✿Utamakan vote sebelum membaca✿
♡Typo Manusiawi♡
Yeonjun termenung di dalam ruang kerja nya .. dirinya tiba² saja terngiang akan ucapan istrinya yang mengharuskan Jungkook putra bungsunya dengan jeon Taeri yang menggantikan posisi jimin..
"Apa yang harus aku lakukan?? Masih pantas kah aku meminta bantuan pada putra yang tak pernah ku beri nafkah?? Jangan kan menafkahi, menanyakan kabar pun tidak"
Ya .. jeon Jungkook merupakan putra kandung dari jeon yeonjun .. dahulu dirinya pernah tergoda dengan wanita asal negri sakura saat dirinya tengah melakukan perjalanan bisnis..
Yeonjun memang tidak pernah mencintai Lisa wanita yang kini bersttus sebagai istrinya .. mereka menikah karna perjodohan yang sering di lakukan perusahaan besar kepada putra putri mereka ..
Yeonjun yang sangat menyayangi kedua orang tuanya hingga tak mampu menolak acara perjodohan ini ..
Hingga suatu ketika dia mengenal arti cinta yang sesungguhnya, dia jatuh cinta kepada jeon Taeri .. mereka menjalin cinta hingga berlanjut ke jenjang pernikahan tanpa sepengetahuan Lisa ..
Dan mereka di karuniai buah cinta yang di beri nama jeon Jungkook .. namun nahas .. setelah 5 tahun usia pernikahan mereka Taeri tewas akibat kecelakaan .. dirinya di tabrak lari saat hendak menyebrang setelah pulang dari berbelanja ..
Cobaan tidak berhenti, sampai waktunya Lisa mengetahui bahwa suaminya telah menikah lagi dan di karuniai 1 orang putra ..
Lisa mengamuk dan mengancam yeonjun akan mengadukan perlakuan nya kepada orang tuanya .. hingga yeonjun berlutut memohon untuk merahasiakan ini semua..
Lisa tidak ingin mengakui Jungkook sebagai putra tirinya .. dengan terpaksa yeonjun memberikan Jungkook pada adik mendiang istri keduanya, hingga saat ini bahkan yeonjun tidak pernah bertemu dengan Jungkook semenjak kejadian itu ..
"Hahhhh ... Sudah sebesar apa kau nak?? Yang papi ingat kau hanya berselisih 5 tahun dengan jimin .. maafkan papi yang tidak bisa berbuat apapun untukmu"
Yeonjun kembali termenung ...
*****
Sementara itu tampak kini namja muda berperawakan seksi dengan wajah yang rupawan tampak tengah mengajar teknik beladiri ..
"Jungkook .. sudahlah .. istirahat sebentar" teriak namja yang saat ini tengah memegang sebuah botol minum ..
"Hyung .. kenapa kau menyuruhku istirahat?? Bahkan ini belum waktunya istirahat"
"Kookie .. Hyung hanya ingin memberikan air ini padamu .. lagipula lihat lah anak murid mu .. mereka tampak sudah lelah"
Jung hoesok .. namja tampan berperawakan kekar itu tampak memberikan intrupsi pada sepupunya ..
"Hyung ini kan memang tugas mereka .. mereka berani mendaftar di yayasan ini berarti mereka sudah mempertimbangkan resikonya "
"Baiklah² .. bagaimana kau saja kookie"
Hoesok memberikan botol minum yang sedari tadi ia genggam pada Jungkook .. Jungkook menerimanya dengan senyum kelinci yang menghiasi bibirnya ..
"Yasudah .. Hyung juga harus segera mengajar .. nanti papa Sehun akan marah jika melihat ku yang santai seperti ini"
Jungkook terkekeh ..
"Lagipula siapa yang menyuruh Hyung membawakan minum padaku??"
"Ck anak nakal ini .. bukan nya berterimakasih .. kau malah mengomeli ku"
Hoesok beranjak dari duduk nya .. tidak lupa mengusak Surai Jungkook sebelum pergi meninggalkan tempat mengajar Jungkook ..
Hoesok merupakan anak dari adik mendiang ibu Jungkook ..
Sebenarnya hoesok sudah lama memendam hati pada Jungkook .. dirinya hanya mampu menyembunyikan perasaan nya pada jungkook .. dia tidak ingin hubungan nya dengan Jungkook menjadi renggang karna masalah percintaan ..
Sehun yang merupakan ayah dari hoesok dan paman untuk Jungkook pun mengetahui jika putra nya memendam perasaan pada ponakan nya .. tetapi dia lebih memilih bungkam daripada berterus terang ..
Jungkook dan hoesok merupakan pemilik perusahaan yang menyalurkan para bodyguard kelas atas untuk setiap konglomerat yang membutuhkan ..
Awalnya perusahaan ini merupakan anak cabang perusahaan Sehun .. hanya saja Sehun memberikan perusahaan ini untuk di kelola oleh Jungkook .. karna perusahaan ini merupakan warisan dari nenek nya untuk mendiang ibu Jungkook ..
Sedangkan hoesok sendiri memegang perusahaan pusat .. hanya saja terkadang dia membantu Jungkook untuk mengajar secara langsung di perusahaan Jungkook ..
Meski demikian perusahaan yang di kelola oleh hoesok dan Jungkook maju sangat pesat dan di percaya oleh pengusaha di beberapa negara ..
"Silahkan beristirahat .. ini sudah waktunya istirahat"
ucap Jungkook ketika melihat jam di pergelangan nya sudah menunjukan waktunya untuk beristirahat ..
"Baik master"
Seluruh murid Jungkook berhambur keluar meninggalkan ruangan latihan nya ..
Jungkook pun segera beranjak keluar menuju ruangan khusus untuk dirinya ..
"Hahh lelahnya .." Jungkook merebahkan dirinya di sofa saat sudah memasuki ruangan nya ..
Tiba² saja hoesok memasuki ruangan nya tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu .. memang itu kebiasaan nya saat akan memasuki ruangan Jungkook ..
"Heii master .. apa kau lelah"
"Hyuuunggg ..." Jungkook merengek
Dia tidak menyukai jika hoesok memanggilnya master ..
Dan merengek?? Itu hanya akan di tunjukkan Jungkook ketika bersamanya .. tidak ketika dia berada di hadapan murid² nya ..
#Bersambung ....
Dua chapter dulu ya .. ini spoiler aja .. di lanjutnya nanti kalo udah mood .. 🤭🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️
Fiksi PenggemarKeluarga jeon kini tengah mengalami krisis di perusahaan nya .. Tuan jeon sudah benar² putus asa bagiamana dirinya menghadapi ini semua .. Hingga akhirnya perusahaan Kim menawarkan sesuatu yang menggiurkan .. keluarga Kim ingin putra pertama keluarg...