42

9.7K 730 58
                                    

✿Utamakan vote sebelum membaca✿

♡Typo Manusiawi♡

Ruangan kerja taehyung tampak sudah sepi .. yoongi yang sudah pergi menyiapkan beberapa dokumen untuk keberangkatan nya .. sedangkan hoesok tengah mempersiapkan sesuatu untuk menjalan kan ide nya ..

Taehyung tidak melepas Jungkook barang sedetikpun .. namja itu memeluk Jungkook terlampau posesif .. bahkan kini Jungkook harus rela duduk di pangkuan taehyung dengan taehyung yang kini tengah mengetik di atas keyboard dengan lincah ..

"Hyung .. apa kau tidak pegal?? Sedari tadi kau bekerja sambil memangku ku??"

"Tidak sayang .. tetap lah seperti ini"

Jungkook melingkarkan lengan nya di leher taehyung dengan wajah yang di taruh di bahu suaminya ..

Jungkook tahu, taehyung tengah khawatir dengan ide yang akan di jalankan Jungkook ..

"Hyung .. kau jangan khawatirkan aku .. aku akan baik² saja .. bukankah aku sudah berjanji jika aku akan baik² saja??"

Taehyung menghentikan sejenak pekerjaan nya .. mengelus lembut punggung sempit kesayangan nya ..

"Hyung percaya padamu sayang .. hanya saja .. entahlah .. Hyung khawatir .. dan membayangkan beberapa hari tanpa mu .. Hyung rasa Hyung tidak akan sanggup"

Jungkook tersenyum .. mengangkat kepalanya dan mengecup bibir suaminya ..

"Hanya beberapa hari Hyung .. aku akan kembali dengan keadaan baik² saja .. tanpa tergores sedikit pun"

"Kau berjanji??"

"Ya tentu aku berjanji Hyung"..

"Andai saja aku bisa menggantikan posisimu"

"Hyung .. sudah lah .. kau hanya perlu mendoakan yang terbaik untuk ku"

Taehyung mengangguk .. mengecup bibir Jungkook .. melumat bibir bawah Jungkook sensual ..

Ahh bahkan tanpa sadar bibir jungkook sudah menjadi candu untuknya .. melepaskan pagutan nya dan kembali mencium kening Jungkook ..

"Hyung apa kau sudah mengabari appa??"

"Iya sayang .. besok pagi appa akan kemari .. dan apa kau tidak memberi tahu ayah yeonjun tentang rencana mu??"

"Tidak Hyung .. biarkan saja .. cepat atau lambat ayah pasti akan mengetahui segalanya" .. taehyung mengangguk ..

******

Waktu sudah menunjukan pukul 8 malam .. kini Jimin tengah risau karna orang suruhan nya pagi ini tidak ada satu pun yang memberi kabar ..

"Sial .. kenapa tidak ada yang menghubungiku?? Apakah si bajingan itu  sudah berhasil mencelakai jungkook??"

Jimin meremat rambutnya sendiri .. sementara itu pintu kamarnya tiba² saja di buka menampakkan Lisa yang kini tengah berjalan ke arahnya ..

"Sayang .. kenapa kau sangat khawatir hmm??"

"Mami .. kenapa orang suruhan mami tidak ada mengabari kita?? Apa dia belum melakukan aksinya??"

"Sabar sayang .. mami yakin hoesok pasti akan menjalankan semuanya dengan baik"

Baru saja selesai berbicara .. tampak notifikasi pesan yang masuk pada ponsel Lisa ..

Seketika Lisa membuka nya .. sebuah pesan gambar dari hoesok ..

Mata nya berbinar dan segera menunjukan gambar tersebut pada Jimin ..

Di gambar itu tampak Jungkook yang kini terkulai lemah dengan wajah penuh lebam serta darah yang mengalir di antara kakinya ..

"Wah mam apa ini .. ini sebuah kejutan .. dan jangan katakan jika itu darah dari rahim Jungkook?? Apa namja itu keguguran??"

Jimin tidak dapat menahan rasa bahagianya ..

"Pasti saja jika dia keguguran .. kau lihat bahkan tubuhnya sudah di penuhi luka dan akan mustahil jika dia masih bisa mempertahan kan bayinya"

Sementara ponsel nya kembali bergetar .. sebuah pesan text dari hoesok ..

"DATANG KE ALAMAT INI JIKA KALIAN INGIN MELIHAT KONDISI JUNGKOOK YANG SUDAH SEKARAT"

"apa kau akan pergi ke alamat ini sayang??" Tanya Lisa pada Jimin ..

"Tentu saja mam .. aku ingin pergi ke sana .. dan aku mungkin akan memberi pelajaran sedikit padanya .. apa kau tahu tempatnya??"

"Tentu mami tahu .. tempatnya memang agak jauh .. dan sepertinya dia menahan nya di sebuah gudang yang tak terpakai dan cukup jauh dari kota"

Jimin mengangguk semangat ..

"Kita harus kesana .. dan ahhh aku bisa tidur nyenyak malam ini .. kkkk jeon Jungkook .. kau memang pantas menderita"

Lisa pun ikut tersenyum melihat putranya yang kembali ceria .. kemudian Lisa mengetikan pesan pada hoesok ..

"Aku akan kesana besok pagi pukul 9 .. pastikan namja itu masih hidup dan sadarkan diri .. aku ingin memberinya sedikit pelajaran .. aku akan mentransfer uang nya malam ini"

Tampak tak ada balasan dari hoesok .. namja itu hanya membaca pesan dari Lisa ..

"Wahh kookie .. sekarang bakat mu bertambah ya .. selain jago bela diri kau juga tampak nya jago acting"

Jungkook yang masih dalam posisi duduk di di lantai dengan wajah yang tak karuan pun mendengus ..

"Ya .. aku aktor yang baik .. dan kau sepertinya berbakat menjadi sutradara Hyung"

Kemudian keduanya terkekeh dengan candaan yang di lemparkan keduanya ..

Sementara kini taehyung tengah termenung di balkon kamarnya .. ponselnya bergetar .. sebuah pesan gambar di terimanya ..

Sepertinya hoesok yang mengirimkan pesan tersebut .. dia segera membukanya dan matanya membola melihat foto Jungkook yang sama persis yang di kirim hoesok pada Lisa ..

Hoesok sengaja melakukan itu .. dia ingin taehyung semakin kalang kabut ..

Dan tanpa menunggu lama pknsel Jungkook berdering .. Jungkook tersenyum melihat nama suaminya yang tampak menghubunginya .. dia segera bangkit dari lantai dan mengangkat panggilan taehyung ..

"Hallo ..."

"Sayang .. katakan padaku jika kau baik² saja .. kau tidak terluka kan ?? Aku berjanji akan membunuh hoesok jika terjadi sesuatu padamu"

Jungkook yang kini tengah menjauhkan ponsel dari telinga nya pun hanya mengernyit .. sungguh suara taehyung yang menggelegar bisa membuat gendang telinga nya rusak ..

Mata Jungkook bergulir menatap hoesok dan seolah bertanya .. kau mengerjainya??

Hoesok hanya mengendikkan bahu nya acuh dan berfokus kembali pada ponselnya ..

Dan sekarang Jungkook harus membujuk suaminya agar tidak khawatir dan meyakin kan taehyung jika foto itu hanya foto buatan hoesok ..

Dan bilang jika hoesok tengah mengerjai nya ...

#Bersambung ...

⊙.☉ Done 2 chapter ya .. seperti biasa .. 🤗🤗 Happy reading .. tidak ada tambahan chapter ya .. hanya 2 .. 🤗🤗😘😘 sarang Hae 💜💜💜 ⊙.☉

Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang