✿Utamakan vote sebelum membaca✿
♡Typo Manusiawi♡
"Ada perlu apa kau datang kemari setelah berpuluh tahun kau tak pernah menampakkan batang hidungmu"
"Maaf kan aku Sehun .. aku .. aku sungguh tidak melupakan putra ku .. tapi kau tahu sendiri bagaimana istriku .. aku tidak ingin Jungkook di lukai oleh istriku hingga aku harus menahan diri untuk menemui putra ku sendiri"
"Lalu sekarang?? Apa tujuan mu datang kesini?? Apa istrimu sudah menerima Jungkook?? Tapi sayang .. meski jawaban mu iya .. aku tidak akan melepaskan Jungkook padamu"
Yeonjun hanya mampu menundukkan wajah nya .. dia sadar diri .. Dan dia sadar dimana letak kesalahan nya ..
"Kau tahu?? Jungkook ku tumbuh dengan baik .. dia menjadi namja cantik kebanggaanku dengan hoesok .. aku tidak akan pernah membiarkan seseorang menyentuhnya meski hanya seujung kuku"
Sehun benar² tidak bisa menahan akan unek² yang selama ini ia pendam untuk yeonjun ..
"Aku tahu Sehun .. aku salah .. bahkan jika aku kini meminta tolong pada putra ku itu membuat ku menjadi manusia yang tidak tahu diri .. tapi .. aku bingung Sehun .. hanya Jungkook yang mampu membantuku"
"Apa masalahmu sehingga melibatkan Jungkook??"
Yeonjun menghela nafas berat .. dia sebenar nya enggan menceritakan masalahnya pada Sehun .. tapi mau bagaimana lagi .. perusahaan nya sangat penting untuknya dia tidak ingin bangkrut dan jatuh miskin ..
Akhirnya yeonjun menceritakan masalahnya dari awal hingga akhir .. tanpa ada yang dia tutupi ..
"Apa kau fikir aku akan menyetujui nya? Aku tidak rela melepas permata ku yang bahkan kau tidak turut andil dalam membesarkan nya"
Yeonjun tiba² saja berlutut di hadapan Sehun ..
"Kumohon Sehun .. kumohon .. untuk kali ini .. kumohon bantu aku .. aku berjanji akan menjaga Jungkook"
"Menjaga?? Bahkan Jungkook ku tidak butuh itu darimu"
Yeonjun menangis dengan terus bersimpuh di kaki Sehun ..
Tiba² saja seseorang menyapa keduanya ..
"Pah ?? Ada apa ini??"
Jungkook yang baru saja memasuki mansion, dia melihat seseorang yang tengah bersimpuh di kaki paman nya ..
"Sayang?? Kau sudah pulang??"
"Iya pa .. pekerjaan ku sudah selesai .. oh dan apa ini?? Siapa paman itu pa??"
"Kau tidak mengenalinya kookie??"
Jungkook menggeleng ..
"Dia ayahmu sayang" ucap Sehun ..
Mata Jungkook melotot tak percaya .. selama ini dia merasa menjadi anak yatim piatu .. untung saja paman nya siap menggantikan posisi orang tua untuknya ..
"Ayah??" Jungkook tersenyum miris ..
"Ku kira .. selama ini aku tidak memiliki ayah .. aku hanya memiliki papa"
Yeonjun benar² merasa dunia nya runtuh .. putra nya benar² tidak mengakui dirinya ..
Dia sadar .. ini bukan salah Jungkook .. dirinya yang salah .. dirinya yang melepas tanggung jawab akan Jungkook .. tapi itu semua karna Lisa .. karna Lisa yang tidak ingin mengakui Jungkook sebagai anak tirinya ..
Jungkook segera melangkahkan kaki nya menuju lantai atas mansion .. Jungkook sesungguhnya sangat bahagia bisa bertemu dengan ayahnya dan mengetahui jika dia masihlah memiliki orang tua ..
Tapi?? Kenapa dia baru datang di saat dirinya sudah dewasa?? Kemana saja dia selama ini??
Jungkook menangis tersedu² di dalam kamarnya .. entah lah .. dia harus berbuat seperti apa saat ini ..
*****
Waktu makan malam pun tiba .. Sehun dengan berbaik hati mengizinkan yeonjun untuk menginap di mansion nya ..
Jungkook tidak sedikitpun keluar dari kamarnya .. dan tidak ada yang berani mengganggu nya meski Sehun sekalipun ..
"Kau lihat?? Bagaimana terpukul nya putra mu yeonjun"
"Aku sadar Sehun .. aku sadar .. apa yang harus aku lakukan agar dia bisa memaafkan ku??"
"Tunggulah .. dia hanya perlu waktu untuk menjernihkan pikiran nya"
Yeonjun hanya mampu mengangguk membenarkan ucapan Sehun ..
Saat tengah bergelut dengan pikiran nya masing² tiba² saja hoesok memasuki mansion ..
"Pa?? Ada apa ini?? Kenapa papa terlihat murung?? Apa ada sesuatu yang terjadi pada jungkook??"
Hoesok hapal betul .. tidak ad ayang membuat Sehun murung kecuali itu masalah Jungkook ..
"Hobi .." lirih Sehun .. hobi merupakan panggilan sayang nya untuk putra semata wayang nya ..
"Duduklah dulu nak .. papa akan menceritakan segalanya"
Hoesok menurut .. dia mendudukan dirinya di samping Sehun ..
"Hobi .. perkenalkan dia yeonjun .. dia ayah Jungkook"
Hoesok benar² terkejut .. ada masalah apa hingga ayah Jungkook pergi menemui Jungkook kesini ..
"Dengar lah .. papa akan menceritakan semuanya"
Hoesok mengangguk ..
Sehun mulai menjelaskan bagaimana awal mula yeonjun bertemu dengan jeon Taeri hingga telahirnya Jungkook ..
Hoesok memang tidak pernah bertanya Soal identitas Jungkook hingga sejauh itu .. karna dia yakin suatu saat papa nya akan menceritakan itu semua padanya ..
Hoesok menyimak ucapan papa nya .. hingga mereka tidak mengetahui jika Jungkook pun kini tengah mendengarkan penjelasan Sehun ..
Terlihat air mata yang menuruni pipi putih Jungkook ..
Jungkook bisa mendengar jika ini semua sebenarnya bukan sepenuhnya salah yeonjun ..
Yeonjun hanya ingin menuruti permintaan orang tuanya .. hingga itu dia memilih menitipkan Jungkook pada Sehun dari pada membawa Jungkook bersama nya , itu akan mengancam keselamatan Jungkook ..
#Bersambung ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️
FanfictionKeluarga jeon kini tengah mengalami krisis di perusahaan nya .. Tuan jeon sudah benar² putus asa bagiamana dirinya menghadapi ini semua .. Hingga akhirnya perusahaan Kim menawarkan sesuatu yang menggiurkan .. keluarga Kim ingin putra pertama keluarg...