Saling Cemburu

71 19 1
                                    

Swara pergi ke kamar Sujata untuk menanyakan tentang Kavita. Swara mengetuk pintu dan Sujata menyuruhnya untuk masuk.

"Swara ada apa kau kemari?"tanya Sujata.

"Ibu aku ingin menanyakan tentang Kavita," kata Swara.

"Apa Kavita datang kemari?"tanya Sujata.

"Iya Bu. Masa Ibu enggak tau sih dan seharusnya dia mengabari Ibu kan sebelum dia datang kemari karena dia anak dari adik Ibu," kata Swara.

"Ibu benar-benar enggak tau kalau dia akan datang kemari. Tapi asal kau tau Swara, dia hanya anak angkat dari adik Ibu," kata Sujata.

"Oh pantesan sikapnya enggak  sopan," kata Swara.

"Kau bisa lihat kan dari sikapnya itu dan yang harus kau tau kalau Kavita itu mencintai Sanskar. Tapi Ibu tidak suka jika dia menjadi menantu Ibu karena lebih baik dirimu daripada dia. Jadi kau harus membuat Kavita dan Sanskar menjauh," kata Sujata.

"Biarkan saja Bu. Apapun yang dia lakukan tak mungkin membuat Sanskar jatuh cinta pada wanita seperti dia," kata Swara lalu pergi.

"Entah drama apa lagi yang akan terjadi diantara Swara dan Sanskar. Kadang saling perhatian, kadang suka membuat masalah dan kadang hanya bertengkar," kata Sujata menggelengkan kepalanya.

Malam harinya, Swara pergi ke rumahnya untuk berbicara dengan Karan setelah makan malam. Swara terkejut ketika melihat Kakaknya yang sedang berbaring disofa ruang tamu

"Kakak ngapain tidur disitu? Kakak lagi marahan ya sama Kak Preeta," kata  Swara. Karan yang mendengar Swara adiknya segera bangun dan menatap dengan tatapan kesal.

"Gara-gara kamu Kakak tidur disini," kata Karan kesal.

"Kok gara-gara aku sih. Perasaan aku enggak salah apapun deh sama Kakak," kata Swara bingung.

"Kamu ngapain tadi nelpon Kakak sampai beberapa kali," kata Karan.

"Aku nelpon Kakak karena aku ingin bertemu Kakak. Tapi aku tadi memang iseng sih. Nelepon Kakak dan saat Kak Preeta yang mengangkat aku mengakhiri panggilan. Aku mengulangi itu sebanyak empat kali," kata Swara sambil cengengesan, padahal dia tau kalau Kakaknya menamai nomernya dengan My Love. Apa yang sudah dia lakukan tadi pasti membuat Preeta kesal dan marah pada Karan karena mengira Karan selingkuh.

"Gara-gara itu Kakak diusir dari kamar. Kakak enggak mau tau pokoknya kamu harus jelasin yang sebenarnya pada Preeta. Aku tidak peduli jika rahasia aku terbongkar kalau selama ini aku hanya mengerjainya," kata Karan.

"Oke Kak. Tapi aku mempunyai sebuah pertanyaan dan Kakak harus menjawabnya sebelum aku mengatakan yang sebenarnya pada Kak Preeta," kata Swara.

"Baiklah. Sekarang katakan apa yang ingin kau tanyakan," kata Karan.

"Kak bagaimana cara membuat seseorang untuk jatuh cinta lagi pada kita?"tanya Swara.

"Kau harus membuatnya cemburu, kau jauhi dia dan abaikan dia. Jika dia masih mencintaimu dia akan mendekati mu tapi dengan berlahan-lahan dan dia juga akan cemburu jika kau dekat dengan pria lain," kata Karan.

"Terus jika dia dekat dengan wanita lain, apa aku harus melakukan itu," kata Swara.

"Swara kau ikuti saja saran Kakak. Jika dia sedang dekat dengan wanita biarkan saja. Tapi saat dia melihat kau bermesraan dengan pria lain pasti dia juga akan melakukan hal yang sama seperti apa yang kau lakukan karena dia cemburu," kata Karan.

"Kayaknya saran dari Kakak enggak mungkin berhasil deh," kata Swara yang tidak yakin dengan saran Karan.

"Jika kau tak percaya ya terserah kamu dan lebih baik kau mencobanya dulu Swara. Jika saranku tidak berhasil dan dia masih menjauh kau bisa langsung mengungkapkan perasaanmu terhadap Sanskar," kata Karan.

MOHABBATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang