51

8.5K 557 13
                                    

✿Utamakan vote sebelum membaca✿

♡Typo Manusiawi♡

Taehyung berbaring di samping tubuh Jungkook yang sudah terlelap .. Jungkook benar² kelelahan sehingga taehyung yang membersihkan tubuh si kesayangan ..

Tangan nya terulur mengelus rambut Jungkook ..

"Maafkan aku sayang .. aku pasti membuatmu lelah .. maafkan Daddy sayang .. beristirahatlah"

Taehyung mengecup dahi dan perut Jungkook ..

Kemudian memeluk tubuh ringkih Jungkook dan tertidur bersama ..

Keesokan paginya taehyung di buat repot karna Jungkook mengeluh sakit pinggang dan namja manis itu kini tengah menangis di atas kasurnya ..

"Hyung ... Pinggang ku sakit sekali Hyung .."

Taehyung mengelus lembut punggung Jungkook ..

"Maafkan aku sayang .. aku yang membuatmu seperti ini .."

"Hikss .. hikss .. "

Taehyung benar² di buat bingung .. apa yang harus dia lakukan .. dia tidak mengerti apapun ..

Sebenar nya Jungkook menangis bukan hanya karna sakit pinggang .. dia sedih karna pagi² sekali Sehun dan hoesok sudah terbang kembali ke Jepang .. bahkan mereka tidak sempat pamitan pada Jungkook ..

Tok tok tok

"Tae .. kookie .. ini eomma .."

"Masuk saja eomma"

Ceklekk ..

Seokjin membuka pintu kamar taehyung .. di lihat nya Jungkook yang tengah menangis dengan taehyung yang mengelus lembut punggung nya ..

"Sayang .. kenapa menangis hmm??"

"Pinggang ku sakit sekali eomma .. dan aku juga sedih karna papa dan Hyung pergi tanpa bertemu dengan ku terlebih dahulu"

Seokjin merangkul tubuh Jungkook .. membawanya kedalam pelukan nya ..

"Jangan sedih .. ingat .. baby akan sedih jika mommy nya bersedih sayang .. papa dan Hyung mu pasti akan kembali lagi .."

Jungkook mengangguk dengan kepala yang mendusel di perut seokjin ..

"Lebih baik, kau periksa kan kandunganmu ya?? Bukan kah kau ingin melihat perkembangan bayi mu??"

Jungkook tiba² saja mengangguk antusias dan menyeka air mata yang masih tersisa di pipinya ..

Akhirnya taehyung bisa bernafas lega melihat Jungkook yang sudah berhenti menangis ..

"Hyung .. maukah kau mengantarku ke rumah sakit??"

"Tentu saja sayang .. kenapa kau bertanya seperti itu??"

Jungkook hanya tersenyum memamerkan giginya ..

"Yasudah kau bersiaplah kookie .. dan oya Tae .. ikut eomma keluar sebentar"

Taehyung mengangguk mengikuti seokjin .. sedangkan Jungkook mencoba turun perlahan menuju kamar mandi ..

Setiba nya di luar kamar, seokjin menjewer telinga taehyung dengan kuat ..

"Ahhh ahh eomma .. astaga .. apa yang kau lakukan .. sakit .. lepaskan .."

"Katakan pada eomma .. berapa lama kau menunggangi Jungkook hingga dia kesakitan hah??"

Taehyung membukatkan matanya ..

"Kenapa eomma kepo sekali"

"Apa katamu?? Kepo??"

Seokjin semakin mengencangkan jeweran nya ..

"Astaga .. astaga .. maafkan aku eomma .. maaf kan aku .."

"Apa kau gila hah?? Istrimu tengah mengandung dan kau memakainya bagai jalang hmm?"

"Astaga eomma dari mana asumsi burukmu itu ? Aku tidak seperti itu"

"Jangan berbohong .. eomma lebih berpengalaman dari pada kau .. awas saja jika terjadi sesuatu pada Jungkook dan cucu ku .. aku akan menikahkan Jungkook dengan yoongi"

Seokjin melenggang setelah mengucapkan kalimat tersebut ..

Taehyung mengusap beberapa kali telinganya yang benar² terasa sakit luar biasa ..

"Eomma benar² .. bagaimana jika telinga ku benar² lepas .. Jungkook pasti tidak mau dengan namja yang hanya memiliki satu telinga"

Taehyung masuk kembali ke dalam kamar, dilihat nya Jungkook yang baru keluar dari dalam kamar mandi ..

"Sayang sudah selesai?? Kenapa tidak meminta bantuan ku??"

"Tidak Hyung .. aku sudah lebih baik"

"Ahh syukurlah jika begitu .."

"Hyung kenapa telinga mu merah??"

"Ahh telingaku?? Ahhh ini tadi terasa sangat gatal dan sakit sayang .. tapi sudah tidak apa² .."

Jungkook tersenyum dan mengangguk ..

*****

Saat ini taehyung dan Jungkook sudah sampai di rumah sakit ..

Jungkook sudah berbaring di ranjang USG ..

"Lihatlah .. ini posisi bayi kalian" ucap dokter yang tengah memainkan alat di perut Jungkook ..

"Dok .. laki laki atau perempuan"

Dokter tersebut terkekeh mendengar pertanyaan taehyung ..

"Maaf tuan .. belum terlihat untuk jenis kelamin nya .. mungkin bulan depan sudah bisa terlihat .. dan tampaknya bayi kalian kembar"

Mata Jungkook berbinar mendengar ucapan dokter ..

"Kembar dok??"

"Iya tuan .. bayi kalian kembar .."

"Wahh Hyung ..."

Taehyung mengangguk dan tersenyum .. mengelus lembut Surai Jungkook dan mencium dahinya ..

Sementara dokter itu hanya tersenyum melihat interaksi keduanya ..

Saat ini Jungkook dan taehyung tengah duduk di sebuah restoran mewah ..

Jungkook merengek karna perutnya merasa lapar ..

"Makan yang banyak sayang .. supaya kau dan kedua bayi kita sehat"

"Iya Hyung .. tapi .. bagaimana jika badan ku membengkak??"

"Tidak apa² baby .. aku tetap mencintaimu"

"Apa aku sudah terlihat lebih gendut sekarang Hyung??"

"Tidak baby .. hanya sedikit lebih berisi"

"Jadi kau mengakui aku gendut Hyung?"
Jungkook merengut ..

Taehyung panik melihat raut wajah Jungkook yang sudah mendung ..

"Tidak .. tidak sayang .. Hyung tidak bilang jika kau gendut .. kau berisi .. itu makna yang berbeda baby"

Jungkook meletakkan sumpitnya dan berdiri meninggalkan taehyung ..

"Sayang kenapa tidak di habiskan makanan mu"

Taehyung beranjak menyusul Jungkook ..

"Tidak .. aku sudah tidak berselera"

Taehyung menggelengkan kepalanya .. mungkin dia salah bicara .. Jungkook memang sedikit sensitif semenjak mengandung anak mereka ..

#Bersambung ....

Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang