Nonton bersama

318 41 10
                                    

Dukung author dengan vote dan comment nya, terima kasih.

Happy reading ^_^

"Terus soal pacaran??"

"Gue bilang gitu supaya dia pergi darisini dan nggak ganggu lo lagi tapi kalo lo mau jadi pacar gue beneran gue juga nggak nolak sih." Kata Jihoon melihat Karina dengan tatapan serius.

Karina dan Giselle terdiam.

"Hehehe gue bercanda Rin, serius banget lo. Nggak usah dimasukin ke hati, nanti baper loh." Goda Jihoon sembari menyengir tidak jelas.

"Oh iya Hoon, yang antar gue tadi siapa yang lo maksud?" Tanya Giselle.
"Oh itu, si Hyunsuk hyung lah. Siapa lagi."

"Eh tapi apa nggak ngerepotin Hyunsuknya?? Dia kan baru balik dari sekolah tadi. Pasti capek."

"Ya nggak papa, dia kan hatinya mulia jadi pasti mau deh. Lagian udah gue bilangin kok. Tuh anaknya nongol di pintu." Tunjuk Jihoon dengan dagunya.

Karina dan Giselle menengok.

"Tapi tumben juga lo bersikap baik ke gue Gis?? Jatuh hati lagi ya ke gue?" Ucap Jihoon dan langsung di injak oleh Giselle.

"Lagi??" Batin Karina.

"Kalian berdua sudah pernah saling kenal ya?" Tanya Karina curiga.

"Nggak lah. Dia aja nih yang suka kepedean, lagi apanya?? Emang gue pernah ketemu sama lo?!!" Sewot Giselle dan langsung menarik Hyunsuk untuk pergi ke sekolah.

"Udah naik ke mobil gue nih, nanti lo telat dan nggak perlu pikirin ucapan gue tadi. Itu cuma candaan lagi Rin." Jihoon mengubah arah topik.

Di sisi lain,,

"Makasih ya Yos karena lo udah repot-repot antar gue ke sekolah." Ucap Gaeul.

"Ya. Gue pergi dulu." Pamit Yoshi.
"Iya hati-hati, sampai ketemu di apartemen nanti."

Yoshi yang sudah jauh kembali meneriaki nama Gaeul membuat Gaeul berhenti di depan gerbang sekolah.

"Helm nya, gue lupa ambil helm motor." Ucap Yoshi.
"Oh iya, hehehe gue juga lupa kalo helm nya masih kepakai." Balas Gaeul cengengesan.

"Yoshi gitu-gitu baik ya." Gumam Gaeul.

Kembali ke apartemen, sekarang anak-anak tengah nonton dan duduk manis di ruang tamu.

"Tumben kalian semua pada mau nonton horor bareng gue, kenapa nih?? Kesambet apa gimana?" Tanya Ningning.

"Ho"o, biasanya pada sibuk sama kegiatan masing-masing. Jangan-jangan kalian bukan manusia lagi???" Winter jadi lebay.

"Nggak usah lebay lo Win!!" Jeongwoo memukul dahi Winter.

"Lho?? Kalian ngapain disitu??" Tanya Jaehyuk yang baru saja pulang bersama Asahi.

"Lo sendiri darimana?? Keluyuran habis sekolah, cari cewek lagi?" Tebak Haruto.

"Ya gimana ya, gue kan masih jomblo. Wajar sih kalo cari cewek, yang nggak wajar kalo gue cari cowok." Balas Jaehyuk membuat Haruto menatapnya kesal.

"Halah bulsit!! Cewek lo di sekolah aja udah tiga, apalagi mantan. Beh, udah lima belas dari SD." Bocor Junghwan.

"Heh sembarangan ni bocah!! Jangan ngadi-ngadi ya!!" Elak Jaehyuk.

"Kalo kalian nggak percaya tanya aja ke Asahi, dia tuh anaknya jujur. Iya kan hyung?? Jaehyuk hyung playboy kelas kakap kan??"

"Ya gitu." Balas Asahi singkat dan pergi dari ruang tamu menuju ke dapur.

Love In Apartment | Treasure Feat Aespa And IveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang