43

9K 632 6
                                    

✿Utamakan vote sebelum membaca✿

♡Typo Manusiawi♡

Pagi ini taehyung tengah mondar mandir di ruang kantornya .. pikiran nya tidak jauh dari Jungkook ..

Pasal nya, hoesok memberitahu nya jika siang ini Lisa dan Jimin akan langsung menemui mereka .. dia takut jika Jungkook nya di sakiti oleh dua manusia siluman itu..

Namjoon yang memang kebetulan tengah di ruangan itu dan sedang menggantikan tugas yoongi pun tampak diam dengan raut cemas ..

"Tae .. kenapa kau bawa² Jungkook untuk ide gila ini .. aku tidak mau terjadi sesuatu yang tidak di inginkan pada Jungkook .. apa lagi jika eomma mu mengetahui .. jantung nya pasti akan kumat".

"Sebenar nya aku pun tidak rela jika Jungkook harus ikut serta dalam ide hoesok Hyung appa .. hanya saja mau bagaimana lagi .. yang mereka ingin kan Jungkook"

Taehyung sudah menceritakan segalanya pada Namjoon tanpa ada yang terlewat begitupun tentang siapa Jungkook yang sebenarnya ..

"Aku akan menjebloskan manusia itu ke penjara Tae"

Namjoon mengepalkan tangan nya .. dia kira kehidupan seperti itu hanya ada di sinetron, tapi ternyata menantunya malah  mengalaminya ..

Di tempat lain hoesok sudah bersiap bersama Jungkook .. keadaan Jungkook masih sama seperti foto kemarin yang di kirimkan pada Jimin ..

Tiba² saja ponsel hoesok berbunyi .. yoongi yang menelpon nya ..

"Hallo .. Yoon .. ada kabar baik??"

"Wow .. daebakk .. ternyata tebakan ku benar"

"Segeralah kemari .. kita akan memasukkan mereka ke penjara"
Hoesok kembali mematikan panggilan nya ..

"Ada apa Hyung?? Apa yoongi Hyung sudah mendapat kan informasi"

Hoesok mengangguk ..

"Iya kookie .. kau tahu?? Apa yang aku yakini ternyata benar .. kecelakaan ibumu memang di rencanakan seseorang .."

"Jangan katakan jika itu perbuatan Lisa Hyung??".

"Sayang nya iya .. itu perbuatan manusia iblis itu"

Jujur saja hati Jungkook terasa di hujan ribuan paku .. nyawa ibunya melayang ternyata akibat campur tangan seseorang .. bukan karna murni kecelakaan ..

Hoesok melihat di keterdiaman Jungkook sesungguhnya namja manis itu tengah menahan amarah dan kesedihan nya ..

"Kookie .. kau tidak perlu khawatir .. kita akan membalas perlakuan mereka"

Jungkook hanya mengangguk .. di saat seperti ini dia sepertinya membutuhkan bahu taehyung ..

Notifikasi ponsel hoesok membuyarkan lamunan nya ..

Hoesok segera membuka pesan tersebut dan terlihat seringaian yang terbit dari bilah bibirnya ..

"Kookie .. segeralah ber acting dengan baik .. mereka akan segera kemari"

Jungkook mengangguk .. mengambil posisi yang memang sudah di atur oleh hoesok ..

Hoesok kembali mendial nomor seseorang ..

"Kemarilah .. dan jangan lupa bawa polisi"

Berkata singkat kemudian segera mematikan panggilan nya ..

Benar saja setelah menunggu kurang lebih satu jam terdengar suara deru mobil yang mendekat ke arah gudang yang kini sedang mereka tempati ..

Hoesok segera memperbaiki posisi nya dan membenarkan posisi Jungkook ..

Dirinya segera berjalan keluar pintu gudang untuk menyambut Jimin dan Lisa ..

Jimin dan Lisa tampak keluar dari dalam mobil .. menatap bangunan usang yang kini berada di hadapan nya ..

"Wow tidak ku sangka kalian datang lebih awal" ucap hoesok dengan tepukan tangan lambat ...

"Tentu saja .. aku ingin segera melihat tawanan ku"

Hoesok terkekeh ..

"Jangan terburu buru dude .. dia aman .. dia sudah tidak berdaya .. bukan kah pekerjaan ku luar biasa??" 

"Ya .. kau benar .. aku patut memberimu jempol untuk pekerjaan mu"

Lisa hanya tersenyum sumringah mendengar obrolan keduanya ..

Hoesok sengaja mengulur waktu menunggu seseorang datang membawa polisi ..

"Mari masuk .. aku akan mengantarkan kalian pada Jungkook"

Keduanya mengangguk segera berjalan mengikuti hoesok  ..

Dan tanpa hoesok sadari ternyata ada dua buah mobil yang ada di belakang mobil Jimin .. mobil tersebut mengekori dengan jarak yang lumayan jauh ..

Hoesok membuka salah satu pintu ruangan dalam gudang tersebut .. dan terlihat Jungkook yang sudah babak belur dengan darah yang berceceran ..

Jimin tersenyum puas melihat pekerjaan hoesok .. kaki nya melangkah mendekati Jungkook ..

Terlihat Jungkook dengan mata yang sayu dengan nafas terengah .. menatap Jimin yang kini tengah menatap nya tajam..

"Bagaimana keadaan mu jalang?? Bersyukur dan berterimakasih lah pada ku karna aku tidak menyuruhnya untuk membunuh mu"

"Cihh .. "

Jungkook meludah .. terlihat cairan merah yang membasahi lantai ..

Jimin segera mencengkram rahang Jungkook ..

"Apa yang ingin kau lakukan padaku di saat kau bahkan sudah tak berdaya hah??"

Jungkook meringis ketika tangan Jimin menekan rahang nya ..

Hoesok melotot melihat Jungkook yang tampak kesakitan ..

"Apa yang kau inginkan dariku??" Ucap Jungkook dengan susah payah ..

"Aku ingin merebut taehyung dan aku ingin melihat mu menderita"

Jungkook tersenyum remeh ..

"Lakukan jika kau bisa"

Jimin murka mendengar kalimat Jungkook ..

Dirinya hendak memukul Jungkook sebelum Jungkook menangkis pukulan nya ..

Jungkook segera berdiri ..

"Bodoh .." ucapnya

Jimin membulatkan matanya ketika melihat tubuh Jungkook yang mampu berdiri tegak ..

"Kalian menipu ku hah??"

Hoesok tertawa ..

"Kau bodoh .. dia adikku .. kau memilih orang yang salah untuk menjadi antek mu"

Tanpa mereka sadari Lisa ternyata sedang mengirim pesan pada seseorang ..

Jimin semakin terbakar emosi .. dia menerjang tubuh Jungkook dan menghajar jangan lupakan jika Jimin seorang namja ..

Jungkook tidak tinggal diam .. dirinya pun membalas setiap pukulan Jimin ..

Hingga perkelahian pun tak dapat di elakkan ..

#Bersambung ...

Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang