi aku mengumpulkan lebih banyak uang, sebanyak yang aku bisa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Story from Summer (Season 1)
Fanfic"berikan padaku, aku akan membayar berapapun kau mau." "aku tidak akan menjualnya" ___story from summer____