3

11.9K 778 11
                                    

✿Utamakan Vote sebelum membaca✿

♡Typo Manusiawi♡

Hoesok merebahkan dirinya di sofa samping Jungkook ..

"Kookie .. terkadang aku bingung padamu .. perusahaan ini sudah cukup pesat dan kau sudah memiliki guru pembimbing yang cukup banyak dan terlatih, kenapa kau masih mau susah² untuk mengajar?"

"Hyung .. aku hanya tidak ingin duduk diam dan melihat perkembangan perusahaan .. aku ingin membagikan ilmu ku pada seluruh anak didik ku Hyung .. dan lagipula kenapa Hyung mau repot² ikut mengajar disini"

"Tidak apa² kookie .. jika di kantorku aku malas mendengar ocehan papa Sehun yang selalu menanyakan dirimu"

Jungkook terkekeh mendengar ucapan hoesok ..

Memang betul Sehun teramat over protektif pada Jungkook .. bahkan dia memerintahkan hoesok setiap saat untuk memantau Jungkook dan itu membuat hoesok jengah ..

Hingga akhirnya hoesok lebih baik berada di sekitar Jungkook agar papa nya merasa lebih tenang ..

"Ah Hyung .. aku ingin makan di restoran terdekat .. apa kau akan ikut??"

"Tidak kookie .. Hyung ingin istirahat saja disini .. bawakan saja Hyung sesuatu"

"Kenapa tidak beristirahat di ruangan mu sendiri Hyung"

"Tidak .. disini sangat nyaman"

Jungkook hanya mampu menggelengkan kepalanya saja ..

Kemudian dia segera bergegas pergi tak lupa memakai masker dan baju serba hitam ..

Saat dia keluar dari perusahaan dia tidak ingin siapapun melihat wajahnya dan mengetahui identitas nya ..

Dia tidak pernah menunjukkan wajahnya sebagai pemilik perusahaan besar di Jepang .. dia hanya ingin orang lain mengenalnya dengan sosok jeon jungkook .. bukan master Jungkook

*****

Jungkook sudah tiba di restoran yang menjadi tempat favorite nya ..

Saat hendak masuk dan tengah berjalan tergesa.. tiba² saja dirinya menabrak seseorang hingga terjungkal karna tubuhnya yang tidak seimbang ..

Jungkook mendongak .. melihat siapa yang sudah bertabrakan dengan nya ..

Bukan nya menolong orang tersebut malah menatap nyalang ke arah Jungkook ..

"Heh apa kau tidak punya mata hah?? Kau tidak melihat jika aku sedang berjalan?"

Jungkook hanya menggeleng .. menurut nya orang ini sangat tidak sopan .. dirinya yang menabrak kenapa dia yang di salahkan .. ini bukan sepenuhnya salah Jungkook .. karna orang tersebut pun tengah berjalan dengan terus melihat ponselnya ..

Jungkook segera bangkit dan menatap ke arah lelaki tersebut ..

"Jika aku tidak memiliki mata karna menabrakmu, setidaknya gunakan mata anda untuk melihat kedepan anda berjalan tuan .. bukan melihat ke arah ponselmu"

Jungkook segera berjalan melewatinya dengan menubrukan bahunya ke arah namja tersebut sehingga namja tersebut mundur beberapa langkah ..

Kim taehyung menatap tak percaya pada namja yang baru saja bertabrakan dengan nya ..

Ya .. namja yang menabrak Jungkook merupakan namja tampan bernama Kim taehyung, putra tunggal dari keluarga Kim ..

Kim namjoon merupakan ayah dari taehyung dengan ibunya bernama Kim seokjin ..

"Astaga .. dasar namja tidak tahu diri .. dia yang salah malah menyalahkan ku .. dan tenaga nya benar² luar biasa .. bahu ku sakit"

Taehyung tidak ingin memperpanjang masalah .. dia segera masuk kedalam mobilnya selepas menikmati makan siangnya di restoran tersebut ..

Ketika baru saja menduduki kursi kemudi, ponselnya bergetar .. dilihat nama ayahnya yang kini tengah menghubunginya ..

"Hallo yah"

"Tae .. kapan kau kembali ke Korea hmm??"

"Memangnya kenapa?? Aku akan kembali jika ayah sudah bisa mendapatkan jeon Jimin untukku"

"Iya nak .. ayah berjanji akan mendapatkan nya .. hanya saja kau perlu bersabar sedikit lagi"

"Baiklah ayah .. aku tunggu kabar baik darimu"

"Iya sayang .. ayah harap kau segera pulang .. kasihan eomma mu nak .. dia merindukan mu"

"Baiklah ayah .."

Taehyung segera mematikan panggilan nya .. dia segera bergegas ke perusahaan paman nya ..

Taehyung memang menetap di Jepang beberapa tahun terakhir .. selain dirinya ingin belajar mengelola perusahaan, dirinya juga ingin hidup mandiri dan membantu paman nya mengurusi perusahaan ..

*****

Sementara itu Kim Namjoon tampak mengurut pelipis nya ..

"Bagaimana joon .. apakah Tae mau pulang??"

Namjoon menggeleng ketika istrinya bertanya demikian ..

"Memang nya kenapa joon?? Aku sangat merindukan nya"

"Dia akan pulang ketika kita bisa mendapatkan jeon jimin untuknya"

Seokjin tampak khawatir .. dia khawatir jika keluarga jeon tidak bisa mengabulkan permintaan nya untuk menjodohkan putra mereka ..

"Joon .. malam ini kita harus mendatangi mansion jeon .. kita harus mendesak mereka .. aku ingin putra ku segera pulang .. aku sangat merindukan nya"

Namjoon tampak mengangguk .. seokjin benar .. dirinya harus segera mendesak yeonjun untuk segera melakukan pernikahan untuk putra mereka ..

#Bersambung ....

Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang