✿Utamakan vote sebelum membaca✿
♡Typo Manusiawi♡
Jungkook tertidur di bahu seokjin .. seokjin tersenyum melihat menantunya yang tengah terlelap .. mencium dahi Jungkook ..
"Terimakasih sudah memberi kami kebahagiaan Jungkook"
Ceklek ..
Pintu ruangan Jungkook terbuka .. menampakan taehyung dan namjoon ..
"Eomma .. kookie tidur??"
"Iya Tae .. baringkan dia .. kasihan .. kesayangan eomma pasti pegal"
Taehyung mengangguk .. memindahkan kepala Jungkook ke atas kasur perlahan tanpa mengganggu kesayangan nya ..
Cuppp
Taehyung mencium dahi Jungkook ..
"Beristirahat lah sayang .. "
Tangan nya terulur mengusap perut Jungkook ..
"Jangan nakal baby .. biarkan momy mu beristirahat"
Seokjin dan namjoom hanya tersenyum melihat taehyung yang tampak begitu menyayangi Jungkook sekarang ..
Mereka bersyukur, saat awal menikah mereka tahu jika taehyung benar² tidak menyukai Jungkook .. tapi mereka yakin .. Jungkook akan bisa mengambil hati taehyung .. dan sepertinya perkiraan mereka benar .. putra nya sudah benar² mencintai Jungkook ..
"Hyung .. makan lah .. kau belum makan" ucap Namjoon ..
Seokjin mengangguk .. berjalan ke arah Namjoon yang tengah duduk di sofa ..
"Joon .. kau kabari tuan jeon .. bagaimana pun mereka harus tahu jika kini putra nya tengah mengandung"
"Iya Hyung .. aku akan menelpon nya nanti"
Dilihatnya taehyung yang kini masih memandangi wajah cantik Jungkook yang sedikit pucat .. ..
"Tae .. makan lah dulu .. " ajak seokjin ..
"Aku sudah makan eomma .. eomma makan saja duluan"
"Ahh baiklah .. "
Seokjin segera memakan makanan nya bersama Namjoon ..
*****
Pagi ini Jungkook senang luar biasa .. dirinya sudah di perbolehkan untuk pulang ..
"Baby .. hati² .. jangan sampai kau terjatuh"
Taehyung khawatir karna Jungkook nya sudah mulai aktif ..
"Iya Hyung aku akan hati² .. aku hanya sangat senang karna aku sudah di perbolehkan pulang .. dan aku juga sudah tidak begitu mual"
Taehyung tersenyum dan mengangguk ..
Taehyung memapah tubuh Jungkook .. memegang pinggang ramping Jungkook dengan begitu hati² ..
Jungkook hanya tersenyum melihat suaminya yang semakin perhatian ..
Taehyung memasukkan Jungkook kedalam mobil dengan perlahan .. kemudian dirinya segera duduk di kursi kemudi ..
Sedangkan Namjoon dan seokjin sudah pulang lebih dulu .. mereka akan menyiapkan beberapa makanan kesukaan Jungkook ..
"Oya sayang .. tadi appa menelpon .. dia bilang tuan jeon akan berkunjung ke mansion"
"Ayah??.."
"Iya sayang .."
"Ahh baiklah Hyung .. ahh aku juga belum memberi tahu papa dan hobi Hyung jika aku tengah mengandung"
Taehyung mengernyit ..
"Siapa mereka??"
"Ahh papa Sehun yang merawat ku semenjak kecil Hyung dan hobi Hyung sepupu ku"
"Ahh iya sayang .. ajak lah mereka berkunjung kemari"
"Iya Hyung nanti aku akan bilang pada papa dan Hyung"
Taehyung tersenyum mengusak Surai Jungkook ..
Jungkook sudah tiba di pelataran mansion Kim .. terlihat seokjin, Namjoon, yeonjun, Lisa dan Jimin?? Yang sudah menyambut kedatangan mereka di teras mansion ..
"Ahh mereka sudah datang .."
"Iya sayang .. ayo turun"
Taehyung turun terlebih dahulu dan membuka pintu samping .. memegang pinggang ramping Jungkook Dan menuntunnya ...
"Selamat datang kembali di mansion sayang" ucap seokjin antusias ..
"Iya eomma terimakasih .."
Mereka bergantian memeluk Jungkook termasuk Lisa dan Jimin ..
Jimin meremat pinggang Jungkook saat Jungkook akan melepaskan pelukan nya ..
"Ingat Jungkook .. kau hanya pengganti .. dia milikku .. aku akan merebutnya kembali darimu" Jimin bersmirk ..
Tentu saja itu tidak di sadari oleh semuanya ..
"Aku akan menanti saat itu tiba Hyung?? Kita buktikan .. aku atau kau yang layak menjadi pendamping Kim taehyung"
Jimin terkejut .. Jungkook tidak selemah yang dia kira .. Jimin semakin kencang meremat pinggang Jungkook tanpa sadar hingga Jungkook meringis ..
"Sshhhh"
Taehyung segera membawa Jungkook kedalam pelukan nya ..
"Kau tidak apa² sayang??" Tanya taehyung dengan mata yang menatap Jimin tajam ..
"Ah tidak Hyung .. kaki ku hanya sedikit sakit"..
Taehyung langsung menggendong Jungkook ala bridal style ..
Wajah Jungkook memerah mendapat perlakuan seperti itu .. apalagi di depan semua orang ..
"Kau malu eoh ..??" Taehyung terkekeh ..
Sedangkan Jungkook semakin menduselkan wajahnya di dada bidang suaminya ..
******
Kini semuanya tengah berada di ruang tamu mansion Kim .. senyum yeonjun tak pernah luntur dari bibirnya .. dia benar² bahagia akan segera memiliki cucu ...
Sementara Lisa mendengus melihat suaminya yang tersenyum bahagia ..
"Berapa Minggu usia kandungan mu kookie?"
"Ahh baru menginjak 3 Minggu ayah"
Yeonjun mengangguk .. sementara Jimin hanya menatap Jungkook sinis ..
"Ahh Hyung .. bolehkah aku istirahat di kamar?"
"Tentu sayang .. ayo biar aku menggendong mu"
"Eomaa, appa, ayah, Tanteu dan Hyung? Aku pamit .. aku ingin beristirahat"
"Iya sayang beristirahatlah ..." Ucap seokjin ..
Sementara yang lain nya hanya mengangguk ...
Taehyung segera menggendong Jungkook dan membawanya menuju ke kamar ..
Taehyung membaringkan Jungkook di kasurnya .. kemudian dia pun ikut berbaring ..
"Hyung kau tidak turun??"
"Tidak sayang .. biarkan saja .. ada eomma dan Appa yang menemani tuan jeon"
Jungkook mengangguk .. menduselkan dirinya di dada suaminya ..
"Hyung .. aku haus .."
"Ah sebentar, Hyung ambilkan air di bawah .. "
Jungkook melepaskan pelukan nya, dan taehyung segera berlalu menuju dapur di lantai bawah ...
#Bersambung ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️
FanfictionKeluarga jeon kini tengah mengalami krisis di perusahaan nya .. Tuan jeon sudah benar² putus asa bagiamana dirinya menghadapi ini semua .. Hingga akhirnya perusahaan Kim menawarkan sesuatu yang menggiurkan .. keluarga Kim ingin putra pertama keluarg...