✿Utamakan vote sebelum membaca✿
♡Typo Manusiawi♡
Saat ini jeon yeonjun tampak tengah membaca koran di ruang bersantai nya .. dia benar² ingin menikmati weekend nya ..
Tiba² saja Jimin dan Lisa mendekati ..
"Papi .. boleh kah aku dan Momi pergi ke salon??"
"Tumben sekali kau meminta izin dulu pada papi sayang?? Bukankah kau selalu pergi tanpa izin?"
Jimin merenggut mendusel manja pada papi nya ..
"Oh ayolah .. aku ingin menjadi anak baik kali ini"
Yeonjun tersenyum .. mengusak Surai putra kesayangan nya ..
"Baiklah .. papi mengizinkan mu"
Jimin tersenyum dengan mata yang tak terlihat ..
"Thankyou papi .. I love u"
"Love u too sayang"
Jimin pun mencium kening yeonjun .. beranjak memegang tangan Lisa dan segera keluar dari mansion jeon ..
Sementara itu .. yeonjun hanya menatap punggung mungil putra dan istrinya yang perlahan menghilang di balik pintu ..
"Ahh aku jadi teringat Jungkook ku,, bagaimana kabarnya saat ini?? Apa namja itu mau menerima Jungkook?? Ahh aku harus menemui nya lain waktu .. aku harus mencari waktu luang agar Lisa tidak mencurigai ku".
Yeonjun mengangguk anggukan kepalanya .. membuka koran kembali kemudian membacanya ..
*****
Sementara itu di mansion Kim tampak dua sejoli yang tengah bermesraan ..
Taehyung benar² tidak bisa lepas dari istri kecil nya barang sedetikpun ..
Hingga Jungkook dibuat pusing karna nya ..
"Hyung .. kau manja sekali" Jungkook berbicara dengan tangan yang senantiasa mengusak Surai taehyung ..
"Memang nya kenapa?? Kau istriku.. apa salah aku bermanja padamu Hmm?? Lagi pula besok aku sudah harus bekerja kembali jadi sekarang .. aku harus menikmati waktuku dengan mu"
Jungkook tersenyum dengan rona merah yang menjalar di wajahnya ..
"Kau cantik jika sedang merona sayang"
"Hyung berhenti menggodaku"
Taehyung tersenyum .. mendudukan dirinya di samping Jungkook,, taehyung mengangkat Jungkook untuk duduk di atas pangkuan nya ..
Jungkook melotot tak percaya ..
"Hyung .. apa aku seringan itu??"
"Tentu saja .. kau seringan bulu, baby"..
Taehyung mengecup bibir Jungkook .. Jungkook menatap manik hazel suaminya ..
"Aku mencintaimu Jungkook"
Deg ..
Jantung Jungkook berdebar cukup ribut mendengar pengakuan taehyung .. hingga dirinya tersadar ketika tangan besar taehyung mengusap pipinya lembut ..
"Tapi Hyung ... "
"Ssstttt tidak perlu menjawab nya sekarang .. aku akan sabar menunggu hingga kau mau membalas cintaku .. jika perlu .. aku akan membuatmu jatuh cinta padaku"
Jungkook tersenyum .. hatinya menghangat mendengar ucapan taehyung ..
Jungkook menangkup kedua pipi taehyung kemudian mengecup bibir tebal suaminya ..
Cupp ...
"Terimakasih Hyung sudah mengerti aku .. terimakasih karna Hyung sudah mau menunggu ku untuk siap membalas cintamu"
Taehyung tersenyum kemudian mengangguk ..
Mengusak Surai halus Jungkook tidak lupa membubuhkan kecupan di kepala Jungkook ..
Jungkook kembali menduselkan manja dirinya di dada taehyung ... Memeluk taehyung erat ..
Sesungguhnya Jungkook pun sudah memiliki rasa pada namja tampan yang kini berstatus suaminya ..
Hanya saja dia tidak ingin terlalu berharap lebih meski taehyung sudah mengucapkan jika dirinya mencintai Jungkook ...
Ting tong ...
Bel mansion berbunyi ..
"Siapa yang bertamu?" Tanya taehyung ..
"Entah Hyung .. ini kan mansion mu .. harusnya kau tahu siapa yang bertamu kan??"
Taehyung mengendikkan bahunya ..
"Biar Hyung yang membukanya .. kau tunggulah disini"
Jungkook mengangguk .. dirinya segera turun dari pangkuan taehyung .. mengambil ponsel nya untuk berkirim pesan pada hoesok dan papa Sehun ..
"Ahhh sudah lama aku tidak menghubungi mereka .. aku merindukan mereka"
Sedangkan taehyung kini tengah membuka pintu mansion ..
Ceklek ..
Pintu mansion di buka lebar .. awalnya dia terkejut dengan 2 orang yang bertamu ke mansion nya ..
"Ahh Tante Lisa?? Jimin?? Silahkan masuk"
Keduanya mengangguk dan segera memasuki mansion Kim ..
Jimin melongo .. jika saja dia tahu taehyung setampan itu, dia tidak akan menolak untuk di nikahkan dengan namja itu .
Memang penyesalan selalu datang di akhir ..
Lisa dan Jimin mendudukan dirinya di ruang tamu mansion .. taehyung pun duduk di hadapan mereka ..
"Ahh maaf sebelum nya .. ada perlu apa kalian datang kemari??"
Lisa mengumpat dalam hatinya ..
"Sialan .. tidak sopan sekali anak ini"
"Ahh maafkan kami jika kedatangan kami kesini mengganggu kalian .. aku hanya merindukan Jungkook"
Taehyung mengernyitkan dahinya ..
Merindukan??
Bukankah Jungkook pernah menceritakan segalanya pada kedua orang tua taehyung .. bahkan taehyung pun mendengarnya sendiri ..
"Ingin bersandiwara eoh??" Monolog taehyung dalam hati ..
"Ahh baiklah .. sebentar .. akan ku panggilkan Jungkook"
Keduanya mengangguk ..
"Sayangggg ... Babbyyyyy .. ada yang mencarimu" taehyung memanggil Jungkook sedikit berteriak ..
Karna Jungkook kini tengah berada di ruang keluarga ..
Jimin melotot horor pada Lisa ..
Apa ini?? Sayang?? Baby??
Lisa dan Jimin menggelengkan kepalanya tak percaya ..
Tidak lama kemudian keluar lah namja cantik dengan wajah cerianya ..
Jungkook terkejut ketika melihat Lisa dan siapa namja yang disampingnya?? Mungkin kah itu Jimin?? Kakak tirinya??
Jujur saja .. hati Jungkook tercubit melihatnya .. dia takut jika perasaan yang kini menghantuinya akan menjadi kenyataan ..
"Sayang?? Kenapa bengong?? Duduk disini"
Taehyung menepuk tempat kosong di samping nya ..
Jungkook tersenyum dan mendudukan dirinya di samping taehyung ..
#Bersambung ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️
FanfictionKeluarga jeon kini tengah mengalami krisis di perusahaan nya .. Tuan jeon sudah benar² putus asa bagiamana dirinya menghadapi ini semua .. Hingga akhirnya perusahaan Kim menawarkan sesuatu yang menggiurkan .. keluarga Kim ingin putra pertama keluarg...