Jadian

147 20 0
                                    

Dukung author dengan vote dan comment nya, terima kasih.

Happy reading (⁠◕⁠દ⁠◕⁠)

"HAH?!! KOK TIBA-TIBA?!!"

Kento, Hokuto, Xiumin, dan Tzuyu kaget mendengar balasan Asahi dan Minju.

"Emang kenapa nak? Kamu nggak mau sama Asahi? Papa lihat Asahi cocok sama kamu." Kata Xiumin.

"Ya bukannya nggak mau pa, tapi Minju kan pengen dapat jodoh sendiri gitu. Bukan dijodohin, lagian ini sudah zaman modern jadi nggak main jodoh-jodoh lagi atuh pa."

"Ya udah terserah kalo gitu, papa nggak ikut campur lagi. Tapi kalo kamu berubah pikiran tanya ke papa aja biar nanti rencana perjodohannya dilanjutin lagi." Ucap Xiumin.

Asahi hanya diam menyimak.

"Lo cuma nyimak doang? Nggak komen gitu?" Tanya Hokuto sekaligus bingung dengan sikap Asahi.

"Kalo dipikir nggak buruk juga dijodohin sama dia hyung." Ucap Asahi enteng.

Minju langsung melotot.

"HEH APA-APAAN YA LO?!! JANGAN BILANG INI AKAL-AKALAN LO JUGA?! TERUS CUMA PURA-PURA KAGET GITU?!!"

"Enak banget congor lo keluar!! Gue bukan cowok gampangan seperti yang lo kira ya!!" Balas Asahi.

"Lagian apa salahnya dijalani dulu?? Siapa tau kita jodoh gitu??" Saran Asahi.

Pletak.

"Jodoh matamu!!" Balas Minju galak.

Hokuto tertawa ngakak sementara Kento tersenyum melihat Asahi yang tidak berkutik di hadapan Minju. Xiumin sendiri menahan malu, dan Tzuyu hanya diam.

"Terima aja kali Ju." Ucap Tzuyu.

"Ih kok mama jadi ikut-ikutan idenya papa?!!" Minju ngambek.

"Ya kan mamamu cinta mati sama papa, jadi mama bakalan setuju dengan ide papa." Bangga Xiumin.

"Papa pede banget sih, mama setuju karena Minju kan belum pernah pacaran. Siapa tau dengan perjodohan ini Minju jadi anak yang peka dan romantis dikit." Ucap Tzuyu.

"Ih mama buka kartu, nggak seru!"

"Lho jadi lo nggak pernah pacaran Ju?? Hahahaha." Julid Asahi keluar.

Bugh.

"Emang lo juga pernah pacaran?? Udah nggak pernah, ngejekin orang lain lagi. Nggak tau malu banget." Ejek Hokuto.

"Ya gue kan nggak mau pacaran, banyak kok yang nembak gue di sekolah. Hyung aja yang nggak tau." Asahi membela diri.

"Ah masa??" Hokuto tidak percaya.

"Udah deh stop!! Kalian tuh ya udah dewasa masih aja adu mulut." Kento menengahi keduanya.

"Jadi gimana Ju? Sa? Kalian mau nerima perjodohan ini? Atau nolak?" Tanya Xiumin lagi.

"Gue sih oke aja hyung." Balas Asahi.

Kemudian Xiumin menoleh ke Minju.

"Ya udah iya, tapi kalo Minju merasa nggak cocok perjodohan ini batal!!"

Xiumin tersenyum ke Minju.

"Besok gue bakalan jemput lo di rumah lo, siap-siap ya. Awas aja kalo lo telat. Gue nggak suka cewek telat, soalnya gue nggak mau dihukum." Kata Asahi.

"Hmm ya!!" Balas Minju jutek.

Keesokan harinya pagi-pagi Asahi tampil rapi dan bersiap ke sekolah.

"Eh Sa lo nggak bareng gue??" Tanya Jaehyuk memasang raut bingung.

Love In Apartment | Treasure Feat Aespa And IveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang