18

11.8K 760 30
                                    

✿Utamakan vote sebelum membaca✿

♡Typo Manusiawi♡

Jungkook memegang kepalanya yang terasa pusing akibat lemparan vas bunga yang cukup kencang ..

Sedangkan taehyung hanya terkikik di luar kesadaran nya ..

Tangan Jungkook meraba memegang kepalanya kemudian darah merembes begitu saja melewati celah jemarinya ..

"Aahh s-sakit .. k-kepalaku sakit"

Jungkook tidak sempat menghindar saat taehyung melemparnya dengan vas bunga, karna tangan taehyung terlalu cepat menggapai vas tersebut ..

Yoongi yang baru saja hendak memutar handle pintu untuk keluar apartemen terkejut mendengar suara pecahan dari lantai atas ..

Dirinya segera berlari kembali menuju kamar taehyung .. dilihatnya Jungkook yang sudah tidak sadarkan diri dengan darah yang mengalir dari kepalanya ..

Di tambah pecahan beling yang sudah tampak berceceran di atas lantai kamar ..

Mata yoongi membulat tak percaya melihat kejadian tersebut ..

"Jungkook ..."

Yoongi segera menggapai tubuh Jungkook ..

"Jungkook .. sadar .. Jungkook .. katakan ada apa .."

Yoongi mengguncang tubuh Jungkook .. tak ada jawaban apapun dari bilah bibir namja cantik itu ..

Matanya tertutup rapat dengan darah yang terus mengalir ..

Dilihat nya taehyung pun yang sudah tidak sadarkan diri karna pengaruh alkohol ..

Yoongi dengan cepat membawa Jungkook menuju rumah sakit terdekat .. dirinya benar² khawatir melihat Jungkook dengan bibir yang kini tampak memucat ..

"Kookie kumohon bertahan"

Akhirnya mobil yang di kendarai yoongi sudah sampai di rumah sakit terdekat .. kaki nya benar² berlari berpacu dengan jantung nya dengna Jungkook yang kini berada di gendongan nya ..

"Suster .. suster .. kumohon cepat tangani dia"

Kemudian perawat datang dengan brangkar yang kini membawa tubuh Jungkook menuju ruang IGD ..

Yoongi tampak termenung di kursi tunggu ..

"Ya Tuhan .. apa yang terjadi .. andai saja aku tidak meninggalkan Jungkook tadi"

"Apa aku harus menelpon eomma dan appa Kim?? Kurasa tidak .. itu akan menjadi masalah besar untuk taehyung ..

Yoongi memijat pelipis nya ..

Setelah 1 jam menunggu .. akhirnya seorang dokter keluar dari ruangan Jungkook di rawat ..

Yoongi segera menghampiri dokter tersebut ..

"Dok bagaimana keadaan Jungkook??"

"Untung saja anda cepat membawanya kemari .. dia kehilangan banyak darah .. dan kami sudah menanganinya .. hanya saja dia belum sadar .. masih dalam pengaruh obat bius karna kami harus menjahit sedikit bagian kepalanya"

"Ahh baik dokter terimakasih .. apa saya sudah boleh menemui nya??"

"Iya tuan .. silahkan"

Yoongi segera memasuki ruangan Jungkook .. dilihatnya namja manis yang kini tengah berbaring dengan wajah dan bibir pucat nya ..

"Ya Tuhan .. sekali lagi .. maafkan aku Jungkook .. maafkan aku"

Yoongi memutus kan malam ini akan menginap di rumah sakit .. persetan dengan keadaan taehyung ..

Kali ini perbuatan nya sudah benar² melewati batas ..

Yoongi kembali melirik wajah pucat Jungkook .. tidak terasa tangan nya terulur menyentuh pipi lembut Jungkook ..

"Kenapa nasib mu tidak beruntung Jungkook.. kenapa kau harus menikahi namja bodoh sepertinya"

*****

Keesokan paginya taehyung terbangun dengan kepala pening luar biasa .. perutnya bergejolak mengundang nya untuk segera ke kamar mandi ..

"Oekk .. oekkk"

Taehyung memuntahkan seluruh isi perutnya tanpa sisa .. dirinya benar² mabuk berat semalam ..

Taehyung kembali berjalan gontai menuju kamarnya ..

Matanya membulat sempurna ketika melihat ceceran pecahan beling dengan darah yang sudah tampak mengering di lantai kamarnya ..

Taehyung panik luar biasa .. dia kembali memutar ingatan akan kejadian semalam ..

Netra nya benar² membulat .. ketika kepingan pecahan ingatan nya perlahan memasuki pikiran nya ..

"J-jungkook"..

Taehyung harap semalam hanya mimpi .. dirinya memacu langkah kaki nya menuju kamar Jungkook ..

"Jungkook .. Jungkook"..

Tangan nya tak henti menggedor pintu kamar Jungkook, sedang kan tidak ada sahutan sama sekali dari arah dalam ..

Ceklek ..

Taehyung membuka nya .. berkeliling kamar tersebut tetapi tidak menemukan tanda² adanya Jungkook .. 

Taehyung memijat pelipis nya ..

"Jangan katakan jika semalam aku bukan bermimpi"

Kaki nya kembali melangkah ke arah kamarnya mencari dimana ponselnya ..

Dia ingat yoongi yang mengantar nya ke apartemen ..

Taehyung segera mendial nomor yoongi .. taehyung jadi teringat, ternyata dia belum meminta nomor ponsel pada Jungkook ..

Sambungan telepon nya di angkat .. taehyung merinding ketika mendengar suara dingin yoongi yang menyapa ..

"Hyung .. katakan dimana kau .. dan apakah kau tahu dimana Jungkook??"

"Datang ke rumah sakit xxxxx"

Yoongi kembali mematikan panggilan nya sepihak ..

"Rumah sakit??" Taehyung menatap nanar layar ponsel bergantian dengan darah yang berceceran ..

Taehyung segera berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya ..

Taehyung akan segera berangkat menuju rumah sakit yang yoongi katakan ..

Tanpa menunggu lama, taehyung selesai bersiap .. dirinya segera memacu langkah kaki nya menuju rumah skait yang di katakan yoongi ..

Yoongi mengirimkan pesan dimana kamar rawat yang harus dia datangi ..

Taehyung benar² gugup luar biasa .. menerka nerka sesuatu yang pasti sudah terjadi karna ulahnya ..

#Bersambung ....

Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang