5

11K 718 15
                                    

✿Utamakan Vote sebelum membaca✿

♡Typo Manusiawi♡

Setelah kekacauan yang terjadi di mansion jeon, Namjoon dan seokjin hanya termenung .. bagaimana bisa orang terpandang seperti mereka memiliki sifat yang kasar bagai preman pasar ..

Namjoon dan seokjin segera melangkahkan kaki nya memasuki mansion mereka .. tidak lama ponsel Namjoon bergetar .. sebuah pesan dari jeon yeonjun jika mereka menerima perjodohan ini ..

Seketika senyum Namjoon merekah ..

"Hyung .. tuan jeon menyetujui pernikahan taehyung Dan jimin"

"Benarkah?? Ahh akhirnya .. aku akan segera bertemu dengan putraku .. aku sangat merindukan nya"

Seokjin benar² bahagia meski dalam hati kecilnya masih tersimpan sedikit rasa tidak setuju karna melihat sendiri bagaimana perlakuan putra jeon ..

*****

Pagi ini yeonjun sudah bersiap dengan satu buah koper yang berada di samping nya ..

"Apa kau yakin akan mendatangi jeon Sehun sendiri??"

"Tentu saja aku ayah jungkook .. aku berhak atas hidupnya"

"Baguslah jika begitu .. bawalah Jungkook kemari dan cepat selesaikan masalah perusahaan"

Yeonjun mengangguk .. dirinya segera pergi meninggalkan mansion dengan di antar oleh sopir ..

Sementara itu .. Jungkook, Sehun dan hoesok tampak tengah sarapan bersama di mansion jeon ..

Suasana sarapan terlihat sangat hangat .. Sehun benar² menyayangi Jungkook .. dia akan sangat bersyukur jika hoesok dan Jungkook terikat sebuah ikatan pernikahan ..

Hanya saja Sehun tidak ingin memaksakan .. dia tidak bis amengatur itu semua ..

"Pah .. hoesokie Hyung tidak perlu ke kantorku" ucap Jungkook ..

"Memang nya kenapa?? Papa tidak ingin terjadi sesuatu yang buruk padamu kookie"

"Astaga pah .. bahkan bayi mu itu pintar beladiri .. untuk apa aku menjaganya terus" ucap hoesok ..

Sehun hanya menatap tajam pada putra nya ..

"Kau tidak lihat jika Jungkookie kita cantik?? Papa tidak ingin jika ada yang menculik nya nanti"

Jungkook hanya mendengus .. di smabut dengan kekehan hoesok dan Sehun ..

"Baiklah .. Hyung akan ke perusahaan utama terlebih dahulu .. ada sesuatu hal yang harus Hyung selesaikan .. nanti jika sudah Hyung akan pergi ke kantormu"

Jungkook hanya mengangguk .. kemudian hoesok dan Jungkook segera berpamitan pada Sehun untuk segera ke perusahaan masing² ..

Sedangkan Sehun hanya tetap di mansion .. dia akan beristirahat sejenak karna hoesok yang akan mengurus perusahaan nya ..

Jungkook kini tengah melatih anak buahnya dengan cekatan .. sebenarnya sekian banyak namja dan yeoja yang menjadi anak buah Jungkook, tidak sedikit dari mereka yang menginginkan Jungkook ..

Jungkook benar² devinisi sempurna .. tapi apa daya .. mereka tidak sebanding dengan Jungkook .. lagipula Jungkook namja yang sangat tegas ketika tengah berada di dalam perusahaan nya .. siapapun menjadi enggan mendekatinya ..

"Semua nya .. latihan sudah cukup sampai disini .. kalian boleh istirahat"

Semuanya hanya mengangguk tanpa bersuara .. tiba² dari arah belakang Jungkook seseorang mendekatinya ..

Jungkook yang merupakan pelatih beladiri tentu tahu jika ada pergerakan dari belakang nya .. sehingga sebelum seseorang itu menyentuh bahunya, dengan refleks Jungkook menendangnya ..

Mata Jungkook membola ketika melihat bambam .. staf keuangan sekaligus orang kepercayaan Jungkook yang kini berbaring di lantai ..

"Astaga bambam .. maafkan aku .. aku tidak sengaja"

"Uhukk .. uhuukk .. jika aku mati .. aku akan meminta murid mu untuk melaporkan mu ke penjara atas pembunuhan tidak di sengaja"

Jungkook hanya mampu mengulum senyum nya mendengar ucapan rekan nya tersebut ..

Dia mengulurkan tangan nya dengan bambam yang segera memegang tangan Jungkook ..

"Kau tahu refleks ku bagus .. kau malah seperti itu .. jika begitu siapa yang salah??"

Bambam mendengus ..

"Baiklah master .. baik .. aku yang salah"

Jungkook terkekeh ..

"Oya jungkookie .. aku hanya ingin memberikan laporan keuangan bulan ini"

"Ahh ayo kita ke ruangan ku saja bam"

Bambam mengangguk .. keduanya segera berlalu dari tepat latihan menuju ruangan Jungkook ..

*****

Saat ini Sehun tengah membaca koran di ruang tengah Mension .. tiba² saja pindu utama di ketuk ..

Tok tok tok ..

"Astaga .. siapa yang bertamu .. bahkan aku ingin beristirahat"

Sehun segera bangkit dan membuka pintu utama mansion ..

Ceklek ..

Pintu terbuka menampakkan seorang namja paruh baya dengan pasti Sehun tahu betul siapa orang tersebut ..

"Ada urusan apa anda datnag kemari?? Maaf saya sibuk .. syaa tidak memiliki waktu"

Sehun hendak menutup pintu nya sebelum tangan yeonjun menahan nya ..

"Tunggu Sehun .. aku ingin bicara"

"Tidak ada yang perlu kita bicara kan .. 18 tahun sudah berlalu.. dari semenjak itu pula .. aku tidak pernah mengingat dan memiliki hubungan dengan mu lagi"

Tiba² saja yeonjun bersimpuh di bawah kaki Sehun ..

"Kumohon Sehun .. izinkan aku masuk dan berbicara Sehun"

Sehun tampak menghela nafas panjang .. kemudian memegang kedua bahu yeonjun dan memapahnya untuk berdiri ..

"Tidak perlu seperti itu .. masuklah"

Yeonjun tersenyum ketika mendapat izin untuk memasuki mansion jeon ..

Keduanya kini tengah terduduk di ruang tamu mansion jeon dengan Sehun yang tak pernah lepas menatap yeonjun ..

#Bersmabung ....

Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang