27

12.4K 828 53
                                    

✿Utamakan vote sebelum membaca✿

♡Typo Manusiawi♡

Jungkook hanya mampu menatap Jimin dengan perasaan² takutnya .. sedangkan taehyung malah duduk dengan bersandar pada bahu Jungkook ..

"Oya tanteu .. ada perlu apa?? Apa ayah menyuruhmu untuk kemari??" Tanya Jungkook sopan ..

"Kenapa kau bertanya seperti itu?? Apa salah jika kami kemari mengunjungimu??" Tiba² saja Jimin berbicara dengan nada yang cukup tinggi ..

"Pelankan bicaramu .. mmm Hyung?? Istriku bertanya baik² padamu"

"Kenapa kau membelanya?? Bukankah yang kau inginkan aku?? Bukan dia??"

Taehyung tersenyum mengejek .. Jungkook sudah menegang .. dia bukan tkhawatir jika akan di tinggalkan taehyung hanya saja yang lebih dia takutkan adalah sikap taehyung yang tempramental ..

Masih terbayang di pikiran Jungkook saat awal mereka menikah .. taehyung tidak segan² menamparnya

Bagi Jungkook pertanyaan Jimin terlampau berani .. begitu juga Lisa .. dia tidak menyangka jika putra nya akan bertanya secara frontal seperti itu ..

Seketika Jungkook membatu .. ketika bibir tebal suaminya menyapa bibir mungilnya ..

Cupp

Kecupan yang terlampau ringan dengan di lakukan di hadapan Jimin dan Lisa ..

Jimin melotot tak percaya dengan apa yang di lakukan taehyung ..

"Kau tidak pantas berbicara seperti itu Jimin .. memang pada awalnya aku menginginkanmu .. tetapi .. Tuhan lebih baik padaku .. dia memberiku Jungkook .. namja yang bahkan berkali² lipat lebih baik darimu.. aku bahagia bisa menikahinya"

Ucapan taehyung terlampau ringan hingga membuat Jimin naik pitam ..

"Kau pasti berbohong kan?? Kau hanya ingin membuat ku cemburu??"

"Cemburu?? Kau bergurau?? Untuk apa aku membuat mu cemburu?? Aku sudah mencintai istriku .. aku tidak akan menyia²kan nya hanya demi namja liar sepertimu"

Emosi Jimin sudah sampai di ubun² ..

"Mom ayo kita pergi .. aku tidak ingin berlama² disini .. dan kau taehyung .. awas saja .. aku akan membuat mu kembali tergila² padaku"

"Aku akan menunggu dengan senang hati"

Jimin menggaet lengan Lisa .. mereka berjalan keluar mansion Kim dengan Jimin yang menghentak hentakkan kaki nya ke lantai ..

Jungkook hanya terdiam sepeninggalnya Jimin dengan Lisa ..

Taehyung sadar .. pasti Jungkook tengah memikirkan segala macam hal tentang dirinya dengan Jimin ..

Taehyung membawa tubuh mungil Jungkook untuk di peluknya ..

"Jangan memikirkan apapun .. kau harus tahu Jungkook.. jika aku benar² mencintaimu .. aku tidak pernah berbohong tentang perasaan ku"

Jungkook mengangguk .. melepaskan pelukan taehyung dan menatap manik hazel suaminya ..

"Lalu bagaimana perasaan mu setelah bertemu Jimin Hyung??"

Perasaan apa?? Aku bahkan tidak memiliki perasaan apapun .. aku memiliki istri yang jauh lebih baik dan jauh lebih cantik darinya .. untuk apa aku memilihnya?? Aku akan menjadi namja paling bodoh jika aku melakukan itu"

Jungkook hanya tersenyum dan memeluk erat suaminya ..

"Bagaimana jika kita jalan² eoh?? Kita bahkan tidak pernah jalan² dari awal kita menikah" tawar taehyung ..

Mata Jungkook berbinar seketika mendengarnya .. dan mengangguk semangat ..

"Yasudah ayo kita berganti baju .. kita akan pergi"

Jungkook tersenyum mencium kening taehyung dan segera berlalu menuju kamarnya untuk berganti pakaian ..

Taehyung hanya terkekeh sambil menggelengkan kepalanya ..

*****

Sementara itu kini Jimin tengah mengumpat di dalam mobil nya dengan Lisa yang terus menenangkan nya ..

"Mom .. aku benar² tidak terima .. dia mempermalukan ku di hadapan anak haram itu .. "

"Sabar sayang .. Momi yakin dia akan segera menyesali perbuatan nya .. hei bahkan anak Momi jauh lebih cantik dari namja itu"

"Kau benar mom .. aku akan membuat taehyung menyesal dan menarik kembali perkataan nya .. aku akan mendapatkan kembali apa yang seharusnya aku dapatkan"

Lisa mengelus lembut Surai putra nya ..

"Kau benar sayang .. kita harus memberikan namja sombong itu pelajaran ."

Jimin mengangguk .. dan bersmirk ..

"Kau lihat saja nanti Kim taehyung.. kau akan bertekuk lutut di hadapanku dan mengemis cinta dariku .. dan kau jeon Jungkook .. kau hanya sampah .. kau hanya namja pengganti .. aku akan merebut kembali taehyung dari sisimu"

Lisa tersenyum melihat Jimin yang sudah bisa mengontrol emosinya .. bagaimana pun juga, kini Jimin tengah menyetir mobil .. dia tidak ingin terjadi sesuatu yang tidak di inginkan ...

Lisa sebenarnya tidak menyangka jika sikap taehyung akan seperti itu pada Jimin .. itu benar² di luar ekspektasinya ..

Lisa mengira jika taehyung akan menunjukan sikap ketidaksukaan nya pada jungkook setelah Jimin datang .. tapi ternyata keadaan nya malah terbalik ..

Taehyung benar² mempermalukan Jimin di hadapan Jungkook .. hingga membuat putra kesayangan nya malu dan emosi ..

#Bersambung ...

_bagaimana menurut kalian alurnya?? Wkwkkw aku tidak akan semudah itu bikin Tae berpihak ke orang ketiga .. wkwkkw .. happy reading 🤗🤗🤗

Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang