12

10.8K 749 29
                                    

✿Utamakan vote sebelum membaca✿

♡Typo Manusiawi♡

Taehyung mendekatkan wajah dan memiringkannya seolah² dia tengah mencium istrinya ..

"Siapa kau?? Kenapa kau yang menjadi pengantinku .. bukan jeon Jimin"

Jungkook mengernyitkan keningnya ..

"Kau tanyakan saja pada kedua orang tuaku .. aku tidak mengetahui apapun tentang ini"

Taehyung kembali menarik wajah nya .. merangkul pinggang Jungkook kasar hingga Jungkook meringis .. tapi itu semua tidak terlihat oleh para tamu undangan ..

Acara pernikahan tetap di lanjutkan .. taehyung tidak ingin mempermalukan kedua orang tuanya ..

Reaksi Namjoon dan seokjin pun sama dengan taehyung .. mereka pun terkejut karna yang menjadi pengantin bukan lah namja kasar yang merekam temui beberapa waktu yang lalu ..

Melainkan namja manis dan cantik yang kini tengah di rangkul posesif oleh snag putra ..

*****

Malam ini .. acara sudah berakhir .. para tamu undangan sudah pergi dari 2 jam yang lalu ..

Tampak keluarga jeon dan keluarga Kim tengah berkumpul di ruang tengah ..

"Apa bisa anda jelaskan pada kami tuan jeon?? Kenapa yang aku nikahi jeon Jungkook bukan jeon Jimin yang aku inginkan??"

"Maaf kan aku tuan Kim .. putra ku Jimin kabur saat acara pernikahan sudah dekat .. aku tidak ingin mengecewakan kalian dan membuat kalian malu .. jadi ini salah satu jalan yang aku ambil .. maaf kan aku .. karna aku mengambil keputusan sepihak untuk ini"

"Hah .. baiklah tuan jeon .. ini semua sudah terlanjur dan putra ku sudah menikahinya .. mau tidak mau .. kami menerimanya"

"Tapi ayah..."

"Sudah lah Tae .. semuanya sudah terlanjur .. mau bagaimana lagi" sanggah seokjin ..

"Baiklah terimakasih tuan .. nyonya .. kalau begitu kami pamit" ucap yeonjun ..

Yang kemudian segera berpamitan berlalu menuju mansion nya kembali

Diam² Lisa tersenyum senang saat melihat ekspresi taehyung yang tidak terima mempelainya di ganti ..

"Lihat saja anak haram .. kau pasti akan menderita" ucap Lisa dalam hati ..

Sementara itu Jungkook hanya mampu meremat jemarinya dengan pandangan yang menunduk ..

Sungguh dirinya benar² terjebak dalam suasana seperti ini .. dirinya benar² tidak mengenali siapapun di mansion ini ..

"Sayang .."

Seokjin perlahan mendekat ke arah Jungkook .. Jungkook menoleh kemudian tersenyum kecil ..

"Jangan pernah merasa bersalah sayang .. kami menerimamu .. aku akan menyayangimu seperti menyayangi putraku sendiri"

Jungkook tersenyum kemudian memeluk namja yang kini berstatus sebagai ibu mertuanya ..

"Aku yakin kau anak baik dan kau yang di kirim tuhan untuk mendampingi putraku"

"Terimakasih eomma" cicit Jungkook ..

Taehyung hanya membuang pandangan nya dan segera berlalu menaiki tangga menuju kamarnya ..

Seokjin dan namjoon hanya mampu menggelengkan kepalanya .. mereka tahu putra nya pasti sangat kecewa .. tapi mau bagaimana lagi .. semuanya sudah terlanjur ..

"Jungkook .. jangan pernah kau ambil hati atas sikap putra ku .. dia sebenarnya anak yang baik .. hanya saja dia mungkin tengah kecewa" ucap Namjoon mencoba menenang kan Jungkook ..

"Iya ayah .."

"Yoongi .. apa kau ingin ikut menginap disini?? Atau kau ingin pulang??"

"Aku ingin di sini saja ayah .. aku malas untuk pulang"

Namjoon mengangguk .. yoongi memang sudah di anggap seperti anak kedua oleh Namjoon dan seokjin .. begitu pula oleh taehyung ..

Taehyung selalu menghormati yoongi seperti Hyung nya sendiri

"Oya mm eomma harus memanggil mu apa??"

"Kookie saja eomma"

"Ahh baiklah .. nama yang lucu .. perkenalkan dia min yoongi, dia orang kepercayaan ayah mertuamu .. dan kami sudah menganggapnya sebagai putra kami sendiri"

Yoongi mengulurkan tangan ke arah Jungkook,  di sambut baik oleh Jungkook dengan senyum cantik yang menghiasi bibirnya ..

"Ya Tuhan .. dia sangat cantik .. apa taehyung Buta .. dia malah marah² tidak jelas seperti itu" ucap yoongi dalam hati ..

"Iya yoongi, antarkan Jungkook ke kamar taehyung .. Jungkook pasti lelah karna hari ini"

"Baik ayah .. mari Jungkook .. aku akan mengantarmu"

Yoongi melangkah terlebih dahulu sedangkan Jungkook mengekori nya di belakang..

Namjoon dan seokjin saling menatap ketika Jungkook sudah tidak terlihat ..

"Joon .. menurutku dia namja yang baik .. sebenar nya aku senang karna bukan namja kasar itu yang menikah dengan putraku"

"Iya Hyung kau benar .. hanya saja taehyung pasti kecewa dengan ini"

Seokjin hanya mengangguk membenarkan ucapan suaminya ..

Kini Jungkook tengah berdiri di depan pintu kamar bercat hitam di hadapan nya ..

"Masuklah .. ini kamar taehyung"

"Ahh baik Hyung .. terimakasih sudah mengantar"

"Iya kookie .. tidak perlu sungkan"

Jungkook tersenyum ..

Yoongi berlalu dari hadapan Jungkook tapi dirinya tidak benar² pergi .. dia mengkhawatirkan namja manis itu .. tempramen taehyung sangat buruk, yoongi takut terjadi sesuatu pada Jungkook ..

Tok tok tok ..

Jungkook mengetuk pintu perlahan ..

"Masuk "

Terdengar suara Husky dengan nada dingin yang menyapa gendang telinga Jungkook ..

Jungkook perlahan memutar handle pintu kemudian membukanya ..

Dia terkejut tiba² saja taehyung sudah berdiri di hadapan nya ..

"Kau berani datang ke kamar ku hah??" Bentak taehyung ..

Jungkook merapatkan tubuh nya pada pintu ..

Saat hendak menjawab tiba² saja tamparan melayang ke arah pipi Jungkook ..

Jungkook benar² tidak bisa menjaga keseimbangan nya hingga dirinya terhuyung dengan kepala yang membentur ujung meja yang terletak tepat di samping pintu tersebut ..

#Bersambung ...

Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang