29

11.9K 807 57
                                    

✿Utamakan vote sebelum membaca✿

♡Typo Manusiawi♡

"Eungghhh hyyunggg ahhhh sshhhh"

Terdengar desahan ribut dari bibir Jungkook karna apeksi yang tengah di berikan taehyung padanya ..

Kini kepala taehyung tengah berada di antara paha Jungkook .. mengulum kejantanan mungil Jungkook dan memanjakan twinsball yang tampak indah di pandangan Kim taehyung ...

"Hyunghh ... Inginhhh keluarhhh"

Taehyung semakin mempercepat tempo kuluman nya hingga beberapa detik kemudian tubuh Jungkook mengejang berbarengan dengan keluarnya cairan putih yang membanjiri mulut taehyung ..

Jungkook terbaring lelah .. sungguh .. ini pelepasan pertamanya .. rasa nya sungguh luar biasa nikmat ..

Taehyung mengecup kening Jungkook .. kemudian beranjak ..

Jungkook mengernyit .. apakah taehyung membatalkan rencana untuk menggagahi Jungkook?

Taehyung berjalan ke ke arah lemari dan tampak mengambil sebuah botol yang beberapa hari lalu di berikan eomma Kim ..

"Hyung?? Apa kau haus?? Kenapa mengambilnya??"

"Sssttt ini bukan untuk minum sayang .. nanti kau akan tahu sendiri kegunaan alat ini untuk apa"

Jungkook mengangguk ..

"Hyung .. aku pernah mendengar dari teman ku saat SMA dulu .. katanya jika akan berhubungan untuk pertama kali, itu akan terasa sangat menyakitkan??"

Taehyung melihat wajah istri cantiknya yang sedikit khawatir .. taehyung mendekat ke arah Jungkook mengecup kening Jungkook sayang ..

"Memang akan sedikit sakit sayang .. kau hanya perlu rileks .. oke??"

Jungkook mengangguk .. taehyung kembali mencumbui nya ..

Memberi tanda kepemilikan dimana² hingga Jungkook hanya mampu menggigit bibir bawahnya untuk menahan gejolak Anek di tubuhnya ..

Jungkook memalingkan wajahnya ketika taehyung tengah membuka seluruh pakaian nya ..

"Hei kenapa membuang pandangan mu HM??"

"Hyung .. aku malu"

Taehyung terkekeh ..

"Aku yang seharusnya malu sayang .. bukan dirimu"..

Taehyung membuka lebar kaki Jungkook hingga terlihat lubang pink yang tampak menggoda di pandangan nya ..

Mengambil cairan lube dan mengoleskan sedikit pada lubang anal Jungkook ..

"Ahhkkk"

Jungkook meringis ketika satu jari taehyung memasuki tubuhnya ..

Taehyung memaju mundur kan jemarinya yang kini berada di dalam tubuh Jungkook, menaikan digit jari satu persatu untuk membuat lubang Jungkook terbiasa dengan benda asing dan membuat namja kesayangan nya tidak terlalu sakit ..

Taehyung memagut kembali bibir mungil Jungkook yang sudah tampak membengkak dan perlahan mengolesi lube pada kejantanannya ..

Jungkook mengernyit ketika merasakan sesuatu yang besar tengah memaksa memasuki lubang hangat nya ..

Dan dalam sepersekian detik matanya membola dengan gigi yang refleks menggigit bibir taehyung hingga keduanya menyesap anyir darah yang keluar dari bibir taehyung ..

Taehyung sama sekali tidak terganggu .. dirinya benar² memaklumi apa yang Jungkook lakukan ..

Karna balasan nya kini kejantanan nya sudah bersarang apik di dalam lubang hangat Jungkook ..

Mata taehyung terpejam ketika remasan hole Jungkook yang memanjakan batang tubuhnya ..

Taehyung menatap mata Jungkook yang kini tengah mengeluarkan air ..

Taehyung mengecup kedua mata bulat Jungkook ..

"Sayang .. maaf kan aku jika menyakitimu .. maaf kan aku"

"Tidakkah hyuungghh hanyahh sajahh inihh begutuuhhh sakitthhh hikss"

Terdengar isakan di akhir ucapan Jungkook .. heii jujur saja kini taehyung sedikit menyesal membuat Jungkook nya menangis karna kesakitan ..

"Aku akan cepat sayang dan membuat mu merasakan nikmat yang tengah aku rasakan saat ini"

Jungkook mengangguk .. taehyung segera memaju mundurkan tubuhnya ..

Mencari titik manis si cantik agar tidak merasakan sakit yang begitu lama dan menyiksa ..

Dan kini taehyung berhasil .. ringisan Jungkook kini berubah menjadi desahan indah yang keluar dari bilah bibirnya ..

Taehyung semakin bersemangat saat mendengar desahan Jungkook .. dirinya bergerak terlampau lembut dan menyiksa hingga Jungkook benar² di buat pening olehnya ..

"Ahh hyungghhh ahhh sshhh"

"Kauhh nikmatthhh sayanghh nikmathh .. akuhh sangatthh mencintaimuhh kauhhh milikkuhhh"

Taehyung berbicara dengan di iringi desahan dan geraman ..

Jungkook tidak mampu menjawab .. bibirnya terus saja mengeluarkan desahan yang tidak mampu dia tahan ..

Dia tidak tahu jika lubang Jungkook akan terasa senikmat ini .. taehyung akan pastikan .. dia tidak akan berhenti jika tahu akan senikmat ini ..

Taehyung menghujam tubuh Jungkook dengan teramat dalam hingga membuat Jungkook semakin frustasi ..

Dan beberapa saat setelahnya keduanya mengerang panjang saat sampai pada klimaks nya ..

Taehyung menghujani wajah Jungkook dengan kecupan² kecil .. sedangkan Jungkook sudah tidak mampu lagi membuka matanya ..

Lelah ..

Itu yang saat ini Jungkook rasakan .. taehyung menatap wajah cantik jungkook yang memerah dan berkeringat ..

"Sayang .. terimakasih .. terimakasih sudah memberikan dirimu untuk ku seutuhnya .. aku mencintaimu .. aku akan selalu menjagamu"

Tangan taehyung beralih mengelus lembut perut Jungkook ..

"Cepat tumbuh baby Kim .. Daddy menanti mu"

Cupp

Dikecupnya perut Jungkook .. taehyung berharap akan hadir sosok mungil yang akan melengkapi kebahagiaan mereka ..

Taehyung menarik selimut untuk menutupi tubuh polos keduanya .. membawa tubuh Jungkook kedalam dekapan hangat nya ..

Ikut terlelap dengan perasaan yang begitu bahagia ..

#Bersambung ....

_Bisa nebak ga alurnya mau kaya gimana?? Jujur aja .. ini story udah melenceng dari rencana awal 😭😭 gatau ini mau kaya gimana nantinya 🤧🤧

Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang