✿Utamakan vote sebelum membaca✿
♡Typo Manusiawi♡
Pagi ini di kediaman keluarga Kim tampak sudah di sulap bak istana bunga dengan dekorasi yang luar biasa ..
Seokjin memilih terjun langsung dalam hal mendekor .. karna dirinya ingin pesta pernikahan putra nya istimewa ..
Seokjin tengah memeta seluruh ruangan dengan teliti .. karna hari ini putra semata wayang nya akan berubah status menjadi seorang suami ..
"Hyung .. sudah lah .. kau harus beristirahat .. dari kemarin kau mengerjakan ini sendiri .. aku tidak ingin kau kelelahan Hyung"
"Ahh tidak Joon .. aku sangat bahagia bisa terjun langsung di acara bahagia putra ku .. ahhh putra kecilku ternyata sudah dewasa .. hikss"
Tiba² saja seokjin terisak .. Namjoon segera merangkul bahu istrinya .. bagaimana dia pun juga seorang ayah .. dia merasakan apa yang kini tengah seokjin rasakan ..
"Hyung jangan menangis .. kau membuatku ingin menangis juga"
"Aku hanya bahagia Joon .. aku terharu .. putra kecilku kini sudah dewasa .. kenapa waktu begitu cepat berlalu"
"Iya Hyung .. dia sudah bukan bayi kecil lagi"
Seokjin mengangguk ..
"Hyung .. lebih baik kau temui putra mu .. dia mungkin tengah gugup saat ini"
"Ah iya Joon .. aku harus menemui taehyung"
Namjoon mengangguk kemudian seokjin meninggalkan nya menuju lantai atas dimana kamar taehyung berada .
Sedangkan Namjoon kembari berjalan menyapa beberapa para undangan yang sudah mulai berdatangan ..
Sementara itu di kediaman jeon .. kini Jungkook tengah mengerutkan kening nya .. dia tidak mengerti kenapa dia memakai veil ..
"Maaf nyonya .. kenapa saya harus mengenakan veil?? Menurutku ini berlebihan .. saya seorang namja .. dan veil ini terlihat tebal hingga menutup wajah saya"
"Maaf tuan .. ini perintah tuan dan nyonya jeon .. kami hanya melakukan nya saja"
"Ah baiklah jika begitu"
Para perias itu kembali memasangkan veil pada Jungkook ..
"Astaga .. aku tidak mengira akan seperti ini .. bagaimana pun juga ini memalukan .. bagaimana jika anak buah ku mengetahui jika aku memakai ini" Jungkook mendengus ..
Tiba² saja ponsel nya berdering .. dilihat nya hoesok yang tengah menelpon nya ..
Jungkook tersenyum cerah dengan segera menjawab panggilannya ..
"Hallo hoesok Hyung .. bagaimana kabarmu .. aku merindukan mu"
"Kabar ku baik adik kecil .. bagaimana acara pernikahan mu?? Apa berjalan dengan lancar?"
"Aku masih di mansion jeon Hyung .. ahhh jika bisa aku ingin memilih kembali ke Jepang saja"
"Kau masih bisa kemari .. kabur saja .. atau kau perlu aku menjemputmu??"
Jungkook terkekeh mendengar ucapan hoesok..
"Hah .. itu mustahil Hyung .. pernikahan ku sudah di depan mata .. aku tidak ingin mempermalukan ayah ku Hyung"
"Kau anak baik kookie .. kuharap kau memiliki pendamping yang sama baiknya sepertimu"
"Terimakasih Hyung .. jangan lupa sampaikan salam ku pada papa"
"Iya adik kecill.. selamat untuk pernikahan mu"..
"Iya Hyung .. terimakasih"
Jungkook kembali mematikan panggilannya .. kemudian menoleh ke arah pintu saat tiba² pintu kamar nya terbuka ..
"Jungkook?? Kau sudah siap nak??"
"Ayah?? Ya aku sudah siap ayah"
"Mari ikut ayah"
Jungkook mengangguk dengan YeonJun yang meraih tangan nya ..
Yeonjun, Lisa dan Jungkook segera bergegas menuju kediaman Kim .. Jimin sendiri tidak pernah pulang semenjak yeonjun menjemput Jungkook ..
Rombongan nya hanya di ikuti beberapa bawahan yeonjun karna Lisa tidak ingin kerabat dekat nya mengetahui tentang ini ..
*****
Seokjin menatap sang putra yang gagah dengan balutan jas berwarna abu² ..
"Eomma??"
Taehyung memeluk seokjin yang sudah berderai air mata .. sungguh .. seokjin tidak dapat membendung rasa harunya ..
"Apa kau bahagia sayang?? Eomma Mohon .. jaga dengan baik istrimu seperti kau memperlakukan eomma .. jangan pernah menyakitinya"
"Iya eomma .. aku berjanji"
Seokjin kembali memeluk erat putra kesayangan nya ..
"Ayo turun sayang .. sebentar lagi keluarga jeon akan datang"
Taehyung mengangguk pasti .. dirinya segera turun bersama eomma.nya menuju altar pernikahan ..
Setelah 30 menit menunggu, akhirnya rombongan keluarga jeon datang ..
Taehyung tersenyum bahagia melihat seorang namja yang kini tampak tengah di apit oleh kedua orang tuanya ..
"Ahh itu pasti jeon Jimin .. ya Tuhan aku tidak sedang bermimpi kan??"
Namjoon dan Lisa mendekat ke arah taehyung .. memberikan tangan Jungkook padanya ..
"Nak Kim .. dia putra ku .. kuharap kau dapat menyayanginya dan mencintainya"
Taehyung mengangguk dengan senyum yang tak luntur dari bibirnya
"Pasti tuan .."
Kemudian fastur segera memulai acara untuk mengucap janji suci kedua mempelai tersebut ..
Taehyung mengernyitkan keningnya ketika nama yang tersemat adalah nama jeon Jungkook .. bukan jeon Jimin ..
Tapi dirinya tetap melanjutkan perkataan nya hingga tepuk tangan riuh tamu undangan terdengar saat keduanya sudah selesai mengucap janji suci ..
Taehyung hendak membuka veil yang menghalangi namja yang sudah sah menjadi istrinya tersebut ..
Tangan nya perlahan terangakat dan membuka veil yang tersemat apik ..
Namun dirinya terkejut ketika bukan namja yang dia inginkan yang sudah menjadi istrinya ..
Kening nya mengernyit kemudian menatap ke arah Namjoon dan Lisa ..
#Bersambung ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️
FanfictionKeluarga jeon kini tengah mengalami krisis di perusahaan nya .. Tuan jeon sudah benar² putus asa bagiamana dirinya menghadapi ini semua .. Hingga akhirnya perusahaan Kim menawarkan sesuatu yang menggiurkan .. keluarga Kim ingin putra pertama keluarg...