Dukung cerita author dengan vote dan comment nya, terima kasih.
Happy reading(≡^∇^≡)
Setelah liburan di Perancis selama lima hari, anak-anak apartemen kembali ke Seoul. Jihoon dan Junkyu memutuskan untuk melaksanakan pertunangan secara bersamaan dengan pasangan mereka masing-masing di hari yang sama dan tempat yang sama.
Asahi memutuskan untuk tidak kembali ke Seoul dan ingin menenangkan diri di Jepang bersama dengan kedua kakaknya Kento dan Hokuto. Minju memaklumi keinginan Asahi dan mengatakan dirinya akan baik-baik saja di Seoul. Sesekali mereka berdua saling berkomunikasi dan bertukar kabar.
Yuri tinggal bersama anak-anak apartemen dan menghabiskan kesehariannya bersama dengan Jaehyuk. Jaehyuk menjadi sangat protektif dengan Yuri.
Beomgyu selalu datang mengunjungi Winter di apartemen, ia datang tidak kenal waktu bahkan pernah tengah malam hanya untuk melihat wajah Winter sebelum dirinya tidur. Aneh memang. Dan hal ini yang membuat anak-anak menjadi kesal membuat Beomgyu akhirnya diizinkan tinggal dan dibuatkan satu kamar lagi.
Karina dan Yoshi hanya menghabiskan waktu santai mereka dengan cara biasa, di hari Sabtu dan Minggu Yoshi baru akan mengajak Karina sepenuhnya pergi keluar berjalan-jalan.
Ningning dan Yedam menjadi lebih dekat dan biasanya belajar bersama jika ada ujian atau kuis diadakan di sekolah. Tidak ada hubungan lebih terjadi pada keduanya.
Hyunsuk terus mencoba untuk mendekati Eunbin dan tidak menyerah agar bisa cepat lepas dari status jomblonya.
Mashiho memilih tidak menyukai siapapun lagi, dirinya tetap melakukan aktivitas harian seperti biasa. Begitupun dengan Jeongwoo.
Haruto dan Wonyoung juga bersikap seperti biasa, dengan Haruto yang selalu bermain dan Wonyoung yang selalu belajar tapi keduanya tetap menyempatkan diri untuk berduaan di hari Minggu.
Doyoung menjaga Yujin dengan baik agar selalu aman dan tidak diganggu siapapun lagi. Setiap hari mereka berangkat dan pulang sekolah bersama. Dimana ada Yujin disitu ada Doyoung.
Junghwan mengunjungi beberapa kali Zoa di apartemen Zoa yang dulu dibelikan oleh Sunghoon. Keduanya memulai hubungan mereka kembali dengan baik.
Tiba di hari pertunangan Junkyu dan Jihoon, keduanya sangat grogi di hadapan para sahabatnya.
"Hahahaha cemen lo hyung, masa gitu doang sudah gemetar. Awas lo pingsan duluan sebelum sampai ke Gaeul noona." Tawa Jeongwoo menggelegar.
"Iya tuh, bahkan Jihoon hyung yang selalu julid dan badannya L-Men nggak bisa nahan groginya. Kasian banget hahahaha!!" Timpal Junghwan.
"Heh bangsul lo ya!! Lo juga nanti bakalan begini kalo sama Zoa, gue jamin lo bukan grogi lagi tapi pingsan sampai dibawa ke rumah sakit!!" Kesal Jihoon.
"Oh iya Yoshi sama Doyoung dimana?" Tanya Junkyu mengalihkan topik.
"Mereka berdua lagi ke bandara hyung." Jawab Haruto.
"Ngapain kesana? Memangnya ada yang mau ke luar negeri? Bisa-bisanya mereka nggak hadir di hari penting gue dan Jihoon ini." Gerutu Junkyu.
"Nggak gitu. Yoshi hyung dan Doyoung lagi jemput Asahi di bandara, dia datang karena kalian berdua undang kan beberapa hari lalu??" Balas Mashiho.
"Oh gitu. Minju gimana? Ikut juga?"
"Nggak. Dia bareng cewek-cewek lagi dandanin Gaeul sama Giselle kali. Atau mungkin lagi makan gitu."
Sesi pertunangan pun dimulai, Jihoon dan Junkyu memakaian cincin kepada Gaeul dan Giselle. Jihoon memberikan sebuket bunga dan cokelat, sementara Junkyu memutar video kenangan dirinya bersama Gaeul.
"UNNIE LEMPAR KESINI DONG BUKETNYA!! GUE JUGA PENGEN CEPAT NYUSUL!!" Bobrok memang kelakuan Ningning.
"Heh lo masih bocah ya!! Gue dulu dong habis itu Giselle, nanti lo sama Winter itu belakangan!" Ceramah Karina.
"Ah itu mah maunya eonni, gue nggak mau deh! Lagian suruh si Yoshi oppa dong buat gerak cepat! Masa dikalah sama Junkyu oppa yang nyalinya segede gelas." Ledek Ningning dan langsung berlari ke belakang Yedam.
"Wah wah kita bertiga telat ya??" Yoshi datang bersama Doyoung dan Asahi.
"Lo barusan diomongin sama si cebol Ningning malah datang beneran, panjang umur banget..." Kata Hyunsuk.
"Eh masa??"
"Apa kata lo Ning?"
"Eh itu—" Ningning menggaruk pipinya.
"Diledekin lo hyung pokoknya hahahaha." Siapa lagi kalo bukan Jeongwoo pelakunya.
"JUJU GUE TERCINTA!!" Asahi memeluk Minju dengan erat membuat banyak pasang mata melihat mereka dengan jijik.
"Lo sejak kapan jadi gini Sa?? Gila!! Gue bahkan nggak pernah bayangin." Jaehyuk menggeleng kepalanya.
"Sejak ketemu dan kenalan sama lo kali hyung." Tebak Doyoung.
"Kurang ajar!!" Jaehyuk melempar makanan ke Doyoung dan mengenai Gaeul.
"Mampus." Doyoung dan Jaehyuk langsung kabur dari ruang pertunangan.
"JAEHYUK!! DOYOUNG!! AWAS KALIAN YA!!" Teriakan Gaeul menggema dan Junkyu langsung sigap membersihkan wajah tunangannya itu.
"Wow boleh juga hyung. Tumben lo peka." Ucap Yedam.
Junkyu tersenyum menanggapi ucapan Yedam itu.
"Udah udah jangan berkelahi dong!! Ini kan hari bahagia Jihoon, Junkyu, Gaeul, dan gue. Tega banget kalian bikin rusuh disini." Celoteh Giselle.
Pesta pertunangan itu diakhiri dengan candaan dan perbincangan. Semua anak-anak apartemen bahagia dengan kehidupan mereka, dan tidak ada lagi orang-orang yang mengganggu.
The End
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Apartment | Treasure Feat Aespa And Ive
RomansaBae Irene adalah seorang pemilik apartemen mewah, ia memiliki sepuluh orang penyewa yang diketahui merupakan gadis-gadis cantik dan masih bersekolah. Apartemen yang dibuat oleh Irene sendiri merupakan apartemen khusus untuk kalangan gadis remaja. Su...