Aku Tidak Ingin Bercerai

53 15 0
                                    

Kavita masuk ke kamar Yash tanpa mengetuk pintu dan Kavita terkejut ketika melihat muka Yash yang memar akibat pukulan Sanskar. Yash sedang mengobati lukanya sendiri.

"Kau kenapa Yash? Bisa-bisanya kau seperti itu apa kau mencuri sesuatu dan dihajar karena itu," kata Kavita mengejek.

"Diam kau Kavita. Pergilah karena aku tidak ingin diganggu," kata Yash.

"Sebagai teman yang baik aku akan membantumu," kata Kavita lalu duduk disamping Yash.

"Aku bisa melakukannya sendiri dan kau pasti ada maunya kan mengobati aku," kata Yash penuh curiga.

"Kenapa kau selalu menilaiku buruk Yash? Aku hanya ingin mengobatimu dan aku tak ingin imbalan apapun darimu. Jadi diamlah dan jangan membantah," kata Kavita.

"Baiklah. Tapi apakah kau tak ingin melihat apakah Sanskar dan Swara akan bercerai atau akan tetap mempertahankan pernikahan mereka. Biasanya kau tak ingin melewatkan hal tentang Sanskar," kata Yash.

"Aku yakin mereka akan bercerai. Sudahlah Yash jangan bahas mereka sekarang dan katakan apa yang sebenarnya sudah terjadi," kata Kavita.

"Kau tidak perlu tau Kavita," kata Yash.

"Baiklah lagi pula aku juga tak peduli," kata Kavita.

Kavita lalu mengobati Yash. Yash menatap Kavita dengan tatapan tak percaya kalau Kavita bisa berbuat baik padanya.

"Aku tak percaya dia ternyata bisa berbuat baik juga. Mungkin jika aku bisa berteman baik dengannya pasti lama-kelamaan aku bisa membuatnya menjadi orang baik. Aku juga tak ingin dia terus mengganggu Swara dan Sanskar. Salah satunya jalan aku harus membuatnya mencintaiku," batin Yash.

Dikediaman Gadodia terlihat dua keluarga yang sudah berada diruang tamu. Mereka sedang menunggu Swara yang belum datang.

"Aku akan memanggil Swara," kata Sanskar.

"Dia akan segera kesini Sanskar. Jadi kau tak perlu memanggilnya," kata Karan.

Tak lama setelah itu Swara datang dan Sanskar berdiri. Hal itu membuat mereka bingung dengan sikap Sanskar. Sanskar menyuruh Swara untuk duduk disebelahnya. Swara hanya diam dan tak menjawab perkataan Sanskar lalu dia duduk disamping Karan. Melihat itu Sanskar hanya bisa menghela nafas lalu duduk kembali.

"Bagaimana keputusan kalian?"tanya Shekar.

"Aku ingin bercerai dengan Sanskar," kata Swara.

"Tapi aku tidak ingin bercerai denganmu Swara. Aku ingin tetap mempertahankan pernikahan kita," kata Sanskar membuat semua heran karena Sanskar ingin mempertahankan pernikahannya karena mereka semua masih mengira kalau dia dan Swara masih menjadi musuh karena mereka tak pernah melihat mereka berdua akur.

"Keputusan terakhirku adalah bercerai denganmu Sanskar dan bukankah ini yang kau inginkan," kata Swara.

"Aku tidak terima keputusanmu ini Swara dan aku tak menginginkan kita bercerai," kata Sanskar menghampiri Swara dan berdiri dihadapannya lalu menarik tangan Swara dan membuat Swara berdiri.

PLAKK

Swara menampar Sanskar dan membuat Sanskar hanya bisa diam lalu menatap Swara dengan sedih. Tapi tamparan itu tak akan membuat Sanskar mengubah keputusannya.

"Aku lelah dengan semua ini Sanskar dan aku tak sanggup untuk mempertahankan pernikahan kita ini,"tegas Swara.

"Swara tapi aku tak ingin menceraikanmu dan tolong beri aku kesempatan untuk memperbaiki semuanya," kata Sanskar membuat semua orang semakin bingung dengan sikap mereka. Karena sikap mereka itu menunjukkan kalau mereka sebenarnya sudah saling mencintai.

MOHABBATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang