(typo sorry) ❤️🙏
(◕ᴗ◕✿)
Seminggu berlalu semenjak kejadian yang terjadi pada wang yibo dan xiao zhan.
Wang yibo memijit kepalanya,dia telah mengingat dengan jelas apa yang terjadi malam itu.
....
Flashback club malam.
Wang yibo menegak botol ke sekian, rasa kesal membuatnya beralih pada minuman keras itu karena pikirannya sangat kalut.
Tuntutan dari keluarga, juga kasih sayang yang sangat besar pada istrinya. Akal wang yibo rasanya membludak sebal.
Kekurangan yang di miliki istrinya, tentu saja tidak bisa wang yibo ubah.
Wang yibo meremat kepalanya yang berdengung, mungkin karena dia terlalu mabuk malam ini.
Tiba-tiba seseorang datang sambil meraba sebelah pahanya.
"Tuan, apa kau ingin di temani?" Wanita itu berbisik seksi di telinga wang yibo.
Wang yibo segera menepis tangan itu dan kemudian menarik menuju pintu keluar.
"Dasar jalang, beraninya meletakkan tangan kotor mu di tubuhku, cuih"
Sedangkan wanita itu mendengus sebal, dia terasa terhina.
Xiao zhan yang kebetulan baru menyelesaikan shift nya, segera berlari melihat wanita itu jatuh terduduk.
"Nona, anda tidak apa-apa?" Kemudian membantu wanita itu.
Wanita itu berdiri kemudian berlalu begitu saja tampa mengucapkan terima kasih.
Wang yibo yang berdiri di depan pintu menatap pemuda yang kini berdiri di depannya.
"Hey kau, kemarilah" tangannya di majukan.
Xiao zhan menoleh ke sekitar, di sana hanya ada dirinya.
"Tuan memanggil saya?" Tunjuk zhan pada dirinya.
"Emm, masuklah"
Zhan mengikuti ke dalam ruangan, disana banyak botol berserakan. Sepertinya pemuda di hadapannya telah menegak puluhan liter minuman keras.
Wang yibo duduk dan meraih gelasnya, "kemarilah, aku butuh teman minum, kau jauh lebih baik dari pada jalang yang tadi"
Zhan menggaruk tengkuknya, setidaknya dia temani saja pemuda ini sebentar.
"Kenapa kau diam? Ini, minumlah" wang yibo menyodorkan gelas berisi cairan kekuningan itu, zhan menolak.
"Tidak tuan, aku tidak kuat minum alkohol" tolaknya halus.
"Setiap gelasnya bernilai 2500 yuan, kau masih mau menolak?"
Zhan membulatkan mata, ini keuntungan baginya, dia hanya perlu meminumnya dan menahan mabuknya. Dia bisa dengan mudah bisa mendapatkan uang. Batinnya
Zhan dengan ragu mengambil gelas itu, "baiklah" lirihnya. Setidaknya ini bisa menambah pundi-pundi tabungannya.
Zhan telah menegak 5 gelas, tapi kepalanya mulai berdengung, dia yang lemah alkohol akhirnya tumbang.
Wang yibo ingin tertawa, betapa kerasnya pemuda ini mencari uang. Sampai rela menegak minuman yang yang jelas-jelas dia tak mampu menegaknya.
Wang yibo memutar wajah xiao zhan dengan jari telunjuknya. Dapat wang yibo liat dengan samar, pemuda itu lumayan cantik untuk ukuran pria.
"Ck, aku tidak mungkin meninggalkan pemuda ini sendirian, ah, sial, lebih baik aku bawa saja"
Akhirnya wang yibo membawa xiao zhan ke hotel terdekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story from Summer (Season 1)
Fanfiction"berikan padaku, aku akan membayar berapapun kau mau." "aku tidak akan menjualnya" ___story from summer____