45

9.6K 657 15
                                    

✿Utamakan vote sebelum membaca✿

♡Typo Manusiawi♡

Saat Jungkook dan taehyung sedang menunggu .. seorang pria berjas putih keluar dari ruangan operasi .. Jungkook segera bergegas menghampiri dokter tersebut ..

"Dok bagaimana keadaan Hyung ku??"

Dokter itu tersenyum ..

"Awalnya dia sempat kritis karna kekurangan darah .. untung saja dia segera di bawa kesini .. dan luka tembak yang di dada nya tidak mengenai organ vital"

Jungkook bernafas lega .. dia segera memeluk suaminya ..

"Apa kami sudah boleh menemuinya??" Tanya taehyung ..

"Silahkan tuan .. hanya saja dia masih dalam pengaruh obat bius .. mungkin akan sadar setelah beberapa jam"

Jungkook dan taehyung mengangguk .. dokter pun berlalu .. taehyung dan jungkook segera memasuki ruangan tersebut ..

Jungkook memegang lengan hoesok ..

"Hyung .. syukurlah kau baik² saja .. aku tidak mau kehilangan mu"

"Sayang .. jangan terlalu banyak menangis .. kasihan baby .. hobi Hyung akan baik² saja"

Jungkook mengangguk tiba² saja pintu terbuka mendapati yoongi dan Sehun yang kini tengah berjalan tergesa ke arah nya ..

"Kookie .. sayang .. kau baik² saja nak??"

Jungkook segera menubruk Sehun dan menangis di pelukan Sehun ..

"Pa .. maaf kan aku .. jika bukan karna aku mungkin ini semua tidak akan terjadi"

"Ssstttt sudah sayang .. tidak apa² .. berhenti menangis .. hoby Hyung mu kan kuat .. luka tembak tidak akan ada apa² nya untuknya"

Jungkook terkekeh kecil mendengar candaan Sehun .. Sehun mengelus punggung sempit Jungkook ..

Sehun di kabari oleh yoongi jika hoesok masuk rumah sakit .. sedangkan yoongi di telpon taehyung ketika hoesok baru saja masuk ruang operasi ..

"Apa kau dan bayi mu baik² saja?? Kenapa tidak bilang pada papa jika kalian akan menghadapi ini semua??"

"Kami baik pa .. iya pa .. maafkan aku"

"Sudah sudah sayang .. yang penting kalian baik baik saja"

Taehyung menghampiri yoongi yang tengah duduk di sofa .. 

"Apa yang kau dapat Hyung??"

Yoongi mengulurkan sebuah map pada taehyung .. dan taehyung segera memeriksanya ..

"Itu semua bukti tentang kejahatan Lisa .. kita bisa memberatkan hukuman nya"

Taehyung mengangguk ..

"Terimakasih Hyung .. maaf aku selalu merepotkan mu"

"Iya Tae .. aku saudara mu .. sudah seharusnya aku membantumu"

Taehyung tersenyum ..

"Kau sudah menelpon eomma??"

"Sudah Hyung .. dia sedang dalam perjalanan kemari"

Yoongi mengangguk ..

Pintu ruangan kembali di buka .. tampak yeonjun yang kini tengah mematung melihat putra yang dulu di telantarkan nya tengah memeluk Sehun ..

"Kookie .." yeonjun perlahan mendekat ..

"Sayang .. maaf kan papa .. maafkan papa atas segala kejadian yang menimpamu.. maaf kan atas segala kebodohan yang papa lakukan padamu"

Tiba² saja yeonjun bersimpuh di kaki Jungkook .. Jungkook terkejut .. segera menuntun yeonjun untuk berdiri ..

"Ayah .. tidak perlu seperti ini .. ini semua bukan salahmu .. ini takdirku ayah"

Yeonjun memeluk Jungkook erat ..

"Terimakasih .. terimakasih sayang .. kau begitu baik nak"

"Ayah .. ada yang ingin aku katakan"

Yeonjun melihat ke arah taehyung yang baru saja membuka suaranya ..

"Ada apa nak??"

Yeonjun menuntun Jungkook untuk duduk di sofa di sebelahnya ..

"Ini .. baca lah .. dan jangan terkejut"

Yeonjun menerima map tersebut dan membacanya perlahan ..

Tiba² saja dia menangis memeluk Jungkook yang kini berada di sebelahnya ..

"Kookie .. putra ku .. maaf kan ayah nak .. maaf kan ayah .. ternyata ibu mu meninggal karna kecelakaan yang di dalangi Lisa .. kemana saja aku .. sehingga tidak menaruh curiga sedikit pun"

Jungkook mengelus punggung Sehun yang bergetar .. sungguh .. Jungkook pun begitu terpukul mengetahui jika ibunya kecelakaan karna Lisa ..

Andai saja Lisa tidak menyuruh seseorang untuk menabrak ibunya .. mungkin jeon Taeri akan ada hingga saat ini ..

Air mata Jungkook mengalir begitu saja .. taehyung ingin sekali memeluk namja kesayangan nya ..

Kemudian pintu ruangan tersebut kembali di buka secara brutal ..

Seokjin menatap Jungkook khawatir dengan nafasnya yang terengah ..

Dia berlari memasuki gedung rumah sakit saat baru saja tiba di pelataran rumah sakit tersebut ...

"Kookie ... "

Jungkook melihat ke arah seokjin dan segera berlari memeluk namja yang selama ini sudah dia anggap sebagai ibunya sendiri ..

"Eomma .."

Seokjin menciumi pucuk kepala Jungkook ..

"Kau baik nak?? Apa kau tidak terluka?? Kenapa kau melakukan nya sendiri HM?? Kenapa bukan taehyung yang melakukan nya untukmu"

Terlihat raut wajah seokjin yang khawatir luar biasa ..

"Eomma .. sudah lah .. semua sudah terjadi .. yang penting kookie dan baby sehat" ucap taehyung ..

Seokjin mengangguk .. taehyung menceritakan segalanya saat menelpon eomma nya tadi ..

"Apa ada yang sakit sayang??"

Jungkook menggeleng .. dia menyamankan dirinya di pelukan seokjin ..

"Tae .. sebaiknya kau bawa Jungkook pulang ke mansion .. dia perlu istirahat"

"Tapi ayah .. Hyung ..."

"Sudah kookie .. ada ayahmu dan papa disini .. kau bisa pulang"

Jungkook mengangguk ..

"Yoongi Hyung .. bisakah kau ke kantor polisi dan menyerahkan segala bukti ini??"

"Tentu saja Tae .."

Kemudian semuanya bergegas pergi ke tempat tujuan masing² ..

Sedangkan di rumah sakit ada Sehun dan yeonjun .. yeonjun menemani Sehun berjaga di rumah sakit karna dia ingin membalas Budi pada hoesok dan Sehun karna dia sudah mengurus dan mendidik Jungkook sebaik ini ..

#Bersambung ...

Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang