8

9.9K 693 21
                                    

✿Utamakan vote sebelum membaca✿

♡Typo Manusiawi♡

Pagi ini terlihat Jungkook yang tengah berpamitan pada Sehun .. awalnya Sehun menentang keras untuk perjodohan Jungkook dengan keluarga Kim .. tapi apa boleh buat .. Jungkook sendiri yang malah mau membantu ayahnya..

"Sayang .. kookie .. jangan lupakan papa nak .. kau harus sering temui papa mu ini .. dan maaf .. mungkin di saat kamu menikah, papa tidak bisa datang menemuimu"

Jungkook segera memeluk Sehun .. namja paruh baya yang sangat dia sayangi ..

Sehun benar² sudah Jungkook anggap sebagai ayahnya sendiri ..

"Iya pa .. aku akan sering mengunjungimu .. jaga kesehatan"

Sehun mengangguk ..

Kini bergantian dengan hoesok yang juga memeluk nya ..

"Anak nakal .. jangan lupa kabari aku jika sudah sampai .. dan ingatlah .. kau tetap Jungkook kecil kami"

Jungkook mengangguk merekatkan pelukan nya pada hoesok ..

"Yeonjun .. jagalah putra kecilku .. aku tidak ingin kau menyakitinya barang seujung kuku pun.. dia sangat berharga bagiku"

"Tentu saja Sehun .. aku akan menjaga Jungkook dengan baik .. lagi pula Jungkook akan menikahi keluarga yang baik dan terhormat"

Sehun mengangguk ..

Setelahnya Jungkook pun berpamitan .. dia menaiki mobil Sehun dengan di antar oleh sopir menuju bandara ..

Kini Jungkook sudah berada di dalam pesawat .. sesungguhnya Jungkook teramat gugup luar biasa ..

Ini kali pertamanya menginjakkan kaki di Korea dan parahnya, dia akan di nikahkan bahkan dengan laki² yang tak ia kenal ..

"Sayang .. maafkan ayah sudah merepotkan mu "

"Tidak apa² ayah .. aku mengerti"

Yeonjun tersenyum lembut pada Jungkook ..

Setelah menempuh perjalanan udara selama beberapa jam .. akhirnya Jungkook menginjakkan kaki nya di bandara korea ..

"Ayo nak .. apa kau ingin makan terlebih dahulu??"

"Tidak ayah .. aku lelah .. aku hanya ingin segera beristirahat"

Yeonjun mengangguk dan segera mencari taksi untuk pulang ..

*****

Kini Jungkook tengah berdiri mematung di depan pintu mewah bercat putih..

Meski ini rumah ayah kandung nya .. tapi Jungkook tidak pernah sekalipun menginjakkan kaki nya di rumah ini ..

"Ayo masuk nak .. ini rumah ayah .. meski ayah tahu .. mansion ayah tidak sebagus mansion paman Sehun"

"Tidak apa² ayah .. semuanya bagiku sama saja"

Yeonjun tersenyum .. membuka pintu utama mansion nya ..

"Lisa .. Jimin .. papi pulang .." ucap Sehun ..

Terdengar suara ribut langkah kaki dari lantai atas ..

"Pi sudah pulang?? Mmm dan kau??"

"Jeon Jungkook Tanteu"

Lisa menatap sinis ke arah Jungkook .. dia baru mengetahui jika anak haram suaminya ternyata lebih cantik dari Jimin ..

"Lis .. Diaman Jimin??"

"Dia sedang pergi Pi .. dia pergi bersama teman² nya"

"Ahh baiklah .. kookie .. itu kamar mu untuk beristirahat" tunjuk yeonjun pada kamar yang tak jauh dari ruang utama ..

"Baik ayah .. permisi Tanteu"

Jungkook segera berjalan meninggalkan kedua orang tersebut ..

"Ahh Pi .. ku kira kau tidak bisa membawa Jungkook kemari .. akhirnya .
Perusahaan mu akan segera terbebas dari problem dan Jimin ku masih tetap aman"

Yeonjun tidak menjawab .. dia hanya terus berjalan menuju kamarnya meninggalkan Lisa ..

Lisa mendengus melihat suaminya yang pergi begitu saja ..

"Ahhh .. aku merasa asing di rumah ayahku sendiri .. dan mungkin rumor tentang ibu tiri yang di bicarakan orang² ternyata benar" ucap Jungkook ketika mengingat Lisa yang jelas² menatap nya tak suka ..

Sementara itu yeonjun termenung di kamarnya .. pikiran nya tidak pernah lepas dari Jungkook ..

"Anak itu begitu baik meski aku  jelas² sudah menelantarkan jungkook,, hah aku berhutang budi padanya.. ah aku lupa .. aku harus pergi ke kantor Kim untuk membicarakan rencana pernikahan Jungkook"

Yeonjun segera bersiap² untuk segera pergi ke kantor Kim korp.

Yeonjun segera keluar dari ruangan nya .. dilihat istrinya yang tengah sibuk dengan ponselnya di ruang tengah ..

"Lis, aku pergi dulu"

"Mau kemana lagi?? Bukankah kau baru saja tiba??"

"Aku harus membicarakan perihal pernikahan pada tuan Kim"

"Ahh baiklah .. lebih capat lebih baik"

"Ah dan satu lagi .. tolong perlakukan Jungkook dengan baik .. disini dia tidak akan lama"

"Ya tentu saja .. kau jangan khawatir"

Sebelum pergi yeonjun menyempatkan diri untuk melihat Jungkook ..

Tok tok tok ..

Tidak terdengar sahutan dari dalam .. akhirnya yeonjun membuka sedikit pintunya ..

Dilihat nya Jungkook yang tengah tertidur dengan nyaman di atas kasur .. yeonjun tersenyum melihat nya ..

Menutup kembali pintunya kemudian segera bergegas menuju perusahaan Kim ..

#Bersambung ....

Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang