20

13.4K 817 29
                                    

✿Utamakan vote sebelum membaca✿

♡Typo Manusiawi♡

Hubungan Jungkook dan taehyung terlihat berjalan dengan baik selepas kejadian beberapa hari yang lalu, saat taehyung tak bisa mengontrol dirinya hingga Jungkook masuk rumah sakit ..

.. yoongi yang sering mengunjungi apartemen keduanya pun kini dapat tersenyum lega karna taehyung yang mungkin sudah menerima Jungkook ..

Saat ini terlihat jungkook yang tengah menyiapkan sarapan untuk taehyung sebelum berangkat ke kantor..

Taehyung sudah benar² memegang perusahaan karna kini orang tuanya lebih memilih menetap di daerah Daegu untuk menikmati masa istirahat nya ..

Jungkook tiba² saja berjengit ketika dua buah lengan melingkar apik di pinggang nya ..

"Ahh Hyung .. kau mengagetkan ku saja"

Terdengar kekehan kecil dari bibir taehyung ..

"Maaf kan aku kookie .. apakah sarapan nya sudah siap??"

"Sebentar lagi hyuungg .. asshhh"

Jungkook tiba² saja mengeluarkan desahan kecil ketika bibir taehyung dengan lancang mencium tengkuk nya ..

"Hyuuunggg .. kapan masakan ku selesai jika kau seperti ini .. lagipula nanti jas mu akan bau masakan Hyung"

"Tidak apa² kookie .. aku lebih nyaman menunggu seperti ini" taehyung semakin merekatkan pelukan nya pada tubuh Jungkook ..

Jungkook hanya mampu mendesah pasrah melihat kelakuan taehyung yang memang akhir² ini sering melakukan skinship dengan nya .. meski hanya apeksi² kecil ..

"Hyung .. sudah selesai .. bisakah kau menunggu di meja saja hm?? Aku akan memindahkan makanan nya ke meja makan"

"Iya kookie .. baiklah"

Taehyung berjalan gontai ke arah meja makan ..

Jungkook terkekeh melihatnya .. taehyung yang merajuk merupakan pemandangan manis menurut Jungkook .

Keduanya kini tengah menikmati sarapan bersama .. sesekali taehyung pun ikut menyuapi Jungkook ..

"Kookie .. jika kau jenuh berada di apartemen, kau bisa ikut dengan ku ke kantor"

Terlihat mata Jungkook yang berbinar mendengarnya ..

"Benarkah Hyung??"

Taehyung tersenyum kemudian mengangguk ..

"Ahh jika begitu aku akan bersiap² sebentar Hyung .. kau tunggu aku"

Taehyung mengangguk dengan Jungkook yang berlalu menuju kamarnya ..

"Ck .. dia masih seperti anak kecil .
Tapi sipatnya yang seperti itu membuat ku benar² menyayanginya .. mungkinkah aku sudah jatuh cinta padanya??"

Lamunan nya buyar ketika kini Jungkook sudah ada di hadapan nya ..

Pandangan taehyung terpaku melihat Jungkook yang benar² cantik ..

Jungkook menunduk memperhatikan pakaian nya ..

"Apakah ada yang salah dengan cara berpakaian ku?? Kenapa Hyung menatapku sepeti itu?"

"Apakah ada yang salah dengan cara berpakaian ku?? Kenapa Hyung menatapku sepeti itu?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ahh tidak tidak .. kau tampak cantik sekali dengan baju itu kookie"

Serentet kalimat pujian yang keluar dari bilah bibir taehyung mampu membuat Jungkook tersipu ..

"Mari kita berangkat"

Jungkook mengangguk .. taehyung membuka sedikit lengan nya agar Jungkook dapat melingkarkan tangan pada taehyung ..

Jungkook pun mengerti dia segera melingkarkan tangan nya mengapit lengan taehyung .. kemudian keduanya segera keluar dari apartemen tersebut ..

Seluruh penghuni kantor di buat geger dengan taehyung yang kini tampak di dampingi namja cantik di sampingnya ..

Yoongi yang berpapasan pun tampak membatu melihat Jungkook yang kali ini tampak berbeda ..

"Hyuung .. kenapa kau menatap Jungkook ku seperti itu??"

Yoongi mengerjapkan matanya ..

"Ahh tidak .. aku hanya terpesona .. Jungkook mu sangat cantik hari ini"

Taehyung melotot tak percaya .. yoongi begitu jujur dengan perkataan nya .. 

Sementara Jungkook hanya terkekeh mendengarnya ..

"Hyung bagaimana kabarmu?? Sudah beberapa hari ini kau tidak mampir ke apartemen"..

"Ahh maafkan aku Jungkook .. aku sibuk akhir² ini .. jika nanti aku sudah luang .. aku akan mengunjungimu"

Jungkook mengangguk ..

Taehyung segera membawa jungkook menuju ruangan nya ..

Jungkook benar² terpukau ketika memasuki ruangan taehyung ..

Ruangan suaminya tampak rapi dan elegant ..

"Kau menyukai ruangan nya??"

"Iya Hyung sangat indah ."

Jungkook berjalan ke arah jendela besar yang menampakan keindahan kota Seoul ..

"Wahh cantik sekali"

Taehyung mendekat ke arah Jungkook dan memeluk nya kembali ..

"Hyung .. kenapa kau sering memelukku tiba² .. aku selalu terkejut jika kau melakukan nya"

"Memang nya kenapa?? Aku hanya ingin memeluk mu"..

Jungkook hanya menggelengkan kepalanya dengan taehyung yang masih asik memeluk nya dari belakang ..

"Jungkook .. bagaimana jika aku mengatakan aku menyayangimu??"

Jungkook benar² terkejut mendengar pernyataan taehyung ..

"Hyung .. apa kau yakin?? Maaf bukan nya aku meragukan mu .. hanya saja .. bagaimana jika Jimin Hyung kembali?? Apa kau akan terus bersama ku??"

Taehyung tampak tak bergeming di tempatnya. .. benar apa yang di katakan Jungkook .. apa dia sudah benar² yakin pada Jungkook??"

dengan Taehyung yang tak menjawab perkataan nya, Jungkook sudah dapat menyimpulkan jika namja itu belum yakin dengan hatinya ..

"Hyung .. aku tidak akan pernah memaksa kau untuk terus bersamaku .. kau pun berhak bahagia dengan orang pilihanmu"

"Lalu .. bagaimana dengan dirimu?? Jika aku meninggalkan mu demi Jimin? Itu berarti aku sudah merusak statusmu Jungkook"

"Aku yakin jika itu terjadi .. Tuhan sudah mempersiapkan seseorang yang akan menerimaku apa adanya"

Taehyung diam ..

Jujur saja hatinya tidak rela Jungkook bicara seperti itu .. dia tidak ingin memutuskan hubungan nya dengan Jungkook ..

"Kita jalan kan saja dulu seperti ini kookie .. untuk kedepan nya, biarkan Tuhan yang menentukan"

Jungkook mengangguk memegang tangan taehyung yang masih melingkar di pinggang nya ..

#Bersambung ....

Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang