50

9.2K 605 50
                                    

✿Utamakan vote sebelum membaca✿

♡Typo Manusiawi♡

Jungkook mendudukan dirinya di pangkuan taehyung dengan bibir yang masih memagut bibir tebal suaminya ..

Tangan mungilnya terus meremat rambut belakang taehyung sedangkan tangan taehyung meremas bulatan kenyal Jungkook ..

"Ahhhsshhhh"

Jungkook mendesah ketika jari nakal taehyung menggoda lubang anal nya ..

Taehyung melepaskan pagutan bibir nya dan mengecup singkat bibir Jungkook ..

"Menungging baby"

Jungkook mengikuti apa yang taehyung katakan ..

Taehyung segera melesakkan lidah nya menggoda lubang anal Jungkook ..

Tangan Jungkook meremat seprai dengan mata yang terpejam erat ..

"Ahhh shh nghhh hyungghh"

Jungkook semakin menggila ketika lidah hangat taehyung berhasil memasuki analnya dengan tangan taehyung yang mengurut penis Jungkook ..

"Ahh hyungghhh ahhh .. "

Jungkook benar² di buat pening .. hingga tidak lama kemudian dirinya mengeluarkan cairan putih kental untuk yang kedua kalinya ..

Taehyung sudah benar² tidak tahan .. dirinya segera membuka bathrobe dan memposisikan penis nya di lubang Jungkook ..

Tidak lupa melumuri penis dengan sperma Jungkook dan perlahan mendorong penisnya memasuki anal Jungkook ..

"Kenapa masih sangat sulit sayang .. aku bahkan sudah memasuki mu beberapa kali"

Ucap taehyung ketika tengah bersusah payah memasukan penisnya ..

"Aku tidak tahu Hyung"

Perlahan tapi pasti, taehyung kembali mendorong penisnya kedalam tubuh Jungkook hingga suara geraman terdengar ketika penisnya di lahap habis oleh lubang Jungkook ..

"Aargghhh .. sshhhh"

Sedangkan Jungkook meringis karna rasa sakit masih terasa ketika penis berurat suaminya bersarang apik di lubangnya ..

"Maafkan aku menyakitimu sayang" ucap taehyung dengan mata yang memejam ketika penisnya di remat oleh lubang Jungkook ..

"Ngghhh bergeraklah hyungghhh"

Taehyung mengangguk .. memegang pinggang Jungkook dengan pinggul yang mulai bergerak ..

"Ahh hyungghh ahhh ..."

"Pelannhh hyungghhh enghhh pelanhh"
Desahan Jungkook benar² tak tertahan ketika taehyung bergerak sedikit brutal ..

"Aarrgghhh lubangmu tetap sempithh dan nikmathh baby .."

Jungkook mengigit bibir bawahnya ketika tumbukan demi tumbukan menyentuh prostat nya ..

Taehyung segera memiringkan wajah Jungkook dan melumat bibir mungil Jungkook dengan tangan yang terus memompa penis mungil Jungkook ..

Jungkook merasakan penis dalam lubangnya membesar dan berkedut .. tidak lama kemudian taehyung menumpahkan cairan putihnya di tubuh Jungkook dengan Jungkook yang menyusul menyemburkan spermanya di atas sprai untuk yang ketiga kalinya ..

Keduanya terengah dengan penis taehyung yang masih setia bertengger di lubang Jungkook ..

"Sayang .. bolehkah Hyung meminta satu kali lagi??"

Jungkook hanya mampu mengangguk pasrah tanpa mengatakan apapun ..

Taehyung melepas penis nya kemudian membaringkan tubuh Jungkook ..

Mengangkat kedua kaki Jungkook di atas pundaknya .. kemudian memasukkan kembali penisnya pada lubang Jungkook yang masih tampak memerah ..

Keduanya memejamkan mata ketika penis taehyung sudah kembali bersarang di lubang Jungkook ..

Taehyung kembali menggerakkan pinggulnya dengan desahan Jungkook yang mengiringi ..

"Ahhh .. ahhh .. .. taehh .. taehyunghhh"

Taehyung semakin bersemangat ketika namanya di sebut di sela² desahan Jungkook ..

Tubuh Jungkook terus terlonjak dengan tangan yang terus meremat sprai yang sudah tampak lembab ..

Keduanya terus mengejar kenikmatan nya masing² dengan suara desahan dan geraman yang terdengar ribut dari kamar Jungkook ..

Sementara itu di luar kamar tampak seokjin yang tengah memasang kuping di balik pintu kamar Jungkook ..

"Astaga .. kenapa tidak terdengar?? .. sial sekali .. apa Tae memasang peredam suara??"

Seokjin tengah menguping dengan ponsel di genggaman nya .. rencana nya dia ingin merekam kegiatan keduanya ..

Ingin nya merekam video .. tapi jika tidak bisa, suara desahan pun tidak apa² .. hanya saja dia lupa jika kamar taehyung kedap suara ..

"Sial .. sial sekali .. aku akan menyuruh seseorang membuka peredam suaranya"

Seokjin menjauhkan telinga nya dari pintu kamar tersebut ..

Saat dirinya berbalik, dia benar² terkejut ketika melihat Namjoon, Sehun, bahkan yeonjun? Yang tengah memasang telinga sama seperti nya ..

"Aniyoooooo ... "

Namjoon segera membekap mulut seokjin ketika dengan lancangnya mulut istrinya berteriak ketika mereka tengah mencoba menguping ..

"Hyung .. jangan berteriak .. "

Seokjin mengangguk brutal .. Namjoon segera melepaskan bekapan nya ..

"Kalian ini sedang apa ?? Hampir saja jantung ku copot karna terkejut"

"Kami sedang melakukan apa yang kau lakukan .. mmm sepertinya kamar mereka kedap suara .. sia² saja aku mengikutimu" ucap Sehun kemudian meninggalkan kamar taehyung ..

Sementara yeonjun hanya mampu nyengir kuda .. entahlah pikiran konyol dari mana hingga dia mengikuti tingkah seokjin ..

Yeonjun segera bergerak berbalik tanpa suara .. sungguh, sebenar nya dia sangat malu ..

"Sejak kapan kalian mengikutimu kemari??" Tanya seokjin pada Namjoon ..

Satu² nya orang yang masih berada disana ..

"Saat kau melangkah naik mencurigakan .. ku kira hanya aku yang mengikutimu .. tanpa aku sadari Sehun dan yeonjun mengikuti ku .. untung saja hoesok sudah tidur .. akan bahaya .. jika dia ikut"

Seokjin hanya mampu menggeleng ..

Mereka segera meninggalkan kamar taehyung menuju kamarnya .. mungkin akan melakukan sesuatu hal yang sama yang tengah taehyung lakukan .. 🤣🤣🤣

#Bersambungg ..

☞Selamat malam Jum'at yeorobun 🥵☜

Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang