_hanya.penumpang©_
🌧️My Rainbow🌈
...
Pemuda bersurai coklat itu baru saja melangkahkan kakinya masuk ke kelasnya.
Kenalkan ia adalah seorang mahasiswa jurusan manajemen informatika, semester 3. Namanya lengkapnya Lee Jeno, pemuda manis yang menjadi primadona di kampus Universitas Kwangya ini.
"Jenooo!!" Pekiknya yang membuat Jeno menoleh ke pintu masuk.
Pemuda mungil nan manis itu berlari di tangga membuat Jeno, sedikit cemas dengan pemuda bernotabe teman dari sekolah menengah.
"Ya, injunnie. Sudah dibilang berapa kali, jangan berlarian ditangga kalau jatuh siapa yang susah? Aku-aku juga yang susah!" Omelnya pada pemuda mungil itu yang dipanggil injunnie.
"Ehehe, iya-iyaa. Maaf kalo gitu!" Dengan menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Ayok, temani aku sarapan di kantin nono. Aku tak mau dengan si pencinta semangka itu, yang ada bukannya menemani tapi malah sibuk ngbucin sama semangka!!" Kesalnya.
"Ahahaha, memang dia seperti itu kan. Baiklah-baiklah, ayok kita ke kantin sebelum kelas ku dimulai" dengan menarik pelan tangan si mungil itu.
Kenalkan juga ini adalah Huang Renjun teman Jeno dari sekolah menengah dulu, dan ia sama dengan Jeno sudah semester 3 dengan jurusan seni rupa yang berada di gedung B sebelahan memang dengan gedung jurusan Jeno.
***
Sesampainya mereka di kantin, mereka bertemu dengan pemuda yang sempat Renjun bahas tadi di kelas Jeno.
Pemuda yang dijuluki pencinta semangka sengaja diberikan oleh Renjun sendiri, ia sedang memakan buah merah berbiji itu di ujung kantin dengan melambaikan tangan ke Renjun dan Jeno.
"Kita ke sana Jen, abaikan manusia itu!" Dengan menarik lengan Jeno.
Orang yang ditarik hanya ikut saja dan menoleh ke arah Mark berada. Ternyata orang itu mulai beranjak berjalan ke tempat duduk Renjun, Jeno pun menyikut lengan Renjun.
Renjun menoleh ke Jeno, namun pandangnya ke seseorang. Renjun pun ikut menoleh.
Ternyata manusia semangka itu lagi, mau apa lagi. Pikirnya yang muak dengan pemuda beralis camar yang sudah ada dihadapannya ini.
"Kau ini maunya apa? Sana, bucin kan buah semangka mu itu. Nanti juga dimakan oleh orang lain tuh buah" dengan melihat meja Mark yang tak jauh dari tempat duduknya.
"Ah, duo anak itu. Biarkan saja, aku sudah kenyang makan 5 buah semangka semalam" ucapnya dengan duduk didepan Renjun.
Jeno dan Renjun menganga tak percaya sehabis mendengar ucapan Mark barusan. Tak habis pikir jika manusia semangka ini, memakan buah merah berbiji itu segitu banyaknya, apa tak kembung perutnya.
Oh, ya ini Mark Lee. Sepupu jauhnya Jeno, namun ia diam-diam menyukai rubah galak itu.
Ia sudah semester 5 kalau kalian mau tahu, ia mengambil jurusan manajemen bisnis dan segedung dengan Jeno namun, kelasnya berada di lantai 10 dan Jeno berada di lantai 4 jadi, jika ke kantin pasti yang lebih dulu Mark atau tidak Jeno jika kelas mereka selesai dengan cepat di luar jam mata kuliah mereka.
***
Sekarang mereka sudah berada di kelasnya masing-masing, tak lama ada dosen dan orang asing itu masuk ke dalam kelas.
"Perhatiannya semua. Disamping saya Ini adalah mahasiswa baru pindahan dari California, sekaligus keponakan saya. Baiklah nak, perkenalkan nama mu sekarang" ucap dosen Na yang notabene merupakan kepsek kampus ini.
"Selamat pagi semua. saya Jaemin, Na Jaemin. Mahasiswa baru pindahan dari California, Amerika. Apa ada yang mau bertanya seputar tentang saya?" Tanyanya.
Tak akan jauh-jauh jika pertanyaannya mulai dari...
'udah punya pacar belum?'
'kriteria pacarnya kayak gimana? Aku mau daftar dong jadi pacar kamu'
'tinggal dimana ganteng?'
'umurnya berapa? Siapa tahu udah Mateng buat aku halal'in mas'
'kak Jaemin, jadikan aku pacarmu pleaseee!!'
'otw minta restu mama papa dulu deh, biar cepet aku halal'in mas' /mengwink genit
Sepertinya Jaemin akan menjadi incaran para wanita dan uke manis disini, ia harus kuat dengan cobaan hidup ini.
Tapi atensinya sekarang menuju pada pemuda manis yang dibelakang dengan terlamun mendengarkan musik ditelinganya, ia sepertinya tak mau menimbrung kericuhan di kelasnya.
--oo0O0oo--
To be continued...
Biasa sering insecure sama tulisan sendiri🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rainbow | Jaemjen
Fanfiction"karena aku hujannya, kamu mau tidak menjadi pelangi setelah aku turun?" -Njm "Hahh?" -Ljn Hanya menceritakan tentang seorang pemuda pengagum hujan dan pemuda manis dengan segala kesederhanaannya. ... !!Area Jaemno!! Jaemin: top! Jeno: bottom! don't...