Keanehan Yoshi

377 43 11
                                    

Dukung author dengan vote dan comment nya, terima kasih.

Happy reading ^_^

Keesokan harinya, hari yang tidak terduga pagi itu diawali dengan cuaca buruk. Hujan turun dengan deras dan angin sangat kencang.

"Aishh!! Kenapa harus sekolah di hari yang begini sih?!! Kalo gue sakit entar gimana?!!" Gerutu Yujin menghentakkan kakinya.

"Lo bukan anak kecil lagi, nggak usah lebay gitu. Hujan dan angin nggak bakalan buat lo mati!!" Doyoung mengejek dan muncul dari belakang.

"Berisik lo!! Nggak usah masuk-masuk kalo gue lagi ngomong, urus aja urusan lo sendiri!! Dasar penakut!!" Ejek Yujin balik.

"Siapa yang penakut?!!"

"Ya lo lah!! Lo kan nggak mau tinggal berdua sama Junghwan makanya minta Irene eonni buat kalian tinggal disini. Iya kan?? Lo yang bocah!!"

Akhirnya Doyoung dan Yujin beradu mulut sampai,,

"Berisik kalian berdua!! Bisa nggak sih pagi-pagi itu damai?! Kalo nggak bisa lebih baik kalian ke sekolah aja sana!! Nggak usah balik-balik!" Karina datang dan memarahi Doyoung dan Yujin membuat keduanya jadi diam.

"Udah sana ke sekolah!! Kalo kalian terlambat bisa dihukum." Lanjutnya.

"Gue pergi dulu." Doyoung menutup pintu dengan keras.
"Lo nggak sarapan Jin?" Tanya Karina.
"Nggak deh eon, nanti telat beneran. Udah ada bekal juga tadi gue siapin."

"Oh oke. Hati-hati ya."
"Siap eon, eonni nggak sekolah?" Tanya Yujin.

"Sekolah kok, cuma kelasnya siang bersamaan dengan Giselle. Ningning sama Winter doang yang kelas pagi." Ucap Karina.

"Wah enak dong. Gue juga mau." Ucap Yujin.
"Ya lo harus naik kelas dulu hahaha." Canda Karina.

Dibalik obrolan Karina dan Yujin, seseorang tersenyum.

"Manis." Batinnya.

"Ayang Karin!!!" Seru Jihoon.

"Apa sih Hoon?!!" Kesal Karina karena merasa tidak nyaman dengan panggilan Jihoon.

"Ini gue buatin telur dadar gulung sama gimbap. Nikmatin dan jangan lupa dibawa nanti ke sekolah." Ucap Jihoon.

"Jangan dimakan Rin, gue coba tadi masakan Jihoon nggak ada yang enak. Lebih baik nanti kita beli di kantin atau buat bekal sendiri." Ucap Giselle yang turun dari lantai dua dan sedang mengeringkan rambutnya.

"Idih gue nggak minta pendapat lo ya!! Masakan gue enak kok, Haruto dan yang lain aja suka. Iya kan Ruto??" Tanya Jihoon.

"Ya gimana ya hyung, masakan lo itu bisa dibilang lumayan. Tapi nggak sesuai selera lidah gue. Kayaknya Giselle noona ada benarnya deh."

Jihoon jadi kesal.

"Gue berangkat ke sekolah dulu!!" Jihoon pergi dan menutup pintu dengan keras.

Kemudian ia kembali lagi dan memanggil Haruto dan Jeongwoo. Sementara Jaehyuk, Asahi, dan Yedam sudah berangkat sejak pagi sekali.

"Nanti kita perlu buat pintu otomatis aja deh Rin." Kata Giselle.
"Gue rasa juga gitu, banyak yang nutup pintu dengan keras. Bisa-bisa pintu apartemen jadi rusak sebelum seminggu."

"Pagi eonni!!" Seru Wonyoung dan Leeseo yang turun bersama.

"Eh para maknae kita udah turun, mau sarapan nggak bareng sama eonni?" Tanya Karina.

"Boleh eon, sarapan apa hari ini?" Tanya Wonyoung.
"Hari ini eonni buat bibimbap dengan telur gulung yang sudah direnovasi dari telur gulung buatan Jihoon tadi jadi lebih enak."

Love In Apartment | Treasure Feat Aespa And IveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang