1

26.6K 1.2K 51
                                    

✿Utamakan Vote Sebelum Membaca✿

♡Typo Manusiawi♡

Malam ini terlihat tuan jeon yeonjun dengan jeon Lisa tampak tengah menunggu seseorang di ruang utama mansion ..

Tidak lama kemudian terlihat pintu utama di buka begitu saja .. hingga munculah sosok namja cantik yang kini tengah tersenyum pada kedua orang tuanya ..

"Good night mom .. pi .." sapa nya pada kedua orang tua yang sedari tadi menunggu ..

"Dari mana sayang?" Tanya Lisa ketika putra kesayangan nya duduk di samping nya ..

"Aku habis pergi dengan teman² ku dan shopping mom"

Lisa hanya tersenyum .. mengusak Surai putra kesayangan nya

"Jimin .. boleh kah papi berbicara sebentar dengan mu??"

"Tentu saja Pi .. silahkan .. apa yang ingin kau katakan"

Yeonjun tampak menarik nafas panjang sebelum berbicara pada putra kesayangan nya ..

"Kau tahu sendiri kan sayang, jika saat ini perusahaan papi tengah dalam krisis yang cukup pelik .. hingga pada akhirnya keluarga Kim dengan tiba² ingin membantu menyelamatkan perusahaan kita .. tapi dengan satu syarat"

Jimin tampak mengernyitkan dahinya saat ucapan papi nya tidak dapat di cerna olehnya ..

"Apa maksud papi membicarakan ini dengan ku?"

"Jim .. keluarga Kim akan membantu kita, asal kau harus menikah dengan putra tunggalnya .. karna putra tunggalnya begitu menginginkan mu"

Jimin membola tak percaya dengan apa yang di ucapkan papi nya .. jika begitu, bukankah Sama saja jika dirinya di jodohkan dengan putra tunggal keluarga Kim??

Hei bagaimana dengan Jackson kekasihnya ..

"Pi .. kau bercanda kan?? Bukankah kau tahu sendiri jika aku sudah memiliki kekasih .. lelucon macam apa ini??"

"Papi mohon jim .. ini bukan lelucon .. untuk kali ini sayang .. papi mohon, bantu papi nak"

Jimin hendak berdiri dari duduknya .. entahlah dirinya benar² tidak habis pikir dengan keinginan konyol keluarga Kim .

Saat jimin tengah manaiki tangga .. yeonjun tiba² saja berteriak ..

"Jim .. jika kali ini kau tidak mendengarkan papi .. papi terpaksa akan tetap menjodohkan mu dan jika kamu bersikukuh menolak, terpaksa papi akan mencabut semua fasilitas mu berikut dengan beberapa kartu yang kau pegang"

Jimin melihat ke arah papinya dengan pandangan yang tak percaya ..

"Papi jahat .. aku benci papi"

Jimin segera berlari menaiki tangga menuju kamarnya ..

Sementara itu kini Lisa terlihat khawatir dengan putra kesayangan nya ..

"Pi .. aku mohon jangan memaksa jimin menikahi putra keluarga Kim .. jimin memiliki pilihan nya sendiri Pi"

"Lalu katakan aku harus bagaimana Lis?? Apa kau ingin kita hancur?"

Lisa termenung, benar apa yang di katakan suaminya ..

"Aku akan bicara kembali dengan jimin" yeonjun hendak bangkit untuk menyusul putra nya sebelum lengan nya di cekal oleh sang istri ..

"Biar aku yang bicara padanya Pi .. kau tunggulah disini"

Yeonjun akhirnya mengurungkan niatnya untuk menuju kamar jimin .. karna istrinya lah yang akan membujuk putra sulungnya ..

Lisa berjalan menaiki tangga menuju kamar jimin ..

Diketuknya pintu bercat putih yang ada di hadapan nya .. tetapi setelah beberapa ketukan, tidak terlihat tanda² putranya akan membukakan pintu ..

"Sayang .. ini mami nak .. izinkan mami masuk sayang"

Jimin yang kini tengah tidur tertelungkup pun akhirnya terduduk ..

"Masuk mam .. pintu tidak di kunci"

Perlahan Lisa memutar handle pintu, dan benar saja ternyata pintunya tidak terkunci ..

Lisa segera masuk perlahan .. di lihatnya putra kesayangan nya yang kini tengah duduk di kasur dengan air mata yang membanjiri pipinya ..

"Sayang .. maafkan papi mu jika papi bersikap keterlaluan saat ini"

"Tapi mam .. aku tidak ingin di jodohkan dengan putra keluarga Kim .. bukan kah mami tahu jika aku sangat mencintai Jackson mi"

"Iya sayang iya .. mami mengerti .. hanya saja kau tahu bagaimana sifat papi mu"

Jimin terdiam sejenak ..

"Mi pokonya aku tidak mau .. kau cari saja orang lain untuk menggantikan ku mi .. aku tidak mau" jimin semakin terisak

Lisa hanya mampu mengusap lembut Surai putranya ..

"Baiklah .. mami akan membicarakan ini lagi dengan papi mu .. sekarang bersihkan dirimu dan beristirahatlah"

Jimin mengangguk .. Lisa memang begitu memanjakan nya .. begitupula papinya .. jimin hanya tinggal meminta tanpa repot² bekerja ..

Meski pendidikan Jimin cukup tinggi, tapi jimin enggan bekerja atau sekedar memanfaatkan ijazah nya .. dia hanya terus menghamburkan uang kedua orang tuanya ..

Sementara itu Lisa kini tampak menghampiri suaminya kembali yang tengah duduk menunggunya ..

"Bagaimana?"

"Dia menolak Pi .. Pi mami mohon sebaiknya papi turuti kemauan anak kita .. aku tidak ingin mengorbankan kebahagiaan nya"

"Lalu apa yang harus aku lakukan Lis?"

Keduanya tampak termenung tanpa ada yang mengangkat pembicaraan lagi ..

Tiba² saja Lisa terpikirkan sesuatu ..

"Pi kenapa bukan anak haram mu saja yang kau jodohkan dengan putra keluarga Kim??"

"Jaga bicara mu Lis .. jangan pernah kau berbicara seperti itu pada Jungkook"

"HM bukankah memang dia anak haram?? Anak hasil perselingkuhan mu dengan jeon Taeri??"

"Cukup Lis .. cukup .. aku tidak ingin berdebat dengan mu"

Yeonjun hendak pergi meninggalkan Lisa .. sebelum ucapan Lisa membuat nya terhenti ..

"Ada baiknya kau pikirkan apa yang aku katakan .. aku tidak ingin kebahagiaan putra ku di renggut hanya karna masalah perusahaan .. itu masalahmu sebagai kepala keluarga .. bukan masalah kami"

Yeonjun segera pergi ke ruangan tempatnya bekerja .. dia tidak ingin mendengar lebih banyak ucapan Lisa yang akan mampu memancing emosi nya ..

#Bersambung ....

Annyeong ... Berhubung voting nya banyak "pengantin pengganti" jadi aku up story' yang ini ya .. buat story' lain nya aku up satu² kalo udah pada end .. 🤗🤗🤗 happy reading yeorobun ..

Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang