Dukung author dengan vote dan comment nya, terima kasih.
Happy reading ^_^
"Kalo oppa bilang dia pernah membunuh seseorang gimana?? Leeseo percaya nggak?"
Leeseo tidak membalas Junghwan, ia hanya diam.
"Mau dengar kisah masa lalu oppa nggak?" Ucap Junghwan.
Leeseo yang tertarik langsung menganggukkan kepalanya.
Flashback ketika Junghwan masih SMP kelas satu.
Junghwan yang pertama kali masuk sekolah baru dan lingkungan baru saat itu belum mengenal satu pun jadi dirinya juga sendirian dan setiap jam kosong hanya tidur atau bermain game sendirian sampai seorang gadis cantik datang ke hadapannya dan mengulurkan tangannya.
"Hai. Lo Junghwan kan??" Tanyanya.
Junghwan menaikkan satu alisnya bingung tapi tetap mengangguk.
"Kenapa?" Tanya Junghwan balik.
"Gue Jo Hyewon, panggil Zoa aja. Salam kenal ya. Oh iya, disini orangnya baik-baik kok jadi santai aja, jangan terlalu kaku.""Gue nggak kaku kok." Balas Junghwan.
"Kalo gitu mau nggak main sama teman-teman gue yang lain??" Tawar Zoa.Belum sempat Junghwan menjawab Zoa sudah menariknya duluan.
"Nih kenalin, mereka teman-teman gue sejak kecil. Banyak kan??" Kata Zoa dengan wajah gembira mengenalkan teman kecilnya ke Junghwan.
Junghwan lagi-lagi hanya mengangguk.
"Gue juga punya banyak teman kecil seperti lo." Balas Junghwan.
"Nama gue So Junghwan, panggil Junghwan atau Wawan juga boleh." Ucap Junghwan.
"Nama gue Heeseung."
"Gue Sunghoon."
"Jake. Salam kenal." Jake tersenyum ramah.
"Gue Jay. Gue bukan kembaran Jake ya jadi jangan samakan gue dengan dia." Jelas Jay.Junghwan terkekeh.
"Nama gue Sunoo."
"Jungwon, salken bro."
"Dan terakhir gue Ni-ki, gue pacarnya Zoa." Ucap Ni-ki.
"Oh." Dalam hati Junghwan sebenarnya nggak rela Zoa menjadi pacar Ni-ki dikarenakan dirinya juga sudah jatuh hati ke Zoa walaupun baru pertama kali bertemu.
"Oh iya, lo bilang punya banyak teman kecil. Dimana mereka?" Tanya Ni-ki.
"Em mereka beda kelas sama gue, ada yang beda sekolah juga." Jawab Junghwan.
"Jadi lo sendirian di kelas ini?? Nggak ada satu pun teman kecil lo yang nyangkut gitu disini?" Sahut Sunoo membuat kepalanya dipukul Jay."Angkut, angkut emang lo pikir teman dia itu barang apa!?? Bicara itu dipikir dulu Sunoo!!"
"Bodo amat!! Gue yang punya mulut, kok lo yang sewot dah?!"
Sunoo kemudian memeletkan lidahnya ke arah Jay dan berlari ke belakang Heeseung.
"Udah deh. Junghwan baru gabung kalian malah berantem, nggak malu?" Heeseung menengahi sambil ceramah.
"Lebih baik kalian berdua diam." Sambung Sunghoon.
"Gimana kalo lo gabung sama kita ke kantin Wan??" Kata Jake."Eh tapi—"
"Gabung aja kali, mereka gitu-gitu anaknya seru." Ucap Zoa."Ya udah, tapi boleh gue bawa teman gue beberapa nggak kesana?" Tanya Junghwan.
"Bawa aja, biar kita juga lebih dekat sama lo." Ucap Jungwon."Oke."
"Kalo gitu kita duluan ke kantinnya, lo panggil teman lo dulu." Ujar Ni-ki dan diikuti gengnya dan Zoa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Apartment | Treasure Feat Aespa And Ive
RomanceBae Irene adalah seorang pemilik apartemen mewah, ia memiliki sepuluh orang penyewa yang diketahui merupakan gadis-gadis cantik dan masih bersekolah. Apartemen yang dibuat oleh Irene sendiri merupakan apartemen khusus untuk kalangan gadis remaja. Su...