Dukung author dengan vote dan comment nya, terima kasih.
Happy reading (≧∇≦)/
Yoshi dan Jaehyuk berpapasan dengan Mashiho dan Jihoon.
"Eh bro ku tercinta, kalian berdua mau kemana?? Kok nggak ngajak sih?" Tanya Jihoon dengan wajah julidnya.
"Kita berdua mau kabarin soal Haruto dan Asahi ke anak yang di apartemen, Hoon lo jaga Asahi dan Haruto disini ya." Ucap Yoshi.
"Boleh sih tapi ada syaratnya." Kata Jihoon dengan wajah luknut.
"Apaan dah?? Nggak ikhlas banget jagain sahabat sendiri hyung." Jaehyuk menimbrung.
"Bacot anda Yoon Jaehyuk!" Jihoon memasang wajah sinis ke Jaehyuk dibalas wajah sinis Jaehyuk juga.
"Udah deh! Kalian udah kayak anak kecil aja, jadi apa syaratnya Hoon?? Gue buru-buru nih."
"Hehe nanti traktir makan yaa buat seminggu ke depan. Gue lagi kerek nih. Kan lo holkay Yos." Ucap Jihoon dan menyengir.
"Oke, semau lo deh. Yang penting lo jaga baik-baik Asahi sama yang lain disini. Mashiho gue juga minta tolong temani Jihoon ya. Takutnya dia ceroboh." Mashiho langsung mengangguk.
Skip.
Sampai di apartemen,,
"Lho hyung?? Yang lain mana?? Asahi hyung? Haruto juga? Pada kemana dah?" Doyoung langsung bertanya.
"Bisa panggil yang lain dulu nggak untuk kumpul di ruang tamu? Kita berdua pengen bicara sesuatu yang serius." Titah Yoshi ke Doyoung.
Doyoung langsung gercep membangunkan Junkyu dan memanggil satu persatu untuk kumpul di ruang tamu.
"Jadi?? Kenapa lo minta kumpul disini?? Di restoran kan keren. Nggak elit kalo cuma di apartemen." Ucap Junkyu yang langsung mendapat jitakan Gaeul.
"Heh!! Jangan boros dong Kyu!! Lagian di antara kita semua, lo dan Jihoon yang paling nggak guna. Jadi jangan minta yang aneh-aneh deh." Junkyu langsung cemberut.
"Jijik gue hyung." Ucap Junghwan.
"To the point aja." Sahut Rei.
"Anjir, jangan gitu ke Yoshi atuh Rei. Dia gitu-gitu kan lebih tua dari lo." Ujar Liz.
"Diam deh!! Kalian ini dari tadi berisik! Kalo gini kapan Yoshi bisa ngomongnya!!" Karina jadi kesal.
"Nah kan, ayang nya jadi marah." Ucap Giselle menggoda Karina, seketika Karina menatap Giselle dengan tatapan mautnya.
"Hehe peace atuh Rin."
"EHEM!!" Atensi semua orang langsung ke Yoshi.
"Gue pulang kesini bareng Jaehyuk doang karena yang lain ada di rumah sakit." Perkataan Yoshi membuat beberapa orang kaget.
"SIAPA YANG SAKIT?!! BERAPA PARAH?!! MASIH NAFAS KAN HYUNG?!!" Doyoung yang berteriak langsung mendapat pukulan dari Yujin.
"Diam dulu Doy!! Jangan dipotong kalo orang lagi ngomong!" Doyoung hanya cengengesan.
"Kalian tau kan tadi Haruto hilang??" Semua mengangguk kecuali Junkyu.
"Lah Haruto hilang?? Kapan? Kok gue nggak tau??" Junkyu menggaruk kepalanya bingung.
"Makanya jangan molor mulu lo hyung!" Celetuk Junghwan.
"Ini mau dilanjutin atau nggak sih?!! Kapan selesainya ini kalo kalian motong terus perkataan Yoshi hyung?!!" Jaehyuk mulai emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Apartment | Treasure Feat Aespa And Ive
RomanceBae Irene adalah seorang pemilik apartemen mewah, ia memiliki sepuluh orang penyewa yang diketahui merupakan gadis-gadis cantik dan masih bersekolah. Apartemen yang dibuat oleh Irene sendiri merupakan apartemen khusus untuk kalangan gadis remaja. Su...