47

8.5K 598 16
                                    

✿Utamakan vote sebelum membaca✿

♡Typo Manusiawi♡

Hari ini hoesok sudah di perbolehkan pulang ..

Semua orang tampak menyambut kepulangan nya dengan antusias tidak terkecuali Jungkook ..

"Hyung .. apa kau sudah benar² sehat??"

"Tentu saja kookie .. aku jenuh terus berbaring di rumah sakit selama 5 hari ini"

Jungkook terkekeh ..

"Ahh iya Hyung .."

"Bagaimana dengan kandungan mu??"

"Baik Hyung .. baby sangat lincah"

Heoseok tersenyum ..

"Syukurlah .. aku turut bahagia kookie .."

"Iya Hyung .. terimakasih .."

"Oya kookie .. mungkin besok Hyung akan kembali ke Jepang bersama papa Sehun"

Terlihat raut wajah Jungkook yang terlihat sendu ..

"Tidak bisakah kau tetap tinggal disini Hyung??"

"Maaf kan Hyung kookie .. Hyung harus membantu papa di sana .. dan lagi bagaimana dengan perusahaan mu HM?? Apa kau ingin perusahaan yang kau besarkan hancur karna tak terurus??"

Jungkook menggeleng ..

"Berjanjilah kau akan sering mengunjungi ku Disni"

"Tentu saja bayi .. Hyung akan sering mengunjungimu"

Jungkook memeluk hoesok dan hoeseok pun membalas pelukan Jungkook ..

"Ahh maaf aku telat.."

Keduanya menoleh ke arah pintu rumah sakit .. terlihat yoongi yang tampak terengah ..

"Astaga Hyung .. apa kau berlari??"

"Ya kookie .. aku takut kalian lama menunggu .. taehyung tengah rapat penting jadi dia mengutusku untuk mengantar kalian pulang"

"Ahh terimakasih Hyung .. maaf kan kami jika merepotkan mu".

"Tidak kookie,, tidak sama sekali .. ayo kita pulang"

Keduanya mengangguk .. yoongi membantu Jungkook dan hoesok membawa beberapa bawaan nya ..

Saat tengah di perjalanan pulang ponsel Jungkook berdering .. terlihat suaminya yang tengah menghubunginya ..

"Hallo Hyung??"

"Sayang .. apa kau sudah pulang??"

"Aku sedang di perjalanan Hyung"

"Maafkan aku sayang .. aku tidak bisa menjemputmu .. tadi ada meeting penting mendadak"

"Tidak apa² Hyung .. aku mengerti"

"Terimakasih baby .. beristirahat lah dan hati²"

"Iya Hyung terimakasih"

Saat Jungkook akan mematikan panggilan nya tiba² saja terdengar rengekan dari sebrang telpon nya ..

"Hyung .. kau baik??"

"No baby .. I am not fine"

Jungkook mengernyit ..

"Hyung .. kau kenapa?? Jangan membuat ku khawatir"

"I miss you baby.. I want a kiss from you.. and I want you baby"

Jungkook terkekeh .. dia jadi geli sendiri mendengar suaminya yang manja padanya ..

"Hyung .. aku tidak bisa membalas ucapan mu sekarang .. disini ada orang aku malu"

Terdengar kekehan dari sebrang telpon ..

"Aku menginginkan mu malam ini .. persiapkan diri mu sayang"

"Hmm baiklah Hyung"

Taehyung tidak akan tahu jika saat ini wajah Jungkook tengah memerah ..

Yoongi dan hoesok hanya mampu mengulum senyum melihat tingkah Jungkook yang pasti mereka tahu saya ini Jungkook tengah di goda oleh suaminya karna rona merah yang masih setia menyembul di pipi gembilnya ..

Jungkook cepat² mematikan panggilan nya ..

"Kau kenapa kookie .. apa suami mu sedang menggodamu"

Jungkook menunduk ..

"Hyung dari mana kau tahu??"

Yoongi dan hoesok tak mampu menahan tawa nya mereka tertawa mendengar pertanyaan polos Jungkook ..

******

Saat ini Jungkook baru saja tiba di pelataran mansion Kim .. terlihat seokjin, Namjoon, yeonjun dan Sehun yang tampak tengah berdiri menunggu kepulangan mereka ..

Semuanya pun keluar dari mobil, seokjin segera menghampiri mereka ..

"Sayang .. pelan² .."

Jungkook tersenyum ..

"Iya eomma .. aku akan hati² .."

Hoeseok mendengus ..

"Aku yang sakit eomma kenapa kau mengkhawatirkan Jungkook?"

Semua orang tampak terkekeh mendengar ucapan hoesok ..

Seokjin segera menuntun hoesok kedalam mansion ..

"Apa kau sudah benar² baik hobi??"

"Iya eomma .. aku sudah lebih baik"

"Syukurlah .. eomma senang mendengarnya"

Kemudian semuanya tampak mengobrol bersama di ruang tamu ..

Akhir² ini yeonjun begitu perhatian pada Jungkook .. bahkan dirinya sering mengunjungi mansion Kim ..

Yeonjun benar² Merasa berdosa pada Jungkook karna dia sudah menelantarkan Jungkook pada masa lalu ..

Jadi dia ingin mengurus Jungkook untuk saat ini .. apalagi kini Jungkook tengah mengandung cucu nya .. yeonjun tidak akan menyia² kan waktu untuk menyayangi putra bungsunya ..

"Kookie .. apa cucu ku tidak nakal??"

"Tidak ayah .. cucu mu sangat mengerti mommy nya"

Yeonjun mengangguk anggukan kepalanya ..

"Apa kau sudah periksa kembali ke dokter kookie??" Tanya Namjoon ..

"Belum appa .. mungkin nanti jika Hyung ada waktu"

"Katakan pada taehyung untuk mengantarmu ke dokter .. biar appa yang menggantikan nya mengurus perusahaan"

"Iya sayang .. lagipula sudah waktunya kau memeriksa kandungan mu"

"Iya eomma"

Jungkook benar² bersyukur .. dia di kelilingi orang² baik .. Namjoon dan seokjin benar² menggantikan peran orang tua kandung untuknya ..

Begitupun yeonjun yang sudah semakin dekat dengan nya dan memperhatikan nya ..

Saat semua orang tengah asik mengobrol Jungkook tengah memikirkan sesuatu ..

Ahh dia jadi ingat perkataan suaminya saat menelpon nya tadi ..

"Bagaimana jika aku mengenakan pakaian yang eomma belikan .. bukankah gaun wanita itu masih disimpan di box??"

Jungkook tersenyum geli sendiri .. bagaimana mungkin dia berfikiran untuk mengenakan pakaian wanita untuk menyenangkan suaminya .. tapi bukankah itu sah² saja??

#Bersambung ....

Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang