✿Utamakan vote sebelum membaca✿
♡Typo Manusiawi♡
Jungkook mengambil ponselnya dan segera mendial nomor hoesok .. tidak butuh waktu lama hoesok segera mengangkat panggilan Jungkook ..
"Kookie ada apa?? "
"Hyung .. ada yang mengikuti ku .. sepertinya mereka orang suruhan".
"Kau di mana saat ini kookie .. aku akan segera kesana dan mengirimkan bantuan"
Jungkook menyebutkan jalan yang tengah dia lalui bersama yoongi ..
"Jangan lupa tolong kabari taehyung Hyung"
Jungkook segera mematikan panggilan nya .. pandangan nya berfokus pada jalan ..
Sementara hoesok kini tengah mengepalkan tangan nya erat ..
"Hmm si sialan itu rupa nya tidak sabar untuk menghancurkan Jungkook .. awas saja jika terjadi sesuatu pada Jungkook dan bayi nya .. aku tidak akan pernah melepaskan nya ."
Hoesok segera beranjak .. dia akan ke kantor taehyung dan memberitahu pada namja itu apa yang kini sedang terjadi pada Jungkook dan yoongi ..
Sementara itu yoongi kini masih memacu mobilnya dengan cepat ..
Dia melirik ke arah Jungkook ..
"Kookie .. kenapa kau menelpon hoesok??"
"Nanti aku akan menjawab seluruh rasa penasaran mu jika kita sudah dalam posisi aman Hyung"
Yoongi mengangguk .. dia bingung dengan apa yang Jungkook katakan .. jujur saja itu membuat rasa penasaran yoongi semakin tinggi ..
Tiba² saja yoongi mendecih dengan tangan yang meremat stang kemudi .. kaki nya menginjak rem dengan sangat kuat hingga terdengar bunyi decitan ban yang bergesekan dengan aspal ..
Ckiiittttt ...
"Sial .. mereka mengepung kita kookie"
Jungkook tidak panik .. dia justru memperlihat kan smirk nya ..
Jujur saja .. yoongi di buat merinding dengan namja manis ini .. Jungkook bukan seperti Jungkook yang di kenal nya .. kini Jungkook seperti berbeda ..
"Rupanya ada yang ingin bermain-main dengan ku .. Hyung .. apa kau bisa berkelahi??"
"Tentu saja kookie .. kau tidak perlu mengkhawatirkan beladiri ku"
"Jika begitu .. mari kita turun .. dan hadapi sampah² itu bersama"
Yoongi mengernyit ..
"Tidak .. tidak akan kookie .. aku tidak akan membawa mu ikut serta untuk menghajar mereka .. aku yang akan menghajarnya sendiri"..
"Apa kau ingin mati konyol Hyung?? Tolong .. tolong biarkan aku membantumu berkelahi .. anggap aku jeon Jungkook .. bukan kookie"
"Tidak Jungkook .. kumohon tidak .. aku tidak akan membiarkan mu berkelahi .. ingat .. kau sedang mengandung "
"Sssttt Hyung please .. anak ku pasti akan mengerti posisi mommy nya saat ini"
Yoongi dengan berat hati mengangguk ..
Mereka berdua tampak menuruni pintu mobil .. terlihat dua mobil yang sudah standby
Kemudian ada 10 orang yang tampak mengepung keduanya ..
Jungkook bersmirk .. mengusap perutnya lembut ..
"Baby .. jangan manja oke .. kau harus kuat .. kita akan melawan mereka .."
Kemudian tanpa aba² .. sepuluh orang tersebut segera menyerbu yoongi dengan Jungkook ..
Yoongi melawan dengan mata yang tak pernah lepas dari Jungkook .. jujur saja dia takut terjadi sesuatu dengan namja manis itu ..
Hingga tendangan musuh membuat yoongi terseret mundur beberapa meter ..
"Hyung tolong fokus .. jangan khawatirkan aku .. aku tidak selemah yang kau kira"
Yoongi mengangguk .. segera berfokus pada musuh² nya .. begitu pun Jungkook yang bergerak teramat lincah melawan semuanya ..
Yoongi sedikit terkejut dengan kemampuan bela diri Jungkook yang bisa di katakan lebih baik darinya ..
Yoongi dan Jungkook terus mengajar mereka .. hingga kini kesepuluh orang tersebut sudah terkapar ..
Jungkook tidak tampak kelelahan sama sekali .. dia menyeret satu kerah kemeja musuhnya tersebut ..
"Katakan padaku siapa yang menyuruh mu"..
Orang tersebut berdecih ..
"Aku tidak akan memberitahumu meski nyawaku melayang.."
"Cih .. anjing penurut .."
Jungkook menendang keras tubuh tersebut hingga tubuh itu menggelinding ke arah kaki yoongi ..
Jungkook kembali menyeret satu namja yang masih tampak sadarkan diri ..
"Katakan siapa yang menyuruhmu brengsek .."
"Jika aku katakan .. maka tolong biarkan aku hidup .."
"Katakan .. aku tidak ada waktu untuk bernegosiasi dengan mu"
"Jeon .. jeon .. Jimin"
Jungkook terkejut mendengar nama yang meluncur dari orang suruhan tersebut dia membanting namja itu berbarengan dengan taehyung dan hoesok yang baru saja sampai di tempat itu ..
Taehyung segera berlari ke arah Jungkook dan memeluk namja kesayangan nya ..
"Sayang .. katakan padaku jika kau baik² saja??"
Wajah dingin Jungkook memudar .. di gantikan dengan senyum kelinci yang memabukkan menurut pandangan taehyung ..
"Aku baik hyungie .."
"Hah .. sialan .. salah jika aku mengkhawatirkan mu kelinci nakal"
Hoesok berdecih ..
Yoongi tidak mengatakan sepatah kata pun .. jujur saja dia masih terkejut dengan apa yang di lakukan Jungkook ..
"Siapa sebenarnya namja manis ini" monolog yoongi dalam hati ..
"Hobi Hyung .. kau menyebalkan" ucap Jungkook yang kini mendusel manja di pelukan taehyung ..
"Hyung .. tolong kau urus para sampah ini .. bawa mereka semua ke kantor polisi .. aku akan mengambil jalur hukum untuk melawan penjahat itu" suara taehyung membuyar kan lamunan yoongi ..
"Iya Tae .. "
Yoongi tampak menghubungi seseorang .. sedangkan taehyung, hoesok dan Jungkook memasuki mobil yang satunya dan segera meninggalkan tempat tersebut...
#Bersambung ...
❥Done 3 chapter ya .. 🥱🥱 happy reading .. jangan lupa vote and comment 🤗🤗❥
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️
FanficKeluarga jeon kini tengah mengalami krisis di perusahaan nya .. Tuan jeon sudah benar² putus asa bagiamana dirinya menghadapi ini semua .. Hingga akhirnya perusahaan Kim menawarkan sesuatu yang menggiurkan .. keluarga Kim ingin putra pertama keluarg...