13

11.2K 859 34
                                    

✿Utamakan vote sebelum membaca✿

♡Typo Manusiawi♡

"Akkhhhh" Jungkook meringis dengan bersimpuh di atas lantai .. dirinya memegangi pelipis nya yang terasa basah kemudian melihat ke arah telapak tangan nya ..

"D-darah??"

Taehyung benar² terkejut dengan apa yang telah dia lakukan pada Jungkook .. taehyung benar² panik ..

Tiba² saja yoongi mendorong pintu kamar taehyung kasar .. dilihat nya Jungkook yang tengah terduduk di lantai dengan darah yang mengalir dari pelipis nya ..

"Tae .. apa yang kau lakukan hah??" Yoongi tidak dapat menahan amarah nya ..

Dia segera bersimpuh ke arah Jungkook .. terduduk di hadapan namja manis yang kini tengah terisak kesakitan ..

"Kookie .. kau baik ??"

"S-sakit Hyung .. s-sakit" suara Jungkook bergetar ..

Jungkook mendongak ke arah yoongi dengan kemudian gelap ..

Jungkook pingsan ..

Yoongi panik, dirinya langsung membawa Jungkook ke atas kasur dan membaringkan nya disana ..

Dilihat nya taehyung yang tengah melamun di tempatnya ..

"Apa yang kau lakukan brengsek .. segera hubungi dokter"..

Taehyung tersadar dari lamunan nya .. dirinya langsung menelpon sahabatnya yang merupakan seorang dokter ...

Yoongi menatap iba ke arah Jungkook .. darah tidak berhenti mengalir dari pelipis nya ..

Taehyung mendekat .. jujur saja dia merasa menyesal telah melakukan itu pada jungkook ..

Dia tidak pernah menyangka jika tamparan nya sekuat itu hingga membuat Jungkook terluka ..

"Hyung .. apa dia tidak akan apa²??"

"Tae .. aku tahu kau kecewa .. tapi setidaknya perlakukan dia dengan baik .. dia tidak bersalah"

"Maafkan aku Hyung .. aku .. aku tidak menyangka tamparan ku akan sekeras itu"

"Kau jangan meminta maaf padaku .. minta maaflah padanya saat dia sadar"

Taehyung mengangguk dengan terus menatap wajah Jungkook penuh penyesalan ..

Pintu kamar terbuka menampakkan wajah tampan seorang dokter yang sudah sangat taehyung hapal .. Cha eunwo..

"Siapa yang sakit Tae??"

"Istriku .. tolong periksa istriku"

"Ahh aku lupa hari ini kau menikah .. maaf aku tidak bisa datang, kau tahu kan aku sangat sibuk"

Taehyung mengangguk .. eunwo segera memeriksa Jungkook ..

"Dia kenapa? Kenapa pelipis nya berdarah??"

"Dia .. dia .." taehyung berucap gugup ..

"Terjatuh" sambung yoongi ..

Eunwo mengangguk dan melanjutkan pemeriksaan nya ..

"Ahh dia mungkin shock karna terjatuh makanya dia pingsan .. aku akan memberikan resep obat untuknya dan kenapa pipi nya terlihat lebam..??

"Mungkin itu karna terjatuh"

"Ya Tuhan .. wajah cantik istrimu jadi membiru .. aku akan memberikan salep  untuk menghilangkan lebam nya .. oya .. kau bertemu dengan nya dimana?? Aku tidak pernah melihatnya .. dia sangat cantik"

"Eomma dan ayah yang menjodohkan kami"

Eunwo hanya menganggukkan kepalanya .. menulis resep kemudian di berikan pada yoongi ..

"Kau menginap??" Tanya nya pada yoongi ..

"Iya .. aku malas pulang ke rumah"

Eunwo mengangguk dengan membereskan perban yang baru saja dia gunakan untuk membalut luka Jungkook ..

"Baiklah .. aku sudah selesai .. aku harus pulang".

"Terimakasih .. Hyung .. tolong kau antar eunwo"

Yoongi mengangguk mengekori dokter muda yang tengah berjalan di hadapan nya ..

Taehyung menatap Jungkook .. mengelus pipi halus Jungkook ..

"Maaf kan aku .. maafkan aku sudah menyakitimu .. aku .. aku hanya terlalu marah dan kecewa"

Taehyung menarik kembali tangan nya saat sadar apa yang tengah dia lakukan ..

Taehyung duduk di bibir ranjang di samping Jungkook .. mata nya terus melihat ke arah wajah cantik Jungkook ..

"Eunwo benar .. kau memang cantik"

Tiba² saja Jungkook mengerjapkan matanya .. dia terkejut melihat taehyung yang berada di dekatnya ..

Jungkook dengan refleks terduduk dan memundurkan diri hingga tubuhnya terbentur headbad ..

"Jangan .. jangan sakiti aku .. kumohon" ucap Jungkook ..

Dirinya benar² ketakutan .

Taehyung jadi panik melihat Jungkook yang takut pada dirinya ..

"Tenang .. kau tenang lah .. aku tidak akan menyakitimu .. maafkan aku"

Jungkook menatap ke arah taehyung tanpa mengatakan apapun ..

"Maafkan aku Jungkook .. aku tahu aku sudah keterlaluan padamu.. maukah kau memaafkan ku??"

"A-apa k-kau sungguh sungguh??"

"Ya .. aku sungguh meminta maaf padamu"

"Baiklah .. aku .. aku memaafkan mu"

Taehyung tersenyum .. tangan nya refleks mengusak Surai Jungkook ..

Wajah Jungkook memerah mendapat perlakuan seperti itu dari taehyung ..

Tiba² saja yoongi memasuki kamar mereka dengan membawa obat yang baru saja dia beli dari apotik..

"Jungkook .. apa kau baik??"

"Iya Hyung .. aku sudah lebih baik .. hanya kepalaku saja yang sedikit berdenyut"

"Ahh ini obatmu .. "

Taehyung  mengambil obat dari tangan yoongi dan segera memberikan nya pada Jungkook ..

Jungkook menerima obat nya dengan tangan yang gemetar .. dirinya masih sedikit takut dengan namja yang ada di hadapan nya ..

"Hyung .. jangan katakan apapun pada ayah dan eomma"

"Aku tidak akan mengatakan nya asal kau memperlakukan Jungkook dengan baik"

"Iya Hyung .. aku janji akan memperlakukan Jungkook dengan baik"..

Yoongi mengangguk kemudian berlalu dari kamar taehyung ..

"Jungkook kumohon jangan katakan apapun pada eomma dan ayahku"

Jungkook hanya mengangguk tanpa menjawab apapun ..

"Berbaringlah .. kau pasti lelah .. aku akan tidur di sofa"

Saat taehyung hendak pergi, Jungkook mencekal tangan nya ..

"Biar aku saja yang tidur di sofa .. ini kamar mu .. aku tidak berhak"

"Tidak apa² .. untuk malam ini aku yang tidur di sofa .. kau tidur lah"

Jungkook hanya mengangguk .. taehyung membantunya berbaring dan menutup selimut pada tubuh Jungkook hingga sebatas dada ..

Kemudian mengganti lampu kamarnya dengan lampu tidur,, taehyung pun segera beranjak menuju sofa dan merebhkan tubuhnya di sofa tersebut ..

#Bersambung ...

❤ Aku up 3 chapter panjang² lho malam ini sampe 700 kata lebih .. jangan lupa vote, follow dan comment ya .. (◕દ◕)(◕દ◕)

Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang