41

10.3K 680 16
                                    

✿Utamakan vote sebelum membaca✿

♡Typo Manusiawi♡

Kini tampak semuanya tengah berkumpul di ruangan kantor taehyung ..

Hoesok .. taehyung .. Jungkook bahkan yoongi yang sudah selesai membersihkan sampah² itu tanpa meninggalkan jejak ..

Hoesok meminta yoongi untuk mengamankan semuanya .. dia memiliki rencana untuk ini semua ..

Ruangan tersebut tampak hening .. sebelum suara Jungkook yang memecah keheningan ...

"Katakan .. apa yang ingin kalian tanyakan padaku"

Yoongi yang sejak awal menunduk pun mengangkat kepalanya ..

"Katakan padaku .. siapa dirimu yang sebenarnya kookie??"

Jungkook tersenyum menatap yoongi dan taehyung ..

"Aku jeon Jungkook .. pemilik sekaligus pelatih di perusahaan Jeon gguk Comp .. penyalur tenaga bodyguard dengan tingkat internasional"

Taehyung dan yoongi membola .. tidak dapat menahan rasa keterkejutan nya .. sementara hoesok hanya menyimak tanpa minat ..

"Pantas saja kookie .. bela diri mu luar biasa .. jujur saja aku kagum padamu" ucap yoongi dengan senyum teduh nya ..

Sementara taehyung hanya menatap dalam manik bulat Jungkook ..

"Kenapa kau tidak menceritakan pada ku siapa dirimu dari saat kita bertemu??"

"Hyung .. maaf kan aku .. sistem kerja ku sangat rahasia .. bahkan tidak ada yang tahu bagaimana rupa pemilik perusahaan tersebut selain para bodyguard yang memang sudah tingkat atas dan juga hobi Hyung dan papa .. aku memang merahasiakan semuanya Hyung .. aku ingin semua orang mengenal ku sebagai kookie .. bukan jeon Jungkook"

Taehyung menunduk ..

"Kenapa kau tidak melawan ku saat dulu aku menyakitimu?? Bahkan mungkin saat itu kau mampu mematahkan tangan ku??"

Jungkook memegang kedua tangan taehyung ..

"Hyung .. kumohon .. kau tidak perlu membahas sesuatu yang sudah berlalu .. aku mencintaimu Hyung .. dan bagiku .. sebuah pernikahan itu sakral .. aku hanya ingin menikah sekali seumur hidup .. maka aku terima perlakuan mu padaku yang jelas² tidak menyukaiku .."

"Kau tahu Jungkook .. itu membuat ku di hantui rasa bersalah .. kau sebaik itu padaku .. sedangkan aku .."

"Ssstttt ... Hyung tidak perlu membahas nya lagi .. aku sudah jujur tentang siapa diriku .. aku bersyukur Hyung tidak memarahiku karna aku tidak jujur padamu .. sekarang .. cukup semuanya mulai dari awal .. yang lalu biarlah berlalu"

Taehyung segera merengkuh tubuh Jungkook .. di dekap nya tubuh mungil itu dan mengecupi kening Jungkook berkali² ..

"Maaf .. maafkan aku kookie .. dan terimakasih kau sudah memaafkan ku"

Jungkook mengangguk dan membalas pelukan erat suaminya ..

Sementara hoesok dan yoongi hanya tersenyum menyaksikan pemandangan manis yang ada di depan nya ..

"Ekhem .. sudah kan pelukan nya?? Mari membahas rencana kita untuk selanjutnya"

Intupsi hoesok membuat taehyung dan Jungkook melepaskan pelukan nya ..

"Oya .. apa rencana mu Hyung??"

"Sebelum nya .. yoongi .. bisakah kau menyelidiki kecelakaan yang terjadi pada ibu Jungkook beberapa belas tahun yang lalu?? Kau bisa terbang ke Jepang dan menggali informasi pada papa Sehun .. "

"Hyung memangnya kenapa kau menyelidiki kasus ibuku?? Bukankah itu hanya kecelakaan??"

"Kookie .. dengar kan aku .. Hyung merasa janggal dengan kecelakaan yang menimpa ibumu .. maka dari itu aku berharap yoongi bersedia membantu kita"

"Tentu saja hoesok .. aku akan membantu kalian .. aku akan menyelidiki kasus itu .. kebetulan di Jepang aku memiliki beberapa relasi"

Kemudian semuanya tampak menganggukan kepalanya ..

"Dan kau kookie .. aku terpaksa harus membawa mu pada Jimin .. aku akan menjebak namja itu dan berpura² jika aku berhasil menangkap dan mencelakaimu"

"Tidak .. tidak .. itu berbahaya Hyung .. aku tidak mau terjadi sesuatu pada Jungkook dan bayi kami .. Jimin itu manusia iblis .. dia bisa melakukan apapun pada istriku" protes taehyung ..

Hoesok memutar bola matanya malas ..

"Ck .. kau bisa berkata seperti itu .. bahkan lihatlah orang yang ingin kau lindungi .. kemampuan bela dirinya lebih baik darimu"

Taehyung melotot horor .. mulut hoesok menyebalkan pikirnya .. meski mungkin apa yang di katakan nya adalah kebenaran ..

Sementara yoongi hanya mampu mengulum senyumnya ..

"Tetap saja aku sebagai suaminya khawatir Hyung"

Jungkook memegang bahu taehyung ..

"Hyung percayakan semuanya pada kami dan aku berjanji baby akan baik² saja .. dia kuat .. bahkan dia menikmati saat tadi mommy nya berkelahi"

"Astaga sayang .. tetap saja aku khawatir .. aku tidak ingin hanya baby yang selamat .. aku mau keduanya baik² saja"

"Tentu Hyung .. tentu .. aku dah baby akan baik² saja"

"Baiklah sayang .. aku percaya padamu .. dan Hyung apa rencana selanjutnya??"

Hoesok tampak mendekat .. dan semuanya menyimak baik² apa yang di ucapkan oleh hoesok ..

Semuanya tampak mengangguk anggukan kepalanya ..

"Aku akan berangkat malam ini ke Jepang .. bukan kah lebih cepat lebih baik??"

"Yeahh tentu saja yoongi .. itu ide bagus .. semoga kita dapat mengetahui kebusukan dua manusia iblis itu"

"Hyung kau harus menelpon appa untuk menggantikan yoongi di kantor .. dan jangan beri tahu apapun pada eomma jin .. aku tidak ingin dia khawatir"

Taehyung mengusak Surai halus Jungkook .. begitu bodoh jika dahulu taehyung tidak menerima Jungkook ..

Lihat lah .. bahkan dia sangat menyayangi ibunya ..

"Iya sayang .. nanti Hyung akan bicarakan pada appa tentang ini"

Jungkook tersenyum dan menduselkan kepala di dada bidang suaminya ..

"Misi akan di mulai malam ini juga .. aku harus meminjam Jungkook mu dalam beberapa hari Tae"..

"Hyung .. sungguh .. sungguh aku berat merelakan Jungkook dalam ide mu itu .. tapi .. aku harap kau bisa menjaga Jungkook ku dengan baik"

"Tentu .. tidak akan ada goresan di kulitnya meski hanya seujung kuku"

Taehyung mengangguk .. dia harus yakin jika ide hoesok untuk menyeret kedua manusia iblis itu kepenjara akan berjalan lancar ... dan Jungkook nya akan baik² saja ...

#Bersambung ...

Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang