31

12.3K 743 46
                                    

✿Utamakan vote sebelum membaca✿

♡Typo Manusiawi♡

"H-hyungg"

Suara Jungkook menyadarkan taehyung dari lamunan nya ..

"Hei sayang kenapa menangis??"

Taehyung terkejut melihat mata bulat Jungkook yang sudah di banjiri air mata ..

"A-apa kau tidak suka bayi ini??"

"Hei apa yang kau katakan sayang? Tentu saja Hyung menyukai bayi ini .. dia bayi kita darah daging kita, buah cinta kita .. Hyung hanya terkejut karna bahagia .. terimakasih baby .. terimakasih sudah mau mengandung anak ku .. anak kita"

Taehyung memeluk kembali tubuh Jungkook .. mngusap air mata yang menuruni pipi Jungkook ..

"Dok apa aku sudah boleh pulang??"

"Tidak tuan .. anda harus di rawat terlebih dahulu .. anda sulit makan dan mual hebat .. jadi saya takut anda dan bayi anda akan kekurangan nutrisi"

"Lakukan yang terbaik untuk istri dan bayi ku dok" ucap taehyung tegas .. pun mengangguk ..

*****

Kini Jungkook sudah berada di ruang inap VIP yang taehyung inginkan ..

Namja tampan itu tengah setia mengusap perut Jungkook ..

"Sayang ..kenapa kau tidak pernah mengatakan padaku jika kau lemas dan sulit makan HM??"

"Aku tidak ingin membuat mu khawtair Hyung"

"Heii .. aku akan lebih khawatir jika kau berjuang sendiri .. bagaimana pun kau tanggung jawabku .. aku perlu mengetahui keadaan tentangmu"

Jungkook mengangguk .. kemudian menunduk ..

"Maafkan aku Hyung"..

"Iya sayang .. jangan melakukan nya lagi .. Hyung sangat mencintaimu"

Jungkook mengangguk dengan senyum cantik yang terbit dari bilah bibirnya ..

"Oya hyung .. apakah Hyung sudah memberitahu appa dan eomma Kim??"

"Ah astaga .. aku melupakan nya .. iya sayang .. Hyung akan menelpon eomma .. Hyung yakin eomma dan appa akan langsung kemari"

Jungkook mengangguk setuju ..

"Beristirahat lah .. Hyung akan menelpon di luar"

Jungkook kembali mengangguk dengan taehyung yang memasangkan selimut sebatas dadanya ..

Jungkook mengusap perut nya lembut ..

"Terimakasih sudah mau hadir di hidup kami sayang .. Daddy dan papa menantimu .. sehat selalu baby" ucap Jungkook .. tidak terasa air matanya kembali jatuh menuruni pipi nya ..

"Ahh aku jadi melow semenjak hamil"

Jungkook segera memejamkan matanya .. mungkin obat sudah bekerja hingga rasa ngantuk datang menghampirinya ..

Sementara itu taehyung kini tengah menelpon ibunya di luar ruangan Jungkook ..

"Hallo eomma"

"Tae .. ada apa menelpon eomma?? Apa terjadi sesuatu dengan mu dan Jungkook"

Terdengar nada suara jin yang khawatir ..

"Eomma .. bisakah kau ke Seoul sekarang?? Bersama appa??"

"Memang nya ada apa Tae?? Jangan membuat eomma khawatir"

"Eomma .. eomma akan segera memiliki cucu .. Jungkook hamil eomma dan saat ini Jungkook tengah di rawat di rumah sakit pusat kota Seoul"

"Kau tidak sedang bergurau kan Tae?? Kau tidak membohongi eomma dan appa kan Tae??"

"Tidak eomma astaga .. cepat lah kemari .. bawakan makanan segar untuk menantimu"

Terdengar jin yang teriak antusias dari sebrang telepon hingga taehyung menjauhkan ponsel dari telinganya ..

Dan tanpa basa basi seokjin sudah mematikan panggilan nya ..

Taehyung hanya mampu menggeleng .. ahh eomma nya mungkin tengah benar² bahagia saat ini ..

Bahagia seperti yang dirinya rasakan ..

Taehyung masuk kembali kedalam ruang rawat Jungkook .. dilihatnya istri cantiknya yang kini sudah terlelap ..

Taehyung mendekat .. memegang tangan Jungkook ..

"Sayang .. terimakasih sudah mau menerimaku .. bahkan kau sudah Sudi mengandung anak ku .. bahkan jika aku mengingat perlakuan ku padamu saat di awal kita menikah, aku rasanya tidak pantas bahagia seperti ini"

Taehyung mengelus perut rata Jungkook ..

"Sayang .. tumbuh sehat bersama papa mu .. Daddy dan papa sangat menantimu .. jangan menyusahkan papa mu"

Kepalanya menunduk untuk mengecup perut Jungkook .. kembali mengusap perut yang nanti kian lama kian membuncit ..

*****

Malam ini tampak Jungkook yang tengah memeluk lengan seokjin manja ..

Entahlah .. di saat seperti ini Jungkook benar² membutuhkan sosok ibu untuknya ..

Sementara seokjin tidak keberatan sama sekali .. dia begitu menyayangi Jungkook .. di tambah kini Jungkook memberikan kebahagiaan yang luar biasa untuknya ..

"Mau strawberry lagi sayang??" Tanya seokjin ..

"Tidak eomma .. aku hanya ingin seperti ini"

"Baiklah sayang"

Seokjin mengelusi kepala Jungkook sayang ..

"Oya eomma .. Hyung kemana??"

"Ahh Tae dengan appa sedang membelikan makanan untuk eomma sayang .. eomma belum sempat makan saat akan kemari tadi"

"Ahh maaf kan aku eomma .. aku pasti membuat mu repot"

"Hei jangan bicara seperti itu .. kau tidak merepotkan eomma dan appa sama sekali .. kami menyayangimu".

Jungkook mengangguk .. matanya berkaca² mendengar penuturan sayang dari ibu mertuanya yang sangat tulus ..

"Apa kau sudah memberitahu ayahmu??"

"Belum eomma"

"Ahh biarkan .. nanti saja appa mu yang mengabari .. kau tidak perlu memikirkan apapun .."

"Terimakasih eomma"

Seokjin mengangguk .. terus mengelus kepala Jungkook sayang

#Bersambung ...

"Di maklum klo story' kali ini ga nyambung .. aku bnr² ngantuk berat .. oya .. aku bikin story' pas gabut .. belum di up .. ini potongan story' nya 👇👇
Jangan lupa kasih saran ..

 ini potongan story' nya 👇👇 Jangan lupa kasih saran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang