✿Utamakan vote sebelum membaca✿
♡Typo Manusiawi♡
Kini Jungkook tampak tengah duduk menunggu 2 orang yang sangat dia rindukan ..
"Sayang .. kau bersemangat sekali" ucap taehyung dengan nada yang sedikit merajuk ..
"Tentu saja Hyung .. aku akan segera bertemu dengan papa dan hyungku"
"Ahhh aku cemburu"
Jungkook tersenyum mengusak Surai suaminya gemas .. semenjak Jungkook mengandung, taehyung begitu menempel padanya .. dan menjadi manja ..
Ting tong ..
Bel mansion berbunyi .. Jungkook dengan semangat bangkit dari duduk nya dan segera membuka pintu ..
Sementara taehyung mengikutinya dari belakang karna khawatir Jungkook nya akan terjatuh karna terburu² ..
Ceklekk ..
Pintu di buka menampakkan namja paruh baya yang masih gagah dan tampan .. sedang kan di sebelahnya namja muda dengan wajah tampan dan ceria ..
Jungkook segera menubruk tubuh namja paruh baya tersebut dan memeluknya erat ..
"Hikss .. papa .. aku merindukan mu"
Jungkook tidak kuasa menahan tangisan nya .. dia benar² merindukan namja yang kini tengah memeluk nya erat ..
"Jangan menangis sayang .. kau tetap bayi ku .. bayi papa Sehun"
Jungkook mengangguk dengan masih di pelukan Sehun ..
"Heii bayi .. apa kau melupakan ku eoh?? Jahat sekali"
Terlihat hobi yang kini tengah menyilangkan kedua tangan di dadanya memberi gesture merajuk ..
Jungkook terkekeh .. melepaskan pelukan Sehun dan beralih pada namja yang tadi merajuk ..
"Hobi Hyung .. i Miss u .. really really Miss you"
Hobi dengan senang hati hobi merentangkan tangan nya dan memeluk Jungkook erat ..
"Kau begitu betah ya sampai tubuh mu menjadi gendut seperti ini??"
Jungkook segera melepaskan pelukan hobi dan melotot garang padanya ..
"Hyung coba kau katakan lagi?? Apa??"
Hoesok meneguk ludah nya kasar ..
"Ahh tidak tidak maafkan aku kookie"
Jungkook mencebikkan bibirnya .. dan pandangan nya teralih pada taehyung yang ada di belakang nya ..
"Ahh .. papa .. Hyung .. kenal kan dia suamiku .. Kim taehyung"
Taehyung tersenyum .. membungkukkan badan nya dan menyalami 2 namja yang ada di hadapan nya ..
"Hei kenapa kalian bicara di luar .. kookie .. Tae .. ajak tamu kita masuk"
Suara seokjin menyapa gendang telinga ke 5 namja yang tampak masih berdiri di luar ..
"Ah iya pa .. mari kita masuk .. ayo Hyung"
Jungkook menggandeng Sehun dan hoesok menuju ruang utama mansion ..
"Selamat datang di mansion Kim .. perkenalkan saya ibu taehyung .. Kim seokjin"
Sehun dan hoesok menyalami seokjin bergantian ..
"Silahkan duduk dan nikmati hidangan nya .. maafkan aku karna suami ku tidak bisa ikut menyambut kedatangan kalian .. dia sedang ke kantor untuk menggantikan taehyung"
"Tidak apa² nyonya .. kami tidak keberatan"
"Ayo kita segera ke ruang makan saja .. aku dan Jungkook sudah menyiapkan beberapa hidangan untuk kalian .. kalian pasti lapar... Ahh Yoon .. ayo kau ikut makan bersama"
"Iya eomma .."
Kemudian semuanya menikmati makan siang nya di mansion Kim ...
******
Kini mansion Kim tampak ramai dengan adanya Sehun, hoesok dan yoongi yang tengah berbincang² .. begitu juga seokjin Jungkook dan taehyung yang terlarut dengan obrolan mereka ..
Tiba² saja ponsel hoesok berdering ..
"Ahh permisi sebentar semuanya .. aku harus mengangkat telpon"
Kemudian semuanya mengangguk .. hoesok segera melangkahkan kaki nya menuju teras depan mansion ..
"Hallo .."
"Ya nyonya .. saya sudah tiba di Korea"
"Ahh restoran xxxxx??"
"Baiklah .. saya akan segera kesana .."
Hoesok menutup kembali panggilan telpon nya dan kembali kedalam mansion Kim ..
"Maaf kan aku semuanya .. aku harus pergi bertemu klien dulu .. " ucap hobi ..
"Wah .. apakah nak hobi memiliki klien juga disini??"
"Iya nyonya .. dia klien baru ku"
"Baiklah .. Yoon antar nak hobi .."
"Ah tidak perlu .. itu pasti akan merepotkan"
"Tidak apa² .. lagi pula aku harus berangkat kembali ke kantor .."
"Ahh baiklah jika begitu .."
"Hyung jika urusan mu sudah selesai .. Kau bisa menghubungiku .. aku akan menyuruh Tae Hyung menjemputmu".
"Baiklah kookie .."
Yoongi dan hoesok berpamitan pada semua orang dan segera pergi meninggalkan mansion ..
"Pa .. sebaiknya papa istirahat dulu .. papa pasti lelah"
"Baiklah kookie .. papa akan istirahat sebentar"
Jungkook mengantarkan sehun ke kamar tamu untuk beristirahat ..
"Kau dan Tae beristirahat juga .. terutama kau kookie .. kau pasti lelah"
"Iya eomma .. terimakasih"
Jungkook dan taehyung segera beranjak menuju kamarnya ..
Terlihat taehyung yang menekuk wajah setibanya di kamar ..
"Hyung kau kenapa Hm??"
"Baby .. aku cemburu kau memeluk hobi Hyung mu itu"
Jungkook terkekeh .. astaga Hyung .. dia hyungku .. untuk apa kau cemburu"
"Tetap saja .. aku tidak terima melihat istriku di peluk² seperti itu"
Jungkook segera memeluk erat taehyung mengecup bibir tebal taehyung beberapa kali ..
"Hyung .. kau harus ingat .. aku mencintaimu"
"Kau tidak berbohong kan??"
"Astaga .. mana mungkin Hyung .."
Jungkook kembali memeluk erat tubuh taehyung hingga taehyung tersenyum di buatnya ...
#Bersambung ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️
FanfictionKeluarga jeon kini tengah mengalami krisis di perusahaan nya .. Tuan jeon sudah benar² putus asa bagiamana dirinya menghadapi ini semua .. Hingga akhirnya perusahaan Kim menawarkan sesuatu yang menggiurkan .. keluarga Kim ingin putra pertama keluarg...