49

8.5K 588 11
                                    

✿Utamakan vote sebelum membaca✿

♡Typo Manusiawi♡

Taehyung tampak turun dari mobilnya dengan tergesa .. dia benar² sudah tidak sabar menemui istrinya yang dengan nakal nya mengirimkan pesan yang mampu memancing hormon nya ..

Semua orang menoleh pada taehyung yang baru saja membuka pintu mansion dengan brutal ..

Taehyung menggaruk tengkuk nya yang sama sekali tidak gatal,, ternyata semua mata tengah melihat padanya.. 

"Tae .. kau kenapa?? Kenapa membuka pintu nya kasar sekali"

"Ahh tidak appa .. aku .. aku hanya merindukan Jungkook"

Taehyung melangkahkan kaki nya menuju ruang tamu dan duduk di samping hoesok ..

"Hyung, bagaimana kabar mu .. apa kau sehat??"

"Tentu saja aku sudah sehat Tae .. kau bisa lihat sendiri"

"Syukurlah .. maafkan aku .. aku tidak bisa menjemputmu Hyung"

"Tidak apa² Tae .. aku tahu kau sibuk"

Taehyung tersenyum dan mengangguk ..

"Ah maaf semuanya aku pamit .. aku harus membersihkan diri"

"Ekhem .. mau membersihkan diri atau mengotori Jungkook Tae??" Goda seokjin ..

Wajah taehyung memerah menahan malu ..

"Jangan menggodanya Hyung"

Semua orang kemudian terkekeh sedangkan taehyung melangkahkan kaki nya menuju kamarnya ..

Sementara itu Jungkook tengah berdebar di balik selimutnya ..

Dia sudah mendengar mobil taehyung datang beberapa waktu lalu .. hanya saja sudah 15 menit taehyung tak kunjung masuk ke dalam kamarnya ..

Jantung Jungkook semakin berdebar ketika mendengar derap langkah kaki yang mendekati kamarnya ...

Ceklek ..

Pintu terbuka ..

Jungkook semakin merapatkan selimut di tubuhnya ..

Taehyung tersenyum melihat buntalan selimut di atas kasur nya .. taehyung segera melangkahkan kaki nya mendekati kasur ..

"Sayang .. aku tahu kau belum tidur .."

"Hyung .. mandilah terlebih dahulu .."

"Tidak mau .. buka lah selimutnya .. Hyung ingin melihat dirimu baby.."

"Tidak mau Hyung .. aku malu ."

"Baiklah .. Hyung akan mandi .. persiapkan dirimu sayang"

Taehyung melangkahkan kaki nya menuju kamar mandi ..

Jungkook membuka selimutnya dan menampakkan kepalanya ..

"Astaga .. kenapa jantungku berdebar .. ini bukan yang pertama untukku tapi aku masih saja malu dan nervous"

Taehyung kembali keluar dengan bathrobe yang tampak membalut tubuh nya ..

Sementara Jungkook masih dalam posisi yang sama ..

"Baby kenapa kau masih betah di dalam selimut HM??"

"Hyung .. aku malu .. benar² malu"

"Tidak perlu malu sayang .. kau cantik .."

Taehyung membuka.paksa selimut Jungkook ..

Dia langsung meneguk ludahnya kasar melihat pemandangan yang tersuguh di hadapan nya ..

"Sayang .. apa perlu kau malu?? Lihat lah dirimu kau benar² sempurna"

Taehyung segera mengungkung Jungkook di bawahnya ..

"Lihatlah dirimu kau benar² cantik baby .. siapa yang mendandanimu HM??"

"Eomma Hyung .. "

Taehyung mengecup bibir Jungkook ...
Menatap manik bulat Jungkook ..

"Bersiaplah untuk mendesah di bawahku sayang"

Taehyung melumat bibir bawah Jungkook, Jungkook memejamkan matanya..

Tangan taehyung terulur mengelus perut Jungkook ..

"Baby kau harus kuat sayang .. Daddy akan menengok mu .. dan kita akan sering bertemu"

Taehyung menyatukan kembali bibirnya dengan bibir Jungkook .. melumat bibir Jungkook atas dan bawah ..

Jungkook membalas lumayan lembut taehyung yang benar² membuat nya mabuk ..

Bibir taehyung terus menyusuri rongga mulut Jungkook dengan tangan yang menekan nipple Jungkook yang sudah tampak mencuat ..

Ciuman taehyung beralih pada leher Jungkook dengan bibir yang mencecap leher mulus Jungkook hingga menimbulkan bercak merah disana ..

Jungkook memejamkan matanya menikmati afeksi yang di berikan taehyung ..

Taehyung menyingkap lingrie Jungkook .. mengecup perut Jungkook sayang kemudian segera melahap nipple Jungkook yang begitu menggoda ..

Tangan Jungkook meremat rambut taehyung ketika rasa geli, sakit dan nikmat bercampur menjadi satu ..

"Eunghh sshhh ..."

Taehyung semakin semangat menyesap nipple favorite nya ..

Tangan nya semakin kebawah menyentuh kejantanan Jungkook ..

"Ahh hyungg"

Tangan taehyung menarik tali dan menanggalkan celana dalam transparan Jungkook mengelus kejantanan Jungkook tanpa halangan dengan lidah yang terus mencecap nipple Jungkook ..

"Ahhh shhh hyyunnggg mmmhh"

Taehyung membungkam desahan jungkook dengan ciuman nya, tangan nya terus mengocok kejantanan Jungkook hingga penis Jungkook berkedut dan menumpahkan cairan putih di tangan taehyung ..

Taehyung melepaskan ciuman nya melihat Jungkook yang memejamkan mata nya dengan nafas yang terengah ..

"Cantik sekali sayang kau cantik"

Taehyung menjilat tangan nya yang berlumur sperma Jungkook ..

Jungkook membuka matanya dan tersenyum ketika taehyung tersenyum padanya ..

Tangan taehyung terulur mengelus kepala Jungkook ..

"Lelah hmm??"

"Sedikit Hyung .."

"Apa kau ingin melanjutkan permainan nya??"

Jungkook mengangguk malu ..

"Jika kau lelah tidak perlu di paksa sayang."

"Hyung kan belum keluar??"

"Tidak apa² .. Hyung bisa melakukan nya sendiri".

Jungkook menggeleng brutal .. dia terbangun dari berbaring nya dan duduk di hadapan taehyung ..

Mengelus rahang tegas suaminya dan mengecup bibir tebal yang selalu membuat nya mabuk ..

"Aku ingin melakukan nya Hyung .. mari lakukan .. tapi .. bisakah dengan lembut?? Ada baby di sini"

Tunjuk Jungkook pada perutnya ..

Taehyung terkekeh kemudian mengangguk ..

Jungkook menangkup wajah taehyung dengan kedua tangan mungilnya ..

Menyatukan bibirnya dengan bibir taehyung .. menyesap bibir tebal suaminya dengan sensual ..

#Bersambung ... 🥵🥵🥵

Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang