Kesan Pertama

368 45 16
                                    

Dukung author dengan vote dan comment nya, terima kasih.

Happy reading ^_^

"APA?!!" Teriak semuanya yang mendengar kabar dari Irene melalui Karina.

"Nah udah kan?? Kalian udah nggak perlu sungkan buat nerima gue sama yang lain, jadi kami boleh masuk sekarang??" Doyoung meminta izin ke Karina.

Karina menghela nafasnya pelan.

"Ya udah masuk aja. Kalian juga masuk, jangan kayak orang bego disitu." Ucap Karina kepada anak-anak cewek.

Anak-anak cewek masuk kembali dan duduk di ruang tamu diikuti oleh Doyoung, Junghwan, Karina, beserta kesepuluh teman Doyoung yang akan tinggal juga.

"Sekarang kita perkenalin diri dulu pertama biar lebih akrab dan sopan." Ucap Karina.

"Ngapain kenalan?? Kalian kan udah tau nama gue sama Junghwan." Balas Doyoung.

"Ya udah kalo nggak mau sih nggak papa, tapi emangnya lo tau nama gue dan yang lain siapa?? Nama teman-teman yang lo bawa kesini juga kita semua nggak kenal bego!!" Umpat Yujin.

"O-oke. Gue Kim Doyoung, dan yang seperti kalian tau gue adalah keponakan pertamanya Irene, pemilik apartemen yang kalian sewa ini." Ucap Doyoung.

"Gue Junghwan, keponakan keduanya Irene dan gue doyan makan jadi jangan heran kalo nanti makanan di kulkas bisa cepet habis." Ujar Junghwan.

"Terus teman lo?" Tanya Yujin.

"Ehem, nama gue Hyunsuk. Gue yang paling tua di antara mereka semua dan gue sekarang kelas 12 SMA." Sapa Hyunsuk dengan senyuman.

"Gue Yoshinori." Sambung Yoshi singkat padat dan jelas.

"Njir dingin bener ni cowok." Batin Winter.

"Gue Park Jihoon, salam kenal semuanya!! Semoga kita bisa cepat akrab dan bermain ya!!" Heboh Jihoon dan mengajak satu persatu para gadis membalas tangannya.

"Yang ini malah aneh." Batin Winter lagi.

"Gue Kim Junkyu, salam kenal dan jangan sungkan kalo mau minta bantuan." Kata Junkyu ramah.

"Takata Mashiho, gue orang Jepang dan nggak terlalu suka keramaian dan gue nggak suka juga kalo kalian bilang gue ini pendek." Ucap Mashiho membuat banyak orang menahan tawanya.

"Gue Yoon Jaehyuk, orang paling tampan, lembut, dan baik di antara semua cowok ini." Pede Jaehyuk sembari mengedipkan matanya sebelah membuat para cewek tersenyum paksa.

"Gue Hamada Asahi, panggil Asahi. Makasih." Ucap Asahi dengan wajah datarnya seperti biasa.

"Gue Bang Yedam, sekelas dengan Winter dan Ningning. Kalian pasti nggak tau kan kalo gue ketua kelas kalian?"

Winter dan Ningning saling memandang.

"Lah masa??" Balas keduanya.

"Kalo kalian kesulitan soal pelajaran boleh nanya ke gue ya, gue bakalan bantu sebisa mungkin."

"Gue Park Jeongwoo, happy virus dan paling aktif di antara mereka semua jadi jangan heran kalo nantinya apartemen ini rusuh."

"Dan terakhir gue Watanabe Haruto, panggil Haruto. Umur gue dan Jeongwoo sama."

"Nah kita udah kenalin diri, sekarang giliran kalian." Sahut Doyoung.

"Gue Yoo Jimin, dipanggil Karina. Kelas 11 dan gue satu sekolah dengan Giselle, Ningning, dan Winter."

"Gue Aeri Uchinaga, dari Jepang pindah kesini karena nenek dan kakek gue pengen ke Seoul. Gue sewa apartemen buat jadi mandiri. Ah dan gue dipanggil Giselle." Lanjut Giselle.

Love In Apartment | Treasure Feat Aespa And IveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang