✿Utamakan vote sebelum membaca✿
♡Typo Manusiawi♡
Jungkook menatap seluruh isi kamar barunya ..
"Tidak terlalu buruk .. untung saja dia memiliki ide seperti ini .. jika aku sekamar dengan nya, aku bisa mati ketakutan .. "
"Aku heran .. aku pandai dalam beberapa bela diri .. kenapa aku tidak bisa melawan dia .. tubuhku bergetar ketika aku bahkan hanya mendengar bentakan nya"
Jungkook menggeleng kemudian segera membereskan seluruh barang² nya ..
Membersihkan diri ketika semuanya sudah selesai ..
"Ahhh badan ku terasa lebih fresh setelah mandi.. uhhh aku haus"
Jungkook melihat jam di nakas yang baru saja menunjukan pukul setengah delapan malam ..
Jungkook beranjak menuju pantry untuk memuaskan dahaga nya ..
Sementara itu kini taehyung tengah terpaku melihat tubuh Jungkook yang tengah membelakanginya ..
Terlihat Jungkook yang memakai hot pants dengan dengan kaus hitam over size yang begitu kontras dengan kulit putihnya ..
Taehyung meneguk ludah nya kasar ..
"Aku tidak tahu jika tubuhnya semulus dan seindah itu"
Taehyung segera menggelengkan kepalanya saat pikiran mesum melintas di otaknya ..
"Kookie .. kau sedang apa??"
"Ahh Hyung?? Aku sedang minum Hyung .. aku haus"
"Apa kau lapar?? Maaf aku belum membeli bahan apa² untuk kau memasak"
"Tidak apa² Hyung .."
"Ahh aku akan memesan online saja .. tidak apa² kan jika kau menunggu sebentar??"
"Iya Hyung"
Jungkook kemudian pergi menuju ruang televisi untuk menunggu makan malam ..
Taehyung pun bergabung dengan nya setelah selesai memesan makanan
"Bolehkah aku duduk di sampingmu??"
"Silahkan Hyung .."
Taehyung duduk di samping Jungkook .. dia memperhatikan wajah Jungkook yang memang benar² cantik saat ini ..
Jungkook menyadari jika dirinya tengah di tatap oleh taehyung ..
"Hyung?? Kenapa kau melihatku terus?? Apa ada yang mengganggu penglihatan mu??"
"Ahh tidak .. tidak .. maaf .. aku tidak bermaksud apapun"
Jungkook terkekeh .. dan kali ini taehyung benar² di buat terpesona melihat kekehan Jungkook yang benar² indah ..
"Tidak apa² Hyung .. kenapa kau gugup"
Taehyung hanya nyengir tanpa dosa .. dengan menggaruk tengkuk nya yang sama sekali tidak gatal ..
Ting tong .. suara bel apartemen berbunyi ..
"Ah biar aku yang membuka Hyung .. mungkin itu pengantar makanan"
Taehyung mengangguk .. Jungkook pun berlalu dengan mata taehyung yang sellau tertuju padanya ..
"Astaga .. kenapa aku baru menyadari jika dia sangat cantik"
Talerlihat Jungkook yang sudah kembali dengan 2 kantong plastik di tangan nya ..
"Aku akan menaruhnya di piring Hyung"
Taehyung mengangguk mengekori Jungkook menuju meja makan ..
Keduanya mulai menyantap makanan yang di pesan taehyung .. fokus taehyung terus terarah pada bibir merah delima Jungkook yang terlihat lucu dan seksi saat bergerak mengunyah makanan ..
Jungkook sadar .. jujur saja dirinya risih melihat taehyung yang seperti ini ..
"Hyung .. aku sudah selesai .. bolehkah aku ke kamar lebih dulu??"
"Ahh iya Jungkook .. silahkan .. oya .. aku akan pergi keluar malam ini"
"Baik Hyung"
Jungkook segera berlalu .. taehyung pun segera pergi untuk menenangkan pikiran nya karna otak nya terus saja memikirkan Jungkook ..
"Ahhh aku membutuhkan alkohol saat ini" taehyung bersmirk ..
Memacu mobilnya ke arah club' tempat yang selalu dia datangi saat berada di Korea ..
Kini taehyung tengah meminum cairan memabukkan itu dengan 2 botol yang sudah tampak kosong ..
Tiba² saja seseorang menepuk bahunya ..
"Hyung?? Kau ada di sini??"
"Iya .. sudah lama aku tidak minum .. kenapa kau disini?? Dimana Jungkook??"
"Jungkook di apartemen yoongi Hyung .. aku hanya ingin bersenang²"
Yoongi hanya menggelengkan kepalanya ...
"Tae .. hentikan .. kau sudah mabuk "
"Ini nikmat Hyung"
Taehyung sudah menghabiskan botol ke empatnya ..
Yoongi mau tidak mau mengangkat tubuh taehyung untuk pergi meninggalkan club' tersebut .. kebetulan dirinya sudah mengetahui di mana alamat apartemen yang taehyung tinggali ..
Yoongi susah payah memapah tubuh taehyung yang sudah terlihat mabuk berat ..
Dilihatnya pintu apartemen nomor 505 yang merupakan apartemen taehyung dan Jungkook ..
Tok tok tok ..
Jungkook yang sedang terlelap pun akhirnya terbangun mendengar suara ketukan di pintu ..
Jungkook segera beranjak membuka pintu tersebut ..
Ceklek ...
"Yoongi Hyung?? Kenapa dengan Tae Hyung??"
"Dia mabuk berat kookie .. bisakah aku masuk?? Aku merasa hampir mati karna menggendongnya"
Jungkook mengangguk brutal mempersilahkan yoongi memasuki apartemen nya ..
"Kamar Tae Hyung di atas Hyung"
Yoongi mengangguk segera membawa taehyung menaiki tangga menuju kamarnya ..
Jungkook mengikuti mereka ..
"Terimakasih Hyung .. kau sudah membawa Tae Hyung pulang"
"Baiklah kookie .. jika begitu aku pamit"
Jungkook mengangguk .. yoongi keluar dari kamar taehyung, Jungkook mendekat perlahan dan membuka sepatu taehyung sebelum tiba² saja taehyung terlihat menatap nya garang ..
"Hei kau manusia sialan .. gara² mu, aku jadi tidak bisa menikahi namja yang sangat aku impikan"
Jungkook tersentak .. jujur saja kini dadanya berdebar dia takut jika taehyung akan memperlakukan nya seperti malam itu ..
"Apa kau tuli hah?? Apa kau bisu?? Jawab sialan" taehyung berteriak dengan terus meracau ..
Tiba² saja tangan nya menggapai sebuah vas bunga yang berada di nakas samping tempat tidur nya ..
Dengan secepat kilat melemparnya dengan sekuat tenaga hingga vas tersebut mengenai kepala Jungkook ..
#Bersambung ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️
أدب الهواةKeluarga jeon kini tengah mengalami krisis di perusahaan nya .. Tuan jeon sudah benar² putus asa bagiamana dirinya menghadapi ini semua .. Hingga akhirnya perusahaan Kim menawarkan sesuatu yang menggiurkan .. keluarga Kim ingin putra pertama keluarg...