Dukung author dengan vote dan comment nya, terima kasih.
Happy reading ≧﹏≦
Junghwan terus memikirkan perkataan Sunghoon. Sampai ia dihubungi oleh Jaehyuk.
"Kenapa hyung??"
"Lo ke rumah sakit sekarang!!"
"Hah?? Siapa yang sakit??" Panik Junghwan.
"Beomgyu!!"
"Ya elah gue kira siapa, lo urusin aja dah dia. Gue nggak punya hubungan apapun sama si Beomgyu itu."
"Iya sih, ya udah kalo gitu gue tutup."
"Eh tunggu hyung!" Junghwan tiba-tiba bersuara lagi.
"Apa??" Dari nadanya Jaehyuk sepertinya sedang kesal.
"Ada Winter noona nggak disana?"
"Ngapain lo cari Winter? Ada urusan apa? Tumben banget."
"Jawab aja!! Gue mau ngomong sesuatu sama dia. Penting!"
"E-eh ada kok. Nggak usah marah juga kali. Gue kan cuma nanya doang."
"Oke. Kirimin alamat rumah sakit tempat Beomgyu dirawat."
Junghwan datang dengan tidak santainya.
"Winter noona mana??" Nadanya datar dan melihat ke Asahi dan Jaehyuk.
"Dia lagi sama Minju, mereka berdua lagi di dalam nunggu Beomgyu sadar kembali." Ucap Asahi.
"Panggilin dia boleh nggak?"
Asahi dan Jaehyuk saling memandang, melihat ada sesuatu yang disembunyikan sahabatnya itu.
"Win!! Junghwan cari lo tuh, boleh keluar nggak?" Winter pun keluar dan melihat Junghwan menatapnya.
"Kenapa Wan?"
"Apa benar lo membunuh Heeseung teman Sunghoon?" Pertanyaan itu sukses membuat Winter kaget dan terdiam.
"Gue tanya sekali lagi, apa itu semua benar KIM MINJEONG?!" Bentak Junghwan membuat Minju juga keluar.
"Ada apa ini?? Kok ribut banget. Winter lo kenapa?? Astaga Junghwan lo apain Winter!?"
"Dia sudah membunuh Heeseung kan?? Gara-gara dia hubungan gue dan Zoa juga jadi kandas!! Sunghoon melarang gue datang dan dekat dengan Zoa lagi!!"
Bugh.
"JAGA MULUT LO!! LO NGGAK TAU APA-APA!! JANGAN PERNAH SALAHIN WINTER ATAS KEMATIAN HEESEUNG!!" Asahi langsung memukul Junghwan.
"ASAHI STOP!!" Winter menahan Asahi yang ingin memukul Junghwan lagi.
"Nggak usah sok peduli lo!! Dasar cewek pembawa sial!! Bukan cuma buat Heeseung, lo juga hancurin hidup gue dan Zoa yang baru saja kembali nyatu!! Dan sekarang lihat, bahkan sahabat gue yang dari kecil belain lo!!" Setelah itu Junghwan pergi dengan keadaan kacau.
Jaehyuk membawa Winter pergi dari sana.
"Jangan lo pikirin Win, kita semua tau kalo itu nggak benar. Apa yang terjadi sama Heeseung itu musibah, gue sama Asahi kan sudah pernah bilang sama lo. Jadi lo jangan nyalahin diri lagi ya..." Jaehyuk mengelus lembut rambut Winter.
"Tenangin diri lo, sandar aja di bahu gue untuk sementara. Lo kan butuh gue sekarang sebagai sahabat." Keduanya duduk di taman rumah sakit sembari Winter menenangkan dirinya.
Hyunsuk datang bersama Eunbin.
"Lho kok wajah lo gitu Sa?? Kusut banget. Lo habis marah sama siapa?" Tanya Hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Apartment | Treasure Feat Aespa And Ive
RomansaBae Irene adalah seorang pemilik apartemen mewah, ia memiliki sepuluh orang penyewa yang diketahui merupakan gadis-gadis cantik dan masih bersekolah. Apartemen yang dibuat oleh Irene sendiri merupakan apartemen khusus untuk kalangan gadis remaja. Su...