28

11.8K 775 26
                                    

✿Utamakan vote sebelum membaca✿

♡Typo Manusiawi♡

Senyum taehyung tidak pernah luntur dari bibirnya .. dia melihat istrinya yang tengah mengunyah dengan pipi menggembung lucu ..

Hell .. taehyung pikir Jungkook ingin ke mall atau bahkan tempat mewah lain nya .. nyatanya Jungkook hanya meminta nya untuk mencoba bermacam² street food yang berjejer di taman yang saat ini tengah mereka datangi ..

"Kurang apa lagi dia?? Di namja yang baik, dia cantik dan bahkan dia tidak menguras isi dompet suaminya ketika suaminya sendiri yang menawarkan.. taehyung benar² beruntung bisa memiliki namja kelinci ini ..

"Hyung mau??" Tawar Jungkook dengan mulut yang penuh makanan ..

Taehyung terkekeh .. mengusak Surai kelam Jungkook ..

"Tidak sayang .. untukmu saja .."

Jungkook mengangguk kembali memakan jajanan yang kini penuh di tangan nya ..

"Sayang .. jangan terlalu banyak makan pedas .. nanti perut mu sakit"

"Tapi hyungie .. makanan pedas itu yang terbaik"

"Hyung tahu, tapi jangan terlalu banyak"

"Iya Hyung .. aku mengerti"

Taehyung tersenyum .. Jungkook nya semakin manis jika menurut seperti ini..

Waktu sudah semakin larut kini taehyung dan Jungkook sedang berada di mobil ..

Taehyung terkekeh ketika melihat istrinya yang sudah terlelap.. mungkin dia kelelahan karna berjalan seharian ini ..

Tangan taehyung terulur mengelus pipi Jungkook ..

"Kau sangat cantik Jungkook .. ku harap, kau akan segera membalas perasaanku"

Tampak taehyung yang baru saja tiba di halaman mansion .. dia tidak ingin membangunkan Jungkook ..

Di gendong nya tubuh mungil Jungkook menuju kamar mereka berdua ..

Taehyung berfokus pada bibir mungil Jungkook yang sedikit terbuka ..

"Ya Tuhan .. boleh kah aku menyesapnya??"

Monolog taehyung .. taehyung segera menggelengkan kepalanya ..

Membaringkan tubuh Jungkook nya perlahan di atas kasur dan membuka sepatu Jungkook ..

"Ahh Jungkook pasti tidak nyaman jika tidur memakai baju seperti ini.. bolehkah aku menggantinya??"

Tangan taehyung terulur membuka satu persatu kancing kemeja Jungkook .. taehyung meneguk ludah nya kasar ketika melihat nipple Jungkook yang tampak memerah alami .

"Astaga .. ada apa dengan diriku .. ya Tuhan kumohon .. jangan sekarang .. aku harus menekan hormon ku .. aku tidak ingin memiliki Jungkook seutuhnya saat dia belum benar² mencintaiku"

Taehyung kembali membuka ikatan belt yang Jungkook kenakan .. menarik Zipper nya perlahan hingga menanggalkan celana Jungkook ..

Damn !!

Taehyung tidak bisa berkedip melihat pemandangan yang menurutnya indah ..

Jungkook dalam keadaan naked hanya tertutupi dengan sebuah celana dalam hitam yang begitu kontras dengan kulit putih susu nya ..

Taehyung benar² tidak bisa menahan nya lagi .. nafsunya menghilangkan kewarasan nya .. perlahan taehyung merangkak menaiki tubuh Jungkook ..

Cupp

Di kecupnya bibir mungil Jungkook yang sedikit terbuka .. tidak ada pergerakan dari Jungkook ..

Taehyung kembali mendekatkan wajahnya .. menyesap bibir mungil Jungkook dengan lidah yang perlahan mendobrak memasuki rongga hangat Jungkook ..

Mengabsen setiap inci rongga hangat Jungkook dengan lidah nya ..

Jungkook yang tengah nyenyak tertidur tiba² saja membuka manik nya dalam sekejap .. dia merasa sesak ..

Mata nya membulat lucu ketika melihat suaminya yang tengah asik bermain lidah di dalam rongga hangat Jungkook ..

"Eungghhh"

Jungkook melenguh .. taehyung terkejut melihat jungkook yang sudah membuka matanya .. dia terburu² menghentikan aktifitas nya ..

"Maaf .. maaf kan aku sayang .. aku .. aku tidak bermaksud ..."

Sebelum taehyung selesai dengan ucapan nya .. Jungkook segera menarik tangan taehyung dan menempelkan bibir mungil nya di bibir suaminya ..

Taehyung terkejut untuk sekali lagi ..

Heii dia tidak akan menyia nyiakan lampu hijau yang di berikan Jungkook ..

Taehyung kembali menyambar bibir mungil Jungkook .. kembali menyesap nya dan memainkan lidah manis Jungkook ..

Jungkook meremat rambut bagian belakang taehyung .. ciuman kali ini berbeda .. terkesan lembut dan sedikit menuntut ..

Taehyung melepaskan pagutan nya .. lidah nya menyusuri leher jenjang Jungkook memberi satu tanda kepemilikan hingga Jungkook melenguh nikmat ..

"Aahh .. eungghhh hyuunghhh"

Jungkook mendongak semakin memberikan akses taehyung untuk menjilati lehernya ..

Ciuman taehyung terus berpindah hingga sampai di nipple merah muda Jungkook ..

Awalnya Jungkook terkejut .. sejak kapan dia membuka seluruh bajunya .. apakah taehyung berniat memperkosanya??

Tangan Jungkook terulur menghentikan pergerakan taehyung yang tengah asik menyesap nipple nya ..

"Hyunghh sebentarhh"

Taehyung mendongak .. menatap Jungkook dengan pandangan sayu nya .. heii dia sedang horny saat ini

Bahkan celana nya sudah tampak menggembung sempurna .. 

"Ada apa sayang??"

"Hyung .. sejak kapan aku tidak memakai baju?? Kenapa aku sudah naked??"

Taehyung menggaruk tengkuk nya yang sama sekali tidak gatal ..

"Maaf kan Hyung sayang .. Hyung yang membuka baju mu .. Hyung berniat mengganti pakaian mu dengan pakaian tidur .. hanya saja Hyung tergoda dengan tubuh indah mu .. maaf kan Hyung"

Taehyung menunduk ..

Jungkook terduduk .. di pegang nya kedua tangan taehyung hingga membuat taehyung menatap dirinya ..

"Apa Hyung menginginkan ku??"

Taehyung mengangguk ..

"Tapi .. jika kau memang belum siap .. Hyung tidak akan memaksa .. Hyung akan menunggu hingga kau benar² siap sayang"

"Lakukan lah Hyung ..."

Taehyung membola tak percaya dengan kalimat yang meluncur dari bilah bibir mungil istrinya ..

"Apa kau serius dengan perkataan mu baby??"

"Tentu saja aku serius Hyung .. kau suamiku .. aku tidak berniat untuk menikahi orang lain .. jadi jika kau memintanya saat ini aku akan memberikan nya .. bukan kah kau tidak akan meninggalkan ku?"

Taehyung mengangguk brutal ..

"Tentu sayang tentu .. aku mencintaimu .. aku tidak akan pernah meninggalkan mu"

Taehyung kembali menerjang tubuh mungil Jungkook hingga Jungkook jatuh berbaring kembali di atas kasur nya ..

Taehyung kembali memagut bibir mungil Jungkook dan melanjutkan aktifitas nya yang tadi tertunda ...

#Bersambung ....

Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang