4

10.5K 742 8
                                    

✿Utamakan Vote Sebelum Membaca✿

♡Typo Manusiawi♡

Malam ini di ruang makan mansion jeon, seluruh anggota keluarga, tampak tengah menikmati hidangan dengan khidmat ..

"Pi .. papi tidak akan menjodohkan ku dengan putra tuan Kim kan??"

"Jim, papi mohon, untuk saat ini berpura² lah kau mau di jodohkan dengan putra Namjoon sebelum ayah menemukan adikmu"

"Adik?? Maaf Pi .. aku tidak punya adik .. hanya saja mungkin pilihan mu tepat jika memilih dia sebagai menantu keluarga Kim"

"Iya sayang .. jadi untuk saat ini papi mohon, kau betpura² mau di jodohkan dengan nya"

"Baik Pi .. jika hanya untuk berpura² aku siap"

Lisa mengelus lembut Surai putranya ..

Setelah makan malam, ketiganya kini tengah mengobrol di ruang tengah mansion, karna jarang sekali ketiganya memiliki waktu untuk berkumpul, terutama jimin yang sibuk Travelling setiap harinya ..

"Oya sayang, bagaimana dengan jackson kekasihmu??"

"Ah dia kini sedang berada di NY mom .. dia sedang melakukan perjalanan bisnis"

"Ahh benarkah?? Apa orang tuanya sudah mengetahui hubungan kalian??" Yeonjun turut bertanya"

"Belum.. aku masih belum siap untuk ke jenjang yang lebih serius Pi"

"Kau sudah saat nya menikah sayang, mami ingin cucu"

"Ahh tidak sekarang mi .. aku masih muda .. lagipula jika sudah melahirkan bentuk tubuhku pasti akan gendut .. uhh aku tidak bisa membayangkan nya"

Yeonjun hanya mampu menggelengkan kepala nya saja mendengar ucapan putra nya ..

Saat tengah asik mengobrol tiba² saja pintu utama mansion di ketuk ..

Tok tok tok

"Siapa yang bertamu malam² begini??" Ucap yeonjun

Seorang maid lekas membukakan pintu .. tidak lama terlihat tuan dan nyonya Kim yang sedang melangkah memasuki mansion. 

"Maaf jika kedatangan kami mengganggu istirahat Anda tuan jeon"

Seketika ketiga anggota keluarga jeon berdiri melihat siapa tamu yang datang ..

"Ah tidak tuan Kim .. sama sekali tidak.. silahkan duduk"

Kedua tamu tersebut segera duduk setelah bersalaman ..

"Wah apa ini yang bernama jimin?? Cantik sekali .. pantas saja jika putraku begitu menginginkan mu nak"

Jimin hanya tersenyum sinis ..

Seokjin seketika merasa jika Jimin tidak menyukainya ..

"Sayang, buatkan minum untuk calon mertuamu nak" ucap yeonjun ..

"Pi .. kan ada maid .. kenapa harus aku??" Ucap ketus jimin ..

Seokjin benar² tidak menyangka dengan nada bicara putra jeon yang terdengar benar² tidak bersahabat ..

"Ah .. maaf tuan, nyonya .. maafkan sikap putraku" ucap Lisa ketika jimin dengan terang²an menunjukan tanda ketidak sukaan nya pada keluarga Kim ..

"Tidak nyonya tidak apa²"

Jimin sendiri malah cuek dan menyibukkan dirinya dengan ponselnya ..

Dari arah dapur, maid membawa beberapa cangkir teh dan tidak sengaja kakinya tersandung hingga teh tersebut menyiprat ke baju jimin ..

Jimin menatap nyalang maid tersebut ..

"Heh apa kau tidak punya mata hah?? Lihat lah baju mahalku jadi kotor karna ulah mu.. apa kau tahu?? Gaji mu dalam setahun pun belum tentu bisa mengganti rugi bajuku"

Sedangkan maid itu hanya bergetar ketakutan ..

Seokjin menganga tak percaya atas perilaku calon menantunya .. apa yang membuat taehyung tertarik pada namja ini ..

Wajahnya memang cantik .. hanya saja dia low attitude .. seokjin hanya mampu menggeleng tak percaya dan meremat lengan suaminya ..

Jimin berdiri .. dia tidak segan² menampar maid tersebut, setelah nya berjalan tergesa ke arah kamarnya tanpa berpamitan terlebih dahulu ..

"Tuan .. nyonya .. maafkan atas kekacauan yang terjadi di rumah saya" ucap yeonjun dengan menahan malu ..

"Tidak .. tidak apa² tuan .. hanya saja mungkin kedatangan saya tidak tepat"

"Tidak tuan bukan seperti itu .. maafkan putraku .. mungkin dia tengah banyak tekanan saat ini" sambung Lisa ..

"Tidak apa² nyonya .. jika begitu lebih baik kami pamit .. mungkin kami akan datang kembali lain waktu"

"Ahh baiklah .. sekali lagi maafkan atas sikap putra ku tadi tuan Kim"

Yeonjun benar² merasa tidak enak dengan keluarga Kim .. jimin dengan terang²an menunjukan sifat aslinya pada keluarga Kim ..

Yeonjun dan Lisa mengantar Namjoon dan seokjin hingga di pintu utama mansion .. kemudian kedua tamu tersebut segera bergegas pergi meninggalkan mansion jeon ..

Ketika sudah sampai d dalam mobil, seokjin benar² syok .. dia mengelus dada nya ..

"Joon .. apa kau benar akan menjodohkan putra kita dengan namja sepertinya??"

"Bukan aku yang ingin hyung .. tapi putra kita yang menginginkannya"

"Aku benar² sangat menyayangkan atas sikap nya .. dia begitu kasar "

"Akupun sama .. hanya saja kita tidak bisa berbuat apapun kan?? Dia yang memang di inginkan oleh putra kita"
.seokjin mengangguk ..

Memang benar perkataan Namjoon, taehyung teramat mengglai namja cantik itu ..

#Bersambung ...

Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang