Terlibat perselisihan dengan sang Ayah membuat Sena sempat frustasi dan berniat mengakhiri hidupnya karena tak ingin terlibat dalam pernikahan paksa dengan orang yang tidak pernah Sena sukai.
Sayangnya,niat buruk Sena tak berjalan seperti yang ia harapkan saat Tuhan mengirimkan sosok lelaki bernama Nuha yang sukses menghentikan aksi nekatnya.
Keduanya terlibat dalam satu organisasi yang sama di sekolah dan lumayan mengenal satu sama lain. Hal ini membuat Sena menjadikan Nuha sebagai tameng dengan meminta pria itu agar mau menikahinya.
Bukan meminta, Nuha sendiri lebih suka menyebutnya dengan memaksa. Meski menolak dengan beberapa alasan, pada akhirnya Sena selalu berdiri di belakangnya sebagai seorang makmum setiap hari.
Mereka menikah siri di usia muda tanpa persiapan apa-apa.
"Lo istri gue, artinya gue punya tanggung jawab dan hak penuh atas diri lo. Kewajiban Lo yang paling penting cuma satu, nurut sama suami."
"Siti Hawa pernah cemburu sama Nabi Adam karena dia telat pulang, padahal masa itu nggak ada satupun lagi wanita selain Siti Hawa di dunia. Sekarang bahkan wanita ada di mana aja, terus kalau gue cemburu sama lo, salah?"
Maaf saya hanya mencoba menulis sesuatu yang baru.
Jika ini tidak sesuai dengan selera kalian, dengan hormat silahkan pergi.Mungkin akan ada buanyakk sekali kekurangan dalam cerita ini, dari aspek manapan.
Silahkan jika memang kalian berkenan meninggalkan kritik serta saran yang membangun, maka akan saya terima sebagai pertimbangan dan penambah wawasan.
Jika sebaliknya itu menyakitkan, lebih baik tidak perlu.
/Saya gampang down heheCall me In and I will call you Cinta 🍓🧊
TIDAK PERLU DI COPY!
ITU HANYA AKAN MERENDAHKAN DIRIMU SENDIRI!JUST ENJOY AND THANK YOU SO MUCH ❤️
/Welcome to Senanuha
[]
26 Maret 2023, bulan ramadhan 1444 hijriah
KAMU SEDANG MEMBACA
Iqlab ✓
General FictionCOMPLETED [1] "Lo istri gue, artinya gue punya tanggung jawab dan hak penuh atas diri lo. Kewajiban Lo yang paling penting cuma satu, nurut sama suami. " • Nuha Ali Marzuki "Siti Hawa pernah cemburu sama Nabi Adam karena dia telat pulang, padahal...