Dukung author dengan vote dan comment nya, terima kasih.
Happy reading (≧∇≦)/
"Lo bicara sama siapa tadi? Lo mau rencanain sesuatu yang buruk ke Winter?" Curiga Zoa ke Sunghoon yang menatapnya datar tanpa menjawab.
"Bukan urusan lo! Lagian kenapa lo berpikiran gue mau celakain dia?! Gue nggak punya banyak waktu buat urusin hal nggak penting begituan!!" Balas Sunghoon dengan nada dingin.
"Ya sudah kalo nggak, nggak usah juga pakai marah." Celetuk Zoa.
Karena masih menaruh curiga dengan Sunghoon, diam-diam Zoa chat dengan Junghwan dan meminta Junghwan untuk mengawasi Winter.
"Kenapa yah tiba-tiba Zoa jadi pengen gue awasi Winter noona??" Batin Junghwan.
"Lo ngapain disini? Lebih baik lo pergi dari rumah sakit." Asahi datang dengan wajah yang masih kesal.
Junghwan tidak membalas Asahi karena dia tau Asahi pasti masih marah dan kecewa dengannnya.
"Gue cuma mau jalani apa yang diminta Zoa, katanya dia nyuruh gue awasi Winter noona."
"Buat apa? Sudah ada gue dan Minju. Lagian Yoshi hyung dan Karina juga ada, lo nggak dibutuhin disini. Pulang sana!!" Usir Asahi dengan ketus membuat Junghwan menghela nafasnya.
"Sa lo nggak boleh gitu!! Bagaimanapun juga Junghwan itu sahabat kamu, kalian nggak boleh marahan terus seperti ini." Celoteh Minju.
"Ya udah iya, Maafin gue Wan. Harusnya gue nggak bersikap terlalu keras sama lo. Tapi sebaiknya lo pulang, sudah ada gue dan Minju disini. Yoshi hyung dan Karina juga ada ikut membantu jaga, lo belajar dan istirahat di apartemen saja." Titah Asahi membuat mau tidak mau Junghwan menurut.
Junghwan dengan lesu menuju ke apartemen. Dia tiba-tiba berpapasan dengan orang aneh yang masuk ke rumah sakit dan menuju ke arah kamar Winter dan Beomgyu.
"Kita jalankan rencana sesuai perintah bos kan?? Lo sudah tau yang mana orangnya??" Bisik salah satunya.
"Iya. Kalo nggak salah disini namanya Minju, dia dekat dengan Winter juga. Terus kita culik juga anak bernama Karina." Balas temannya.
"Tapi bagaimana dengan dua orang cowok yang bersama mereka?"
"Gampang itu. Gue sudah suruh anak buah gue buat urus mereka berdua."
Junghwan terkejut dengan rencana kedua orang itu. Dia pun berlari kembali ke depan kamar Beomgyu dan Winter. Celingak-celinguk mencari Yoshi dan Karina juga Asahi dan Minju.
Kekhawatiran Junghwan bertambah ketika tidak melihat keempat orang yang dicari.
"Aduh mereka dimana sih?!" Junghwan mencoba menghubungi Yoshi tetapi tidak diangkat. Dia kembali menghubungi Asahi berharap diangkat, tetapi sayangnya juga Asahi tidak merespon.
"Aduh gue nggak mungkin ninggalin Winter dan Beomgyu berdua doang. Gue yakin mereka juga punya rencana buruk sama Winter dan Beomgyu, tapi Yoshi hyung dan Asahi hyung dimana?!" Junghwan menjadi frustasi sendiri.
Disisi lain Karina menemani Minju ke toilet. Sementara Asahi dan Yoshi membeli makanan di kantin.
"Sudah belum Ju??" Tanya Karina.
"Bentar eon."
Setelah selesai, keduanya dalam perjalanan menuju kamar Winter tetapi dihadang oleh dua orang suruhan Sunghoon.
"Siapa kalian?!" Karina menatap tajam keduanya dan mencoba melindungi Minju.
"Tidak perlu tau siapa kami, yang penting kalian harus ikut kami!!" Keduanya memaksa Karina dan Minju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Apartment | Treasure Feat Aespa And Ive
RomanceBae Irene adalah seorang pemilik apartemen mewah, ia memiliki sepuluh orang penyewa yang diketahui merupakan gadis-gadis cantik dan masih bersekolah. Apartemen yang dibuat oleh Irene sendiri merupakan apartemen khusus untuk kalangan gadis remaja. Su...