✿Utamakan vote sebelum membaca✿
♡Typo Manusiawi♡
Malam ini meja makan mansion Kim tampak terlihat lebih hangat .. Namjoon dan seokjin masih berada di mansion Kim .. mereka belum kembali ke Daegu ..
"Sayang .. makan ini .."
Taehyung menyuapi beberapa sayur ke mulut Jungkook ..
"Hyung .. aku kenyang .."
"Sstt makan yang banyak .. ingat sekarang kau membawa satu nyawa lagi di tubuh mu hmm??"
"Iya Hyung .. tapi tidak perlu berlebihan Hyung"
Namjoon dan seokjin terkekeh mendengar keduanya yang tengah berargumen ..
"Oya hyung .. eomma .. appa .. besok papa dan Hyung ku akan berkunjung kemari"
"Iya sayang .. eomma akan menyiapkan masakan enak untuk papa dan hyungmu"
"Jinja... Terimakasih eomma"
"Iya sayang ... "
******
Setelah makan malam dan berbincang² kini taehyung dan Jungkook sudah berada di dalam kamar nya .. taehyung memangku Jungkook dengan tangan yang terus mengelusi perut rata Jungkook ..
"Ada yang kau inginkan sayang??"
"Tidak Hyung .. aku ingin seperti ini saja"
Taehyung mengecupi Surai Jungkook ..
"Baby .. bolehkah kita melakukan itu ..." Tanya taehyung ragu ..
Jungkook mengernyit ..
"Itu apa Hyung??"
"Mmmm .. bercinta??"
Ahhh Jungkook tiba² saja menunduk .. entahlah .. meski mereka sudah beberapa kali melakukan nya Jungkook tetap malu jika taehyung mengingin kan nya ..
"Sebaiknya Hyung tanya pada eunwo-ssi .. bolehkah kita melakukan nya"
"Ah iya .. Hyung akan bertanya"
Taehyung mengambil ponselnya dan mendial dokter muda yang menjadi dokter pribadi keluarganya ..
"Hallo??"
"Eunwo .. mmm aku ingin bertanya"
"Bertanya apa??"
"Mmm bolehkah aku melakukan hubungan suami istri dengan Jungkook??"
Eonwo menepuk dahinya sendiri meski itu tidak akan terlihat oleh taehyung ..
"Kau gila tuan Kim??"
Taehyung mengernyit .. dia tidak mengerti arah pembicaraan dokter kurang ngajar nya tersebut ..
"Apa maksudmu??"
"Istrimu bahkan baru keluar rumah sakit pagi tadi .. dan kau ingin melakukan hubungan intim malam ini??? Astaga .. aku tidak habis fikir"
"Jadi tidak boleh??"
"Jika aku boleh sarankan Kim .. untuk malam ini sebaiknya jangan .. kau harus membiarkan istrimu beristirahat .. jika sudah 3 atau 4 hari kau boleh melakukan nya dan pastikan kau bergerak dengan lembut"
"Ahh baiklah"
Taehyung mendesah frustasi .. kemudian mematikan panggilan nya ..
"Apa katanya Hyung??"
"Tidak boleh baby .. kau harus beristirahat dulu .. kita bisa melakukan nya jika sudah 3 atau 4 hari"
"Ahhh .. maaf kan aku Hyung"
"Sayang .. tidak perlu meminta maaf kau tidak salah ..salahkan saja hormon suami mu ini yang tidak mengenal waktu"
Jungkook terkekeh .. menggapai wajah suaminya .. mengapit rahang tegas taehyung dengan kedua tangan nya ..
Di kecupnya bibir tebal taehyung .. menatap manik hazel suaminya kemudian kembali menyatukan bibirnya dengan Jungkook yang kini menyesap bibir atas taehyung ..
Taehyung memejam kan matanya .. membalas ciuman jungkook yang teramat dia rindukan ..
Jungkook melepas pagutan nya dan mengecup kembali bibir basah suaminya ..
"Aku mencintaimu Hyung"
"Nado sayang .. aku lebih mencintaimu"
Taehyung membaringkan tubuh Jungkook dengan tubuhnya yang ikut berbaring .. memeluk tubuh namja mungil kesayangan nya .. memberikan kehangatan untuk Jungkook .. kemudian menyelami alam mimpi bersama ...
*****
Pagi ini tepatnya pukul 10 pagi Sehun dan heoseok baru saja menginjakkan kaki nya di Korea ..
"Ahh apakah tidak ada yang menjemput kita hobi??" Tanya Sehun
"Entahlah ayah .. "
Tiba² saja ada dua orang berjas hitam mendekati mereka berdua .. seorang bertubuh tinggi kekar dan seorang lagi namja tampan berkulit pucat ..
"Apakah Anda tuan Sehun dan tuan hoesok??"
"Ya .. itu kami"..
"Mari .. aku orang utusan keluarga Kim yang di utus menjemput kalian .. perkenalkan .. saya min yoongi .. sekertaris keluarga Kim"
Sehun dan hoesok menyalami yoongi bergantian ..
"Sehun .."
"Hoesok .."
Kemudian mereka ber empat segera menuju ke mobil berwarna hitam yang tampak sudah menunggu di dekat lokasi mereka berdiri ...
"Oya yoongi .. bolehkah aku bertanya??"
"Tentu tuan .. "
"Ahh bukankah kau keluarga Kim juga?? Jangan panggil aku tuan.. panggil aku paman saja"
"Ahh baiklah paman"
"Bagaimana kehidupan Jungkook disini?? Apakah dia terlihat bahagia??"
Yoongi tampak terdiam sejenak ..
"Ya paman .. kookie bahagia disini .. appa dan eomma Kim begitu menyayangi Jungkook .. meski pada awalnya taehyung tidak menyetujui pernikahan nya tapi pesona Jungkook mampu membuat taehyung jatuh cinta"
"Wah jinja?? Bayi dingin kami mengagumkan" hoesok berucap antusias
Yoongi mengernyit .. "bayi dingin??" Sebenarnya yoongi penasaran dengan kata² hoesok .. tapi dia terlalu lancang jika bertanya tentang Jungkook lebih jauh ..
Yoongi hanya mengangguk dan tersenyum tanpa menjawab ucapan hoesok ..
"Nak yoongi .. kau tahu?? Kami sangat menyayangi Jungkook .. bahkan aku menganggap nya seperti putraku sendiri .. kumohon .. jaga dia untuk kami.."
"Tentu paman .. aku menyayangi Jungkook seperti adikku sendiri .. aku pasti akan menjaga dan melindunginya"
Sehun tersenyum .. dia tahu di balik wajah dingin seorang min yoongi .. dia memiliki hati yang baik dan tulus ..
#Bersambung ...
(◍•ᴗ•◍) Hallo ... Kalian tahu gak ini alur story' udah jauh melenceng dari planning pertama yang mau aku bikin .. 🤣🤣 Bisa nebak ga konflik nya bakal kaya gimana?? .. ini story juga bakal panjang kayak nya .. 🤧🤧 pengen nya ga lebih dari 50 chapter .. tapi gatau deh ..jangan lupa vote dan comment ya ..(◍•ᴗ•◍)
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️
FanfictionKeluarga jeon kini tengah mengalami krisis di perusahaan nya .. Tuan jeon sudah benar² putus asa bagiamana dirinya menghadapi ini semua .. Hingga akhirnya perusahaan Kim menawarkan sesuatu yang menggiurkan .. keluarga Kim ingin putra pertama keluarg...