✿Utamakan vote sebelum membaca✿
♡Typo Manusiawi♡
Saat ini keluarga Kim tampak tengah menikmati sarapan yang di buat oleh Jungkook dan seokjin ..
"Wahhh enak sekali eomma" ucap taehyung saat memakan sarapan nya ..
"Itu masakan istrimu Tae".
"Benarkah?? Wah sayang .. kau memang istri idaman"
Jungkook tersipu .. dia menundukkan wajahnya .. sedangkan seokjin dan namjoon hanya mampu menatap dengan tersenyum lega ..
"Oya eomma .. ad ayang ingin kookie tanyakan pada eomma"
"Apa sayang??"
"Kenapa eomma memberi kookie hadiah lingrie?? Bukan kah itu untuk wanita"
Uhuk ... Uhukk.
Seokjin seketika tersedak .. Namjoon buru² memberikan minum untuk istrinya ..
Sedangkan taehyung kini tengah mengulum senyum melihat reaksi eommanya ..
"Eomma?? Eomma tidak apa² kan??"
"Tidak sayang .. tidakk"
"Iya eomma .. kemudian alat² lain nya untuk apa?? Ada borgol berbulu?? Tali hitam?? Dan tongkat bulu .. bahkan air mineral??"
Seokjin melotot tak percaya .. sedangkan Namjoon mengernyitkan dahinya ..
"Bukan sayang .. bukan .. itu bukan air mineral .. itu untuk suami mu"
"Untuk taehyung?? Apakah untuk di minum??"
Uhuk .. uhukk ..
Sekarang bukan seokjin yang tersedak .. tapi taehyung sendiri ..
Seokjin menepuk dahinya .. astaga dia tidak mengira menantunya akan sepolos ini ..
Memang itu suatu keberuntungan untuk taehyung karna dapat di pastikan jika Jungkook masih perjaka .. hanya saja bagaimana cara dia menjelaskan kegunaan alat² tersebut???
"Tae Hyung?? Kau baik??"
"Baik sayang .. aku baik"
"Kalian ini membahas apa?? Kenapa kalian tersedak bergantian??"
Tanya Namjoon yang penasaran pada anak dan istrinya ..
"Appa .. eomma membelikan barang yang aneh² untuk kookie"
Jawab taehyung ..
"Hyung .. jangan katakan kau membelikan Jungkook alat² konyol??"
Seokjin hanya nyengir tanpa dosa dan menggaruk tengkuk nya yang tak gatal ..
Namjoon hanya mampu menggelengkan kepalanya saja ..
Istrinya memang terkadang bertingkah seperti itu ..
"Oya Tae .. kookie .. appa dan eomma siang ini akan kembali ke Daegu .. eomma dan appa tidak bisa lama² di Seoul"
"Memang nya kenapa appa??" Tanya taehyung ..
"Tidak apa² .. appa dan eomma hanya senang berada di sana .. kami ingin menikmati masa tua kami dengan bahagia"
Taehyung dan Jungkook menganggukkan kepalanya .. mereka mengerti eomma dan appa nya sudah terlalu lelah bekerja ..
Kini giliran mereka harus beristirahat ..
"Tae .. kapan² kau ajaklah Jungkook ke Daegu .. sambil menikmati bulan madu kalian"
"Iya eomma .. aku ingin mengajak istriku berbulan madu tapi aku ingin mengajak nya ke luar negri .. bukan Daegu"
"Ck .. baiklah .. baiklah .. bagaimana kau saja Tae.. eomma hanya ingin kalian segera membuatkan eomma cucu"
Taehyung hanya mengangguk sedangkan Jungkook hanya diam saja ...
*****
Siang ini taehyung dan Jungkook mengantarkan orang tuanya hingga pintu depan mansion ..
Jungkook memeluk seokjin erat sebelum seokjin meninggalkan nya .. bergantian dengan memeluk Namjoon ..
Melambaikan tangan nya ketika mobil mertuanya sudah menghilang di balik pagar mansion ..
Taehyung menggendong Jungkook dengan Jungkook yang memekik kaget ketika tubuhnya tiba² saja melayang ..
"Ahh Hyung .. kenapa kau menggendongku??"
"Tidak apa² sayang .. Hyung hanya ingin memanjakan istri .. apa itu salah??"
Jungkook menggeleng .. membenamkan wajahnya di dada bidang suaminya ..
Melingkarkan lengannya pada leher taehyung ..
Taehyung terkekeh melihat tingkah manja istrinya .. dia segera memberikan ciuman bertubi² pada Jungkook ..
*****
Sementara itu di kediaman jeon .. tampak Jimin yang tengah merengek pada ibunya ..
"Mom .. ayolah .. aku ingin melihat anak haram itu .. aku ingin melihat wajahnya yang pasti banyak lebam karna suaminya".
"Sayang .. bagaimana alasan nya?? Mereka akan curiga jika kita tiba² kesana"
"Kau tinggal bilang jika kau ingin melihat Jungkook karna sudah lama semenjak Jungkook menikah kau tidak menemuinya"
"Lalu apa alasan yang akan kita berikan pada papi mu??"
"Katakan saja jika kita akan pergi kesalon siang ini"
Lisa menggelengkan kepalanya .. ini lah Jimin .. dia yang selalu merengek jika keinginan nya tidak terpenuhi ..
"Lalu apa yang akan kau perbuat jika setelah melihat keadaan Jungkook??"
"Tentu saja aku akan merebut suaminya .. bukan kah namja itu tergila² padaku??"
Lisa mengangguk dengan smirk yang menghiasi bibir nya ..
"Ahh kau benar sayang .. aku akan mendukung mu jika begitu .. biar si anak haram itu merasakan apa yang aku rasakan dulu, saat ibunya yang merebut ayahmu dariku"
Jimin menganggukan kepalanya ..
"Ahh aku memang bodoh .. jika saja aku dulu tidak memilih Jackson si bajingan itu, mungkin saat ini hidup ku akan tenang dan bahagia bersama putra tunggal keluarga Kim" monolog Jimin dalam hati ...
#Bersambung ....
♡Kalo banyak typo maaf ya .. ga sempet baca ulang♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️
FanfictionKeluarga jeon kini tengah mengalami krisis di perusahaan nya .. Tuan jeon sudah benar² putus asa bagiamana dirinya menghadapi ini semua .. Hingga akhirnya perusahaan Kim menawarkan sesuatu yang menggiurkan .. keluarga Kim ingin putra pertama keluarg...