Official

88 13 0
                                    

Dukung author dengan vote dan comment nya, terima kasih.

Happy reading ≧﹏≦

Kedekatan Winter dan Minkyu semakin hari semakin membuat Heeseung iri. Minkyu setiap waktu akan berjalan beriringan bersama Winter, awalnya Heeseung mengira Winter akan risih dan meminta Minkyu berhenti nanti.

Tapi berbanding terbalik, pikiran Winter malah membiarkan Minkyu selalu di dekatnya. Tapi hubungan Winter dan Minkyu ditentang oleh semua anak asrama. Tidak ada satu pun yang mau Winter dekat dengan Minkyu.

Apalagi Giselle, Karina, dan Ningning. Mereka curiga ada hal yang disembunyikan oleh Minkyu di belakang Winter.

"Udahlah Seung. Lo nyerah aja, Winter nggak noleh ke lo. Dia lagi dekat banget sama anak baru itu. Gue yakin mau lo berlutut atau melakukan hal bunuh diri pun dia nggak akan pusing." Ucap Soojin.

Heeseung semakin cemberut.

"Cari cewek baru lagi aja napa Seung."

"Gue nggak mau Jin, entah kenapa gue mau melindungi Winter dari anak baru itu. Kesan anak baru itu terlalu gelap dan misterius. Gue jadi yakin dia pasti punya maksud tertentu ke Winter." Balas Heeseung.

"Oh iya lo udah dengar belum soal Jeongin yang melakukan percobaan pembunuhan ke Asahi?? Bahkan dia mencuri gelang milik Beomgyu supaya orang akan mengira Beomgyu yang melakukan hal itu ke Asahi."

"Udah. Gue dengar dari Jaehyuk, kebetulan gue jadi dekat sama Jaehyuk, Asahi, dan Minju baru-baru ini. Ah bukan cuma mereka sih, semua anak apartemen dari Asahi juga." Sahut Heeseung.

"Weh bagus tuh. Kenalin gue sama mereka juga dong hehe." Ucap Soojin sembari tertawa.

"Jangan. Mereka udah punya pasangan semua, takutnya lo malah fall in love lagi sama salah satu dari mereka."

"Iya sih. Kalo gitu gue minta nomor teman lo aja." Heeseung menoleh ke Soojin.

"Teman yang mana dulu nih??"

"Terserah. Asalkan jangan yang menyebalkan." Setelah itu Soojin pergi meninggalkan Heeseung yang menggaruk kepalanya.

"Ah gue tau nih siapa yang cocok buat lo Jin." Smirk muncul di wajah Heeseung.

Setelah itu Heeseung menghubungi seseorang.

"Halo?? Lo masih jomblo kan? Gue punya kenalan yang bagus nih untuk lo. Siapa tau kalian berdua jodoh."

"......"

"Nggak usah khawatir. Dia anaknya baik dan nggak galak kok. Pasti lo bakalan cepat suka."

"......"

"Hehe oke. Gue kasih ig nya sama lo, nanti lo dm aja dia."

Heeseung lalu menutup telepon.

"Soojin pasti suka sama cowok yang gue rekomendasikan." Heeseung sudah kepedean duluan.

Besoknya, Winter dikagetkan dengan kedatangan Daehwi.

"Eh Win lo disini rupanya. Gue cari daritadi." Kata Daehwi membuat Winter heran, bahkan Minju dan Yuri yang bersama Winter juga menatap Daehwi.

"Maksudnya??"

"Itu si Minkyu teman kecil lo ngajak Asahi gelud. Kayaknya karena lo pernah suka sama Asahi jadinya dia nggak suka sama Asahi dan nantang Asahi." Jelas Daehwi dengan wajah panik.

Ketiga cewek-cewek itu melotot apalagi Winter dan Minju yang langsung buru-buru pergi. Yuri mengucapkan terima kasih ke Daehwi karena sudah memberikan info penting mewakili Winter dan Minju.

Love In Apartment | Treasure Feat Aespa And IveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang