✿Utamakan vote sebelum membaca✿
♡Typo Manusiawi♡
Si kembar baru saja kembali dari Daegu .. mereka izin menginap di rumah kakek dan nenek nya ..
Si kembar pada weekend memang tidak pernah tinggal di rumah .. jika bukan di Daegu maka mereka akan menginap di rumah yeonjun ..
Jungkook dan taehyung memaklumi .. mereka merupakan cucu pertama .. jadi harus pandai mengatur waktu bersama kakek dan nenek nya ..
"Taejung .. kau jangan selalu merepotkan kakek dan nenek mu sayang"
"Tidak eomma .. aku anak baik"
"Bohong eomma .. oppa selalu merepotkan nenek .. dia selalu meminta di buatkan cake pada nenek"
Semuanya terkekeh ketika mendengar celotehan kedua kembar tersebut ..
Kim Taejung memang cenderung seperti Jungkook, dia sangat suka sekali makan .. sedangkan sang adik .. dia lebih mirip seperti Daddy nya ..
"Tidak apa² sayang .. kalian cucu kesayangan nenek dan kakek .. nenek tidak keberatan jika kalian request banyak makanan pada nenek"
"Tuh .. kau dengar apa yang nenek katakan tera"
Kedua kembar itu memang selalu beradu argumen .. tetapi tetap saja .. mereka begitu menyayangi satu sama lain ..
"Tae .. bagaimana perusahaan??"
"Baik appa .. semua terkendali"
"Daddy .. mommy .. kami ingin adik"..
Jungkook tersedak ludahnya ketika putri nya mengutarakan keinginan nya ..
Taehyung segera memberikan minum pada Jungkook ..
"Momm .. maafkan tera .. tera tidak bermaksud .." si kecil menunduk ..
"Sayang .. tidak perlu di pikirkan .. mommy tidak apa² .. "
Meski Taera dan taejung terbilang masih belia .. tapi mereka memiliki sisi dewasa yang siapapun melihat pasti akan terkagum ..
******
Malam ini si kembar tidur bersama kakek dan nenek nya lagi .. karna besok seokjin dan namjoon harus kembali ke Daegu ..
Sementara itu kini Jungkook tengah mematut dirinya di cermin dengan piyama satin berwarna hitam yang membalut tubuhnya ..
Taehyung tersenyum melihat Jungkook .. istrinya setiap hari semakin cantik .. bahkan dengan usia nya yang bertambah pun membuat dirinya semakin dewasa dan menawan ..
Taehyung benar² di buat jatuh cinta lagi dan lagi ..
"Sayang .. kau sudah cantik .. tidak perlu berdandan lagi"
Taehyung yang tiba² saja memeluk Jungkook dari belakang ..
Jungkook tersenyum menumpukkan kepala di dada bidang suaminya dengan tangan yang membelai tangan taehyung ..
"Hyung .. semakin hari kau semakin pandai menggombal"
"Aku tidak menggombal .. memang pada kenyataan nya begitu sayang"
"Ahhh ..."
Jungkook memekik ketika dengan tiba² taehyung menggendongnya ala bridal style dan membawanya ke atas kasur ..
Membaringkan tubuh ramping Jungkook dan mengungkungnya ..
"Sayang .. tubuh mu bahkan masih sangat indah .. semua orang tidak akan percaya jika kau sudah menjadi seorang mommy"
Jungkook tersipu mendengar ucapan taehyung ..
"Hyung .. apa kau tidak ingin mengabulkan permintaan Taera??"
"Permintaan yang mana??"
"Adikk .." cicit Jungkook ..
Sesungguhnya Jungkook teramat takut jika ingin membahas hal tentang anak dengan taehyung ..
Pasalnya, suaminya itu tidak akan pernah mengizinkan Jungkook untuk hamil kembali ..
Taehyung benar² trauma dengan kejadian bertahun tahun yang lalu,,
Meski taehyung terlihat tegar, tidak bisa di pungkiri dia masih sangat takut akan kejadian itu ..
"Sayang .. bukan nya Hyung tak ingin .. Hyung hanya tidak ingin kejadian buruk itu terulang kembali .. Hyung tidak ingin kehilangan mu sayang .. mengertilah .. bagiku, taejung dan Taera sudah cukup"
"Tapi Hyung ..."
Taehyung segera membungkam Jungkook dengan ciuman lembutnya ..
Menyesap bibir atas dan bawah Jungkook secara bergantian .. dengan Jungkook yang turut membalasnya ..
Mengigit bibir bawah Jungkook hingga Jungkook membuka mulutnya dan taehyung segera melesakkan lidah nya di rongga hangat Jungkook ..
Menyesap lidah manis jungkook dan mengabsen deretan gigi rapi Jungkook dengan lidahnya ..
Hingga Jungkook memukul dadanya pelan ..
"Ahh ahhh .. hyungg .. kau selalu saja seperti itu"
Taehyung terkekeh ..
"Bagaimana lagi .. bibir dan lidahmu manis sayang .. "
Jungkook mendengus .. hendak bangkit sebelum dada nya di tahan oleh taehyung ..
"Mau kemana??"
"Aku belum minum obat pencegah kehamilan Hyung"
"Biar Hyung yang ambilkan .. tuan putri tetap diam di tempat tidur"
Jungkook terkekeh mendengar ucapan suaminya ..
Taehyung beranjak membuka laci dan segelas air putih kemudian memberikan nya pada Jungkook ..
Jungkook tersenyum dan menerimanya .. meminum pil kontrasepsi yang tidak akan pernah terlewat olehnya ..
"Sudah Hyung .."
Jungkook memberikan gelas kosong kembali pada taehyung..
Taehyung segera menyimpannya di atas nakas ..
"Nah sekarang sudah siap kan??"
"Siap apa Hyung??" Tanya Jungkook bingung ..
"Bertempur tentu saja"
.taehyung kembali menerjang tubuh Jungkook hingga berbaring di kasur ..Kemudian mereka meneruskan kembali hal yang sempat tertunda .. hingga hanya terdengar desahan dan geraman yang memenuhi penjuru kamar tersebut ...
**************END**************
Good night yeorobun .. ga berasa ni story udah panjang banget .. akhirnya end juga .. makasih loh buat yang udah setia nunggu story' aku .. meski sempat tertunda karna mood memburuk ..
Oya pas aku post di tiktok ada yang bilang klo story' ku ga sampe mereka punya baby .. nah disini aku udah bikin sampe mereka punya baby ya .. 🤗🤗
Maaf kalau masih banyak kekurangan nya ..
Sekali lagi terimakasih yeorobun .. I Love you all .. BORAHE ARMY 💜💜
Oya bantu salin link video tiktok ku ya .. aku kena spam like ..
Namanya .. Noona_kimjeykey1921 ..
Sekali lagi thankyou Amy yeorobun .. 🤗🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengantin Pengganti (Vkook) End✔️
FanfictionKeluarga jeon kini tengah mengalami krisis di perusahaan nya .. Tuan jeon sudah benar² putus asa bagiamana dirinya menghadapi ini semua .. Hingga akhirnya perusahaan Kim menawarkan sesuatu yang menggiurkan .. keluarga Kim ingin putra pertama keluarg...