✿Utamakan vote sebelum membaca✿
♡Typo Manusiawi♡
Taehyung, Namjoon dan yoongi segera pergi meninggalkan mansion menuju kantor mereka ..
Sedangkan seokjin dan Jungkook tetap di mansion ..
"Tae .. ada yang ingin appa bicarakan padamu"
"Tentang apa appa??"
"Nanti saja saat di kantor"
Taehyung mengangguk .. sedangkan yoongi yang tengah menyetir hanya diam mendengar kan obrolan keduanya ..
Sebenar nya yoongi sudah menerka, apa yang akan Namjoon bicarakan .. di lihat dari raut wajah nya tampak nya Namjoon tengah memendam amarah pada putra nya ..
Menurut yoongi, Namjoon merupakaan seseorang dengan kepekaan tinggi .. dia pasti mengetahui apa yang putra nya lakukan pada Jungkook, terlebih Namjoon begitu memahami bagaimana sifat sang putra ..
Taehyung mengekori Namjoon menuju ruangan Presdir ..
"Appa .. apa yang ingin kau bicarakan??"
"Duduklah Tae"
Taehyung mengikuti apa yang appa nya katakan ..
Sedangkan yoongi pergi menuju ruangan nya sendiri ..
"Tae .. kau jawab jujur pertanyaanku .. apa yang kau lakukan pada Jungkook??"
Taehyung mengernyit ..
"Apa maksud appa??"
"Jelaskan tentang lebam dan luka di pelipis Jungkook"
"Ahh .. dia .. dia terjatuh appa"
Tiba² saja Namjoon menggebrak mejanya ..
Brakkk !!!!
Taehyung benar² terkejut dengan reaksi Namjoon ..
"Jangan bohong padaku Tae .. katakan dengan jujur apa yang kau lakukan pada Jungkook??"
"A-aku .. aku menamparnya appa .. hingga dia terjatuh dan membentur ujung nakas"
Namjoon melotot tak percaya ..
"Astaga kimmm .. apa itu yang aku ajarkan padamu hah?? Kenapa kau berlaku kasar pada istrimu??"
"Aku .. aku hanya kecewa appa .. aku tahu aku salah .. tidak seharusnya aku melampiaskan nya pada Jungkook"
Taehyung benar² takut jika Namjoon marah besar padanya ..
"Dengar Tae .. aku tahu .. aku tahu kau kecewa dengan pernikahan ini .. tapi apa kau tidak berpikir jika Jungkook pun sama dengan mu hah?? Dia menjadi tumbal untuk kakak nya yang kabur karna enggan di nikahkan denganmu .. seharusnya kau bersyukur .. wajah ku tetap baik di hadapan para tamu karna Jungkook .. coba kau katakan bagaimana malu nya aku jika Jungkook tidak menggantikan Jimin untuk menikah dengan mu hah??"
Taehyung menunduk dalam ..
"Maaf .. maaf kan aku appa .. aku tidak akan melakukan nya lagi"
"Kali ini .. aku akan memaafkan mu Tae .. aku tidak tahu bagaimana rekasi eomma mu jika dia mengetahui putra kesayangan nya melukai istrinya sendiri .. appa yakin penyakit jantung eomma mu akan kumat jika mendengarnya"
"Kumohon appa .. jangan katakan apapun pada eomma"
"Jika begitu, berjanjilah kau tidak akan menyakiti Jungkook .. dia tidak bersalah Tae"
Taehyung mengangguk .. kemudian keluar menuju ruangan yang sudah di siapkan untuknya ..
Namjoon terduduk memijat pelipis nya ..
"Jungkook tidak bersalah Tae .. jika kau ingin menyalahkan seseorang, salahkan saja Jimin" monolog Namjoon ..
Taehyung sudah duduk di kursi kebesaran nya .. dia mengepalkan tangan nya erat ..
"Awas saja kau jeon Jungkook .. gara² kau, aku di marahi oleh appa ku .. tunggu saja pembalasan dariku"
Taehyung tampak menelpon seseorang ..
"Hallo??"
"Carikan apartemen untukku .. aku ingin hari ini .."
"Baik .. aku menunggu terimakasih"
Taehyung mematikan panggilan nya ..
"Aku akan segera membawa Jungkook pindah ke apartemen .. aku ingin membalas perlakuan appa pada Jungkook"
"Eomma dan appa begitu menyayanginya hingga anak nya sendiri di salahkan hanya karna itu .. sialan"
Taehyung memukul meja yang ada di hadapan nya ..
*****
Sementara itu kini Jungkook tampak tengah mengobrol dengan ibu mertuanya ..
Seokjin benar² menyayangi Jungkook ..
"Selama ini kau tinggal dimana?? Kenapa eomma tidak pernah mendengar cerita tentangmu .. bahkan eomma kira keluarga jeon hanya memiliki satu putra"
"Aku tinggal di Jepang bersama paman ku eomma .. "
Jungkook menceritakan segala kisah hidupnya pada seokjin .. kecuali tentang dirinya yang memiliki sebuah perusahaan ..
Seokjin benar² menatap iba pada menantu cantiknya ..
Lengan nya tak henti² mengusak lembut Surai Jungkook ..
"Aku tahu kau anak yang baik nak .. jangan merasa sendiri .. ada eomma dan appa yang siap membantu mu kapan saja"
"Terimakasih eomma .. aku menyayangimu"
Jungkook memeluk erat seokjin .. seokjin pun membalas pelukan Jungkook dengan mencium pucuk kepala Jungkook ..
*****
Waktu sudah menunjukkan pukul 4 sore .. taehyung tengah bersiap² untuk pulang dan mampir sebentar untuk melihat apartemen yang teman nya Carikan ..
Taehyung keruangan Namjoon untuk berpamitan ..
"Appa .. bolehkah aku pulang sekarang??"
"Kenapa terburu²??"
"Aku ingin melihat apartemen untuk ku tinggali bersama Jungkook appa"
"Baiklah Tae .. oya .. besok pagi, appa dan eomma akan pergi ke London .. appa harap kau bisa menjalankan perusahaan dengan baik dan berjanjilah kau tidak akan menyakiti Jungkook lagi Tae"
"Iya appa .. aku berjanji"
"Dan maafkan atas perlakuan appa pagi tadi .. appa hanya ingin kau menjadi namja yang baik dan bertanggung jawab Tae"
"Iya appa .. aku mengerti"
Taehyung segera berlalu menuju besment gedung perusahaan .. dirinya akan segera membeli apartemen untuk di tinggali bersama Jungkook ..
#Bersambung ...
◉‿◉ Dua chapter dulu ya .. jangan comment buat panggilan ayah Tae yang aku ganti .. nanti yang atas aku revisi kalo sempet .. jangan lupa vote dan comment .. jangan cuma baca dan gak vote .. buat semangatin author .. jadi tolong naikin vote nya 🤧🤧 ◉‿◉
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️
FanficKeluarga jeon kini tengah mengalami krisis di perusahaan nya .. Tuan jeon sudah benar² putus asa bagiamana dirinya menghadapi ini semua .. Hingga akhirnya perusahaan Kim menawarkan sesuatu yang menggiurkan .. keluarga Kim ingin putra pertama keluarg...